Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 273 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 273 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 273

Seperti yang diharapkan, pelatihan Avenger dan lainnya di Ibukota Kerajaan berlanjut.

Ada cuaca yang jelas sejak awal dan karena ini, kami memutuskan untuk pergi ke luar kota. Ketika persiapan selesai, aku memutuskan untuk mengunjungi toko untuk berbicara langsung dengan Samurai Wanita sebelum berangkat.

Kemarin dia menerima gelar [Pedagang Samurai Sakura, Royal Samurai] dan karenanya, kemampuan bertarungnya meningkat. Sebagai Samurai Sakura, dia bisa memanggil bunga sakura yang bisa digunakan untuk menyerang dan juga untuk membutakan musuh. Itu adalah kemampuan yang tidak terduga tetapi berguna.

[TLN : Bayangkan Byakuya Kuchiki dari Bleach]

Tarian Bunga Sakura adalah pemandangan yang cukup indah, dan atas kemauan pengguna, bunga dapat memperoleh kekerasan logam magis yang dapat dengan mudah memotong baja.

Pada saat yang sama, mereka dapat membentuk aliran serangan dari beberapa ratus hingga puluhan ribu kelopak, seperti tornado, membungkus korban.

Untuk mempertahankan serangan yang luar biasa ini, Kalian harus memiliki pertahanan yang sangat kuat, jika tidak, berusaha menghindarinya akan terbukti sangat sulit. Namun pada saat ini, Samurai Wanita masih berusaha membiasakan diri mengendalikan jalur penerbangan mereka yang rumit. Jika dimanfaatkan dengan benar, itu bisa menjadi kemampuan tempur yang solid di masa depan.

Selain itu [Pedagang Samurai Sakura, Royal Samurai] juga merupakan "Pedagang", karena kemampuannya untuk meningkatkan perdagangan secara signifikan.

"Perdagangan" pada umumnya meningkatkan kemampuannya dalam semua aspek perdagangan terutama dalam memperoleh kepercayaan pelanggan dan memahami apa yang diinginkan pelanggan. Ini menjadi sangat berguna.

Tentu saja, sementara pedagang iblis masih lebih baik, aku tak bisa tidak memikirkan potensi untuk dipahami di masa depan. Ya memang. Samurai Wanita adalah wanita yang cukup menjanjikan.

Berbicara tentang Samurai Wanita, baru-baru ini, dia memohon kepadaku, meminta "Tolong keluarkan aku. Aku tak bisa lagi melanjutkan domain perdagangan seperti ini". Aku ingin mengakui keinginannya, tetapi aku menaruh harapan besar di bagian depan ini dan karena itu, dia harus melanjutkan dalam domain perdagangan untuk saat ini.

Secara alami sebagai hadiah karena membawa hasil yang sangat baik, aku menunjuk seorang wakil untuk mendukung Samurai Wanita. Meskipun, wakil hanya akan ada selama masa hidupnya memungkinkan, tetapi untuk sekarang, itu akan baik-baik saja.

Jujur saja, fakta bahwa [Master Swordswoman dari Tanah yang Tidak Diketahui], sebagai [Otherworlder] masuk ke dalam [History] ku agak mengejutkanku.

Pada saat yang sama, aku mulai mempertimbangkan kemungkinan bahwa [Dunia Lain] dapat terjalin ke dalam [Sejarah] [Karakter Cerita / Karakter Terbangun], seperti halnya Samurai Wanita telah terjalin menjadi milikku.

[Dunia Lain], secara default, lebih kuat dari makhluk biasa di dunia ini.

Tentu saja, jika Kalian mencari dengan cukup keras, Kalian dapat menemukan sekelompok makhluk yang lebih kuat.

Tapi semua [Dunia Lain] kuat tanpa kecuali.

Meskipun mungkin tidak. Salah satu dari [Otherworlder] yang ditangkap oleh Samurai Wanita itu kuat, tapi dia membiarkan dirinya terbunuh oleh serangan mendadak. Aku tak ingat apakah dia bahkan melakukan sesuatu yang sedikit mengesankan.

Baiklah.

Sebagai permulaan, [Otherworlders] kuat dan cukup lezat. Tentu saja, mengetahui rasa [Permaisuri Naga Api], orang tak dapat dipuaskan olehnya, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka lezat.

Sehubungan dengan [Pahlawan], semua orang di sana memiliki [Karakter], aku telah memahami fakta bahwa mereka memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat cepat. Yaitu, [Otherworlder] yang telah menjadi [mate] pasti lebih enak dari biasanya [Otherworlders].

Penemuan yang sangat menyenangkan, tetapi yang terpenting aku senang bahwa sebelum mendekati Holy War, kami telah meningkatkan kemampuan tempur.

Sedangkan untuk Scarface, ia mendapatkan gelar [Annihilate the Body] dan telah berubah lebih dari sebelumnya selama [Evolusi], memperoleh penampilan yang cukup brutal. Mengenai hal itu, aku akan membicarakannya nanti.

Setelah menghabiskan waktu untuk memasak, aku, bersama dengan Kanami-chan, Avenger dan teman-temannya, 7 dari mereka meninggalkan ibukota.

Adapun Rambut Merah, dia masih harus merawat Opushii, tetapi ini tidak banyak waktu, seperti untuk [Auro] dan anak-anakku yang lain, dan ini tak lagi diperlukan. Karena mereka memiliki pertumbuhan yang cukup untuk menjaga diri mereka sendiri dan mereka akan bergabung dengan kita.

Rambut Merah, karena pekerjaan profesinya, yang memungkinkannya untuk meningkatkan kemampuan dengan memakan monster yang tumbuh dengan mudah. Di tempat di mana kami akan pergi, menurut perhitunganku, pertumbuhannya pasti berjalan lebih cepat.

Minokichi-kun sudah pergi untuk berlatih, dan anggota pasukan lainnya ada sesuatu yang harus dilakukan, jadi itu tak akan menjadi masalah.

Setelah meninggalkan ibukota untuk beberapa waktu, bepergian dengan Skeleton Centipede dari dataran tinggi, kami menuju ke hutan terdekat.

Berjalan di antara pepohonan yang rimbun, dan memastikan bahwa kami tidak diikuti, aku memanggil Supreme Dragon Tatsushirou. Dia muncul agak cepat, ketika dia berada di dekatnya, dan bersama-sama kami terbang menuju Akuarium Kota Labyrinth.

Jika Kalian bertanya di mana Akuarium Kota Labyrinth, aku akan mengatakan bahwa ini adalah kota di mana ia berada, aku menaklukkan Age of Gods Dungeon [DemiGod of Spring Water: Aquarium Forlia].

Saat ini, kota ini dikendalikan oleh [Atarakua Demon Empire] dan tinggal di wilayahnya. Kota ini adalah tujuan kami, tetapi selain itu aku memiliki sesuatu yang penting di kerajaan terdekat.

Karena penerbangan berkecepatan tinggi dari Supreme Dragon Tatsushirou, kami tiba di Labyrinth City Aquarium sebelum makan siang.

Seperti biasa, suasana kota yang bising cukup baik, itulah sebabnya aku merasa nostalgia.

Namun, mungkin karena fakta bahwa aku [Evolusi], kali ini aku menarik lebih banyak perhatian. Tetapi aku mengabaikan semuanya dan menjalankan bisnisku.

Mengapa sekarang orang berlutut, tak hanya wakil dari ras [Iblis], tetapi bahkan di sana-sini? Aku memperhatikan siluet orang yang berdoa. Berkomunikasi dengan mereka sangat merepotkan, jadi aku mengabaikan mereka.

Berjalan melalui jalan-jalan yang dipenuhi suara-suara pedagang tersenyum, kadang-kadang aku melihat ke beberapa toko tetapi hal-hal, itu sangat menyenangkanku, dan aku pergi ke "Banjo But," di mana aku tinggal sebelumnya.

Meskipun mereka mengambil biaya besar untuk kamar yang sederhana, tetapi di belakangnya mereka menawarkan salah satu layanan berkualitas tinggi di seluruh Kota Labyrinth [Akuarium], karena di antara penjelajah ruang bawah tanah elit, tempat ini sangat populer.

Awalnya aku berpikir, apa yang harus aku lakukan jika ada kerumunan, tetapi keberuntungan ada di pihakku, dan aku mendapat kamar yang layak.

Setelah membayar untuk satu hari, dan setelah makan malam di luar, kami segera pergi ke penjara Forlia di [DemiGod of Spring Water].

Meskipun, aku katakan penaklukan lantai pertama hanya akan dilakukan oleh enam orang, tidak termasuk aku. [Kanami] -chan akan berperan sebagai pengamat, penaklukan default adalah [Avenger] dan lainnya. Sampai mereka akan mati, [Kanami] -chan tak akan ikut campur.

Nah, bersama mereka adalah Pahlawan Sinar Matahari, jadi semuanya harus baik-baik saja.

Jika tidak, maka kami akan ikut campur. Yah, aku pikir semuanya akan baik-baik saja.

Sebagai permulaan, jika mereka tidak memenangkan [Warpidron] di lantai lima sebelum makan malam, aku mengatakan kepada mereka untuk tidak kembali. Sebelum makan malam, tambahan 8 jam, dan cara terpendek melewati lantai, aku menjelaskan kepada mereka. Tanpa mengetahui detailnya, itu tak akan sangat mudah, tetapi jika itu tidak berhasil setelah memberi tahu cara tersingkat, aku harus beralih ke pelatihan yang lebih ketat.

Tapi Avenger, sang penyihir, gadis penyayang saat ini cukup memiliki kekuatan yang cukup untuk penjara bawah tanah ini.

Tentu saja ada beberapa kekhawatiran tentang serangan mendadak dan jebakan, tetapi aku memperingatkan mereka tentang hal itu.

Selain itu, Cavalier Keeper dan Usurper yang sudah dewasa bisa menyebabkan masalah dipersenjatai dengan item sihir yang layak.

Cavalier Keeper mendapat keuntungan sangat tinggi untuk perlindungan, dan item Usurper memungkinkannya untuk sementara mengambil kemampuan musuh.

Dalam kasus terburuk, sebelum mereka mati, [Kanami] -chan akan membantu mereka, jadi aku hanya harus menunggu hasilnya.

Mengirim semua jalan ke hari ini, sebelum hasilnya, aku telah memutuskan untuk mengakhiri kasus mereka yang perlu dilakukan.

Sendirian, aku pergi ke ruang bawah tanah "DemiGod of Spring Water", mencapai titik di mana aku yakin bahwa aku tidak sedang diikuti, aku mengaktifkan lingkaran teleportasi yang tersedia untuk mereka yang sudah ditaklukkan penjara bawah tanah.

Berkat ini, di dalam ruang bawah tanah "DemiGod of Spring Water", aku bisa langsung pindah ke tempat mana pun dengan kehendakku. Setelah digunakan, di bawah kakiku bersinar lingkaran cahaya, dan kemudian sesaat bidang pandang dalam sekejap diaktifkan

Kali ini aku pergi ke lantai terakhir.

Itu adalah arena di mana sejumlah besar air jatuh dari air terjun raksasa, tempat aku sedang menunggu bos bawah tanah [Sharkhead Thunder Wyrm].

Tapi aku belum bergerak di bawah air, dan satu-satunya naik di atas permukaan sebuah pulau kecil, yang agak jauh dari air terjun.

Lurus di depan adalah tangga menuju lantai 49 ke 50.

Tetapi baginya, tanpa terbang, mustahil untuk dijangkau. Karena, pulau di bawah kakiku adalah satu-satunya tanah di daerah ini, terutama muncul dalam teleportasiku.

Berpikir betapa nyamannya, aku menyelam ke dalam ketel air yang mengamuk. Pada saat aku terjun ke dalam air, tubuhku diseret aliran air yang rumit, yang tanpa ampun mencoba untuk meledakkanku. Dengan menggerakkan tangan dan kaki, aku mendapatkan kembali kebebasan bergerak. Aku sendiri yang akan memutuskan ke mana aku pergi.

Kali ini, aku tidak menggunakan kemampuan [penghuni bawah air], hanya kekuatan tubuh, aku berjuang untuk lepas dari pusaran air, yang sekali lagi membuktikan betapa luar biasa kekuatan fisik Lord. Rasanya lebih seperti berenang di kolam dengan ombak.

Tahan air, tentu saja, belum hilang, tetapi semakin aku menggerakkan anggota badan, semakin mudah aku melanjutkan. Jika aku mengikuti arus, aku dapat dengan mudah berenang dengan kecepatan yang mengesankan seperti ikan.

Aku pikir itu lucu, karena untuk sementara aku sangat terhibur, tetapi kesenangan aku terganggu oleh serangan Sharkhead Thunder Wyrm. Serangan pertama, teriakan perang, dia menarikku ke garis depan. Serangannya pernah kulihat sebelumnya, karena cukup mudah dihindari, hanya dengan gerakan tubuhmu sendiri.

Bukan hanya itu, karena penasaran, aku berenang pada saat itu dan mendekati dia dan memandangnya. Diprovokasi oleh musuh yang jatuh ke dalam kemarahan.

Seperti yang diharapkan, pertarungan dengan Sharkhead Thunder Wyrm yang marah sangat sulit tanpa kemampuan, tapi kali ini aku mengaktifkan kapasitas yang jauh lebih sedikit daripada sebelumnya. Dan hanya dengan ini, aku bisa dengan tenang menonton gerakannya.

Kemudian untuk bersenang-senang, menggunakan kreasi pengisap, aku menempel di punggungnya, dan untuk sementara aku membiarkannya mengamuk. Rasanya seperti roller coaster.

Sekarang aku lebih seperti ikan pengisap. Alangkah baiknya jika aku bisa mendapatkan gambar remora.

Namun, untuk bersenang-senang bermain-main dengan musuh, dengan siapa aku pernah menghabiskan pertempuran yang sulit, aku mulai mengerti, apa perbedaan antara tubuh lama dan baruku?

Sementara pikiran-pikiran ini berpacu di kepalaku, aku mulai melepaskannya. Aku menyelimutinya hidup-hidup, menyerap air langsung. Sebagai imbalannya, aku meminta Dua Saudari untuk memasak bumbu sederhana, namun menikmati makanan bawah laut, yang dengan sendirinya merupakan pengalaman yang sangat menghibur.

Rasa dagingnya agak mentah, tetapi di bawah air, jadi itu lebih baik.

Sedikit bermain dengan Sharkhead Thunder Wyrm dengan bepergian. Aku biasanya memberi isyarat sebagai sabuk saji, [tali hiu].

Dijalin dengan tali hitam, biru dan kuning pada kontak mengalahkan petir, artefak ini [legendaris] kelas dapat digunakan sebagai cambuk guntur.

Meskipun itu menjadi senjata huru-hara yang kuat, tetapi nilai sebenarnya datang ketika memberikan mana jumlah besar, seperti yang aku lakukan kali ini mampu membuat daya tarik [Sharkhead bolt Wyrm].

Jumlah minimum mana untuk memanggil sangat besar, tetapi jika sekarang, itu tak akan memberikan masalah.

Sejak itu, aku memutuskan untuk melakukan percobaan. Kali ini, aku meletakkannya di sabuk mana 10 kali lebih banyak daripada yang diperlukan. Menyerapnya dengan [tali hiu] melemparkan petir besar yang mulai memancarkan cahaya yang ganas. Menilai dari apa yang tampak jelas, itu jelas bukan respons yang paling umum. Ada tanda-tanda bahwa itu akan segera meledak, tetapi di tengah jalan aku tak bisa berhenti, jadi aku menuangkan lebih banyak mana. Itu meledak, ya, sampai ke neraka dengannya, memanaskan tekad mereka. Namun, fenomena ini berada di bawah hanyut dekat Sharkhead yang tampaknya tak dapat bertahan.

Di tempat di mana tubuhnya berada. Dengan kilat, sisik naga robek memecah tubuhnya hingga ke nyali, tetapi karena sengatan listrik tubuhnya berdetak keras dalam kejang-kejang, maka itu bahkan semakin mengamuk.

Pada saat sisik naga patah, aku melepas tubuhnya.

Cukup bagi Sharkhead untuk memutuskan jarak di antara kami. Sesaat, dia berlayar cukup jauh.

Itu baru saja disebut fenomena [tali hiu] telah berakhir.

[Item magis [legendaris] Kelas [memanggil Lightning Shark Rope] syarat untuk pembebasan [menggunakan living God], [demonic hammer living God] [Transcendental Shipping] dibuat]

[[Memanggil tali hiu petir] menjadi [memanggil naga petir hitam [Demonic shark rope Thunder Dragon]]

Begitulah pengumuman yang menggema di kepalaku.

Memeriksa apa yang terjadi, aku melihat tali hiu, itu menjadi tali iblis, bentuknya tidak berubah secara khusus, hanya sekarang tali itu terjalin merah, perak dan emas, tiga warna baru, dan sekarang tidak terdiri dari 3 warna tetapi 6 warna seperti enam rajutan.

Karena itu menjadi lebih menyenangkan untuk disentuh. Ditutupi dengan kilat hitam, dan kekuatannya jauh lebih tinggi.

Kemudian aku melihat perubahan selesai ketika aku akhirnya memanggil Sharkhead.

Kemudian, dari celah hitam besar yang tampak robek ruangan, ada hiu naga kepala iblis hitam besar.

Kepala Sharkhead iblis hitam dimahkotai dengan tanduk tajam dan ditutupi dengan sisik naga hitam. Itu tampak jauh lebih brutal daripada Sharkhead Wyrm yang biasa. Mata merahnya yang bercahaya mencerminkan produksi haus Kalian.

Ketika kepalanya mulai bergerak, ruangan mengelilingi lubang hitam, dari mana muncul, ditutupi dengan retakan, dan kemudian rahang besar menggigitnya, bahkan lebih luas merobek lubang di ruangan. Sampai saat seluruh tubuh muncul, sepertinya butuh beberapa puluh detik.

Periode waktu dalam pertempuran ini bisa berakibat fatal karena tak berdaya tetapi Sharkhead Wyrm tidak mengambil keuntungan.

Seluruh tubuhnya sangat sakit karena rasa takut, tampaknya itu benar-benar menakutkan. Yah, tak ada yang bisa Kalian lakukan tentang itu. Fakta bahwa [Mortal Sharkhead bolt black dragon] adalah bentuk superior Sharkhead.

Kemungkinan besar karena fakta bahwa aslinya berasal dari jenis Sharkheads, struktur tubuh mereka sangat mirip. Itu hanya karena berbagai perubahan untuk memperkuat, sekarang dia terlihat seperti makhluk yang sama sekali berbeda.

Perbedaan ukuran hanya lebih dari 2 kali.

Karena aku memanggil Sharkhead naga hitam yang sedang bertarung sekarang.

Pada akhirnya, Sharkhead Wyrm yang benar-benar ketakutan dari keputusasaan menyerang secara frontal, yang mendorongnya, dalam segala hal lebih unggul dari hiu naga hitamnya.

Tetapi melawan lawan seperti itu, Sharkhead Wyrm secara alami tak bisa melawan dan hamper terbunuh seketika.

Sayangnya, naga Sharkhead setelah memutilasi Wyrm, dia menelannya seluruhnya, karena tubuhnya dikonsumsi aku tak dapat mengumpulkan apapun.

[Bos penjara bawah tanah [Sharkhead Thunder Wyrm] berhasil dihilangkan]

Penampilan [Yatendouji], menyelesaikan untuk kedua kalinya, karena kekuatan ilahi tak akan dimainkan, sebagai hadiah penyelesaian akan dikirim ke [Ruang Besar Air Bawah Tanah]

[Sesuai dengan kondisi, dimungkinkan untuk merebut 【Aquarium Forlia】]

[Apakah kau akan melakukannya?]

[≪YES≫ ≪NO≫]

Mendengar peringatan itu, aku memilih tanpa ragu, "Ya"

[Kemampuan Khusus 【Penjarahan Bawah Tanah】 telah dipanggil.]

Pada saat ini, kendali [Aquarium Forlia] akan bergeser dari 【DemiGod of Spring Water】 ke Yatendouji]

[Mulai sekarang, silakan mengelola Dungeon atas kebijakan Kalian sendiri]

Dengan tujuan ini berhasil dicapai hari ini.

Mempersiapkan Holy War yang baru saja dimulai, tetapi Kalian dapat menyebut hasil ini pertanda baik.

Untuk mulai mengganti nama penjara bawah tanah " Funeral Boiler Falls" (* Sebenarnya dia tidak menangis, ketel jatuh dari jiwa-jiwa, tetapi biarkanlah seperti gunung dan kuburan *).

Struktur ruang bawah tanah, aku khususnya tidak berubah. Tapi itu telah secara signifikan memperkuat bos, serta menambahkan jenis baru Fishman squaloid dan menambahkan segala macam hambatan kepada para penakluk.

Perjalanan itu sebentar, tetapi ketika aku sampai di luar, hari sudah malam.

Butuh waktu lebih lama daripada yang kupikirkan, setelah menghubungi Kanami-chan dan kawan-kawan, aku pergi menemui mereka.

Makan malam agak terlambat. Sementara kami menikmatinya, aku memutuskan untuk mempelajari detail kelompok mereka.

Bahkan, ternyata mereka telah mengalahkan [Warpidron] dengan aman. Dengan senyum di wajahnya menunjukkan kepadaku sebuah kotak dengan harta.

Namun, kelompok itu sangat kejam. Didorong oleh tendangan di pantat dari Kanami-chan, mereka bertarung sepanjang waktu tanpa istirahat.

Dalam pencapaian untuk kerja keras, memikirkan pelatihan yang lebih keras besok, aku melakukan pesan sederhana untuk [Avenger] dan lainnya. Pada saat-saat seperti itu, sangat bagus untuk membantu [Doriane] -san memproduksi minyak pijat. Besok kelelahan mereka akan hilang.

Kami melakukan berbagai hal kemudian Kanami-chan dan aku tidur nyenyak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//