Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 296 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 296 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 296

Sejak awal pelatihan, sudah ada satu ton tubuh di sekitar ku.

Tentu saja tidak semua orang mati, tetapi mereka sangat dekat dengan itu.

Pahlawan Air dan teman-temannya menyerangku paling ganas di awal. Akibatnya, semua peralatan mereka rusak. Tentu saja, sebagian besar dapat diperbaiki, tetapi masih perlu untuk menjualnya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Saat itu aku memberi mereka diskon kecil sebagai hadiah atas ketekunan mereka.

Setelah Pahlawan Air, Pahlawan Batu dan rekannya memukul cukup keras, dan peralatan mereka pecah juga. Aku akan minta dia juga, untuk membuat kelonggaran untuk peralatan baru, kami mendapat manfaat dari sparring yang baik.

Seperti yang diharapkan dari para pahlawan terkuat dalam hal serangan fisik.

Aku cukup terkejut bahwa dengan menggunakan interval waktu antara serangan terkoordinasi kawannya, aku mendapat pukulan kuat [Steel Hammer Isunbaru].

Itu bahkan sedikit menyakitkan.

Adapun Pahlawan Kegelapan dan timnya, yang mencoba untuk menyerang titik butaku, peralatan mereka menderita jauh lebih sedikit.

Dalam beberapa hal, itu sangat alami, mengingat bahwa mereka hampir tak pernah dalam serangan frontal, tetapi aku selalu menikmati saat ketika aku meniup yang lain.

Tapi itu cukup merepotkan ketika mereka menaburkanku dengan serangan akurat yang menjengkelkan.

Sejauh ini aku adalah yang paling kuat, tetapi serangan konstan dari kegelapan oleh Pahlawan Kegelapan cukup berbahaya.

Namun, lawan yang paling bermasalah bukanlah pahlawan Air atau Batu, tetapi Pahlawan Kayu.

Ketika aku awalnya mengamati Pahlawan Kayu dan timnya, semua statistik mereka berada pada level yang cukup tinggi, tetapi sebagian besar dari semua atribut pertahanan mereka menonjol.

Berkat perlindungannya, dukungan untuk kawan-kawan pada waktu yang tepat, keterampilan, dan pengalaman yang luas, dia bisa menangkis seranganku sehingga aku tidak mendapatkan kesempatan untuk berurusan dengan [karakter] lainnya.

Tentu saja, itu hanya latihan, jadi aku tidak memukul dengan serius, tetapi perlindungan beberapa lapis kayu memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan seranganku selama beberapa detik.

Beberapa detik tidak banyak, tetapi bagi para pahlawan, kali ini, sudah cukup untuk melarikan diri.

Selain itu, tanpa pengalaman pertempuran dalam kelompok besar, ada lubang di pertahanan.

Tapi Pahlawan Kayu menutupi kerugian ini.

Dia tak hanya berpengalaman dalam pertempuran, tetapi juga seorang komandan yang sangat baik.

Rupanya gelar yang terkuat di antara [empat pahlawan] bukan hanya gelar saja.

Yah, bahkan dengan upaya mereka, mereka masih tak bisa mengalahkanku.

Seperti yang diharapkan, aku masih mengambil banyak serangan, tetapi aku tidak menerima luka fatal. Sebagian besar dari mereka berada pada level sedemikian rupa sehingga aku menyembuhkan mereka selama pertarungan.

Jika aku serius, hasilnya akan sangat berbeda, tetapi karena ini adalah latihan, aku menahan diri.

Betapa sengitnya mereka. Ini mungkin pertama kalinya aku telah bergerak begitu banyak dalam waktu (* Ya ya aku tahu penulis telah lupa Pertempuran hari sebelumnya untuk diterbangkan oleh Minokichi di pemakaman gunung berapi *), jadi bagiku itu juga sangat produktif.

Apa pun itu, setelah serangkaian pertempuran dan latihan, pekerjaan itu selesai.

Selama pertempuran, kerumunan monster yang muncul secara alami binasa dengan cepat dari gelombang ledakan yang datang dari medan perang. Peningkatan pengalaman yang tak terduga, tentu saja, adalah bagian dari perhitunganku, tetapi jumlah yang aku dapatkan lebih dari yang diharapkan.

Jadi, pelatihan sudah berakhir dan cara terbaik untuk merayakannya adalah makanan. Waktu terbaik untuk makan adalah setelah latihan. Aku memiliki pengalaman pribadi dengan ini, jadi itu adalah kebenaran yang tidak dapat disangkal.

Karena aku masih memiliki segunung makanan, termasuk Dragon Empress, diputuskan untuk menggunakan bahan-bahan yang diekstraksi di ruang bawah tanah.

Kualitas tentu saja kualitas, dan kami beruntung, karena Pahlawan Kayu mendapatkan profesi [Royal Chef] - tingkat tertinggi dari profesi [Chef].

Keunikan profesi ini dalam bonus memasak dari bahan-bahan langka, dan Pandangannya tentang operasi, memiliki keagungan tertentu, karena aku membaringkannya untuk memasak harapan.

Sementara makanan sudah siap, aku memutuskan untuk memulai dengan minuman keras. Tentu saja, minuman yang aku dapatkan untuk penerapan [History] tidak disajikan, tetapi selain itu aku masih memiliki banyak merek lain.

Kami minum dengan baik hari ini, terutama Pahlawan Batu.

Singkatnya, daging naga itu enak!

Datang dari tangan [Royal Chef], memakan daging naga bahkan lebih enak dari sebelumnya.

Meninggalkan upaya untuk menggambarkan rasanya, aku mencoba makan sebanyak mungkin, untuk kepentingan anggota lain karena mereka juga makan tanpa kendala. Di sini aku santai dan mengagumi piring bersih.

Aku masih memiliki segunung bahan, tetapi sangat lezat, semakin banyak Kalian makan, semakin banyak yang Kalian inginkan.

Jadi kalaupun ada banyak makanan, kita tidak bisa santai.

Sementara kami menikmati makanan dan minuman, aku melihat Pahlawan Air, duduk di sudut dan menggumamkan sesuatu.

Selama perjamuan, dia menjadi lebih suram daripada Pahlawan Kegelapan, jadi Pahlawan Batu menuangkannya minum.

Rupanya Pahlawan air sangat lemah dengan alkoholnya, dan dengan wajah memerah, dia menarik kembali minuman keras itu. Setelah perjuangan singkat, dan sepasang botol alkohol, ternyata dia mabuk.

Bukannya aku sangat tertarik pada masalah itu, karena tak peduli seberapa mabuk Pahlawan Air itu, dia ditinggalkan dalam perawatan teman-temannya.

Setelah itu, kami, bersama Rambut Merah dan kawan-kawan, dan menikmati hidangan yang lezat. Pahlawan Kegelapan menambah minumanku, dan, dengan Pahlawan Kayu, kami berbicara tentang Great Forest (Rupanya mereka memiliki hubungan dengan Bapa Elf. Ya, dunia ini kecil.), Serta menginstruksikan Auro dan Argento bahwa ada waktu untuk berburu monster,

Di malam hari, jamuan makan malam berakhir, kami sama seperti saat kami datang, kami meninggalkan penjara bawah tanah secara individu, dan kemudian berkumpul bersama, dan pergi ke Ibukota Kerajaan di [Skeleton Centipede ].

Aku lelah, jadi hari ini adalah hari yang sangat produktif.

Besok, aku berencana untuk mengunjungi beberapa 【Age of the Gods dungeons】, dan dari sana kita akan kembali ke pangkalan di Great Forest Kuuderun, di mana aku berencana mengadakan sesi pelatihan umum untuk memperkuat pasukan di sana.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//