Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 267 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 267 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 267

Sebelum latihan pagi, matahari baru saja terbit jadi aku berjalan-jalan sendirian di Hutan Besar Kuuderun. Bahkan dengan tidak melakukan apa pun, hanya dari kehadiranku, semua hewan yang hidup lari ketakutan seperti kecoak. Kemudian aku pergi mengunjungi berbagai tempat.

Semua hutan besar sudah ada di peta mentalku, jadi mudah untuk menemukan semua tempat di mana aku telah berburu. Tempat di mana aku pertama kali membunuh Kelinci Tanduk, tempat aku bertemu Doriane-san, tempat aku menyelamatkan Putri Elf yang diculik. Semuanya masih ada di sana ketika aku pergi ke tempat-tempat yang tak terlupakan, dengan ingatan yang berbeda membanjiriku.

Pada saat yang sama aku merasakan semacam nostalgia, tetapi itu adalah sesuatu yang baru. Semua ini karena, saat ini, hutan besar telah tumbuh pesat. Berkat kekuatan magis mata air panas alami kami, tingkat pertumbuhan hutan besar di seluruh wilayah sekitarnya telah meningkat secara signifikan.

Akibatnya, ada ras yang muncul yang tak ada di sana sebelumnya, serta perwakilan senior dari ras yang sebelumnya tinggal di sini. Jumlahnya tak hanya meningkat tetapi juga kualitasnya, dibandingkan dengan masa lalu, tak ada keraguan. Sekarang Kalian bisa mendapatkan materi terbaik di sini, dan jauh lebih mudah untuk menaikkan level Kalian. Bagi kami yang tinggal di sini bukan hal yang buruk.

Selain itu, karena ini probabilitas bahwa basis kami terdeteksi telah menurun. Tentu saja Kalian harus berhati-hati terhadap petualang yang datang untuk menjelajah, tetapi ini bukan masalah. Untuk sementara, berjalan melintasi lanskap hutan yang sangat berubah, aku ingin tahu dan melihat ke dalam gua tempat kami dilahirkan.

Sesampainya di tempat itu, aku diam-diam merangkak ke pintu masuk. Aku hampir tidak melihat perbedaan dari konstitusi goblin yang ada di sini sebelumnya jika dibandingkan dengan Orc kecil yang hidup saat ini.

Rupanya, setelah kami pindah ke lokasi baru, tempat ini dibiarkan tanpa pemilik, dan dihuni oleh orc kecil. Mengamati mereka sebentar, aku menyadari bahwa suku ini datang ke sini dari luar hutan besar.

Dalam percakapan mereka, mereka menyelipkan dialek campuran yang merupakan bahasa asing di daerah ini. Selain itu, orc kecil adalah subspesies yang sangat lemah dari ras dan memiliki kepribadian yang matang, tetapi mereka agak terampil dan cerdas.

Orc konvensional lebih suka daging mentah, sedangkan orc kecil memakan buah dan beri, serta sup yang terbuat dari akar dan daging. Artinya, setidaknya mereka cukup terampil untuk memasak makanan lezat (setidaknya untuk Orc kecil).

Mempersiapkan makanan di atas api itu sendiri merupakan kemampuan yang cukup mengejutkan, tetapi selain itu mereka membuat pakaian dan baju besi mereka sendiri yang terbuat dari kain dan kulit, yang diproduksi oleh monster. Mereka bisa berburu dan menggunakan tombak yang dikenal sebagai [Steel Rose Hips], terbuat dari tongkat kayu panjang yang diikat dengan belati berkarat yang ujungnya ditutupi dengan racun melumpuhkan berwarna ungu.

Setelah beberapa pengamatan, aku perhatikan bahwa pemimpin mereka adalah seorang penyihir, dan sedikit tak biasa. Mungkin bahkan perwakilan dari [Subspesies]. Karena aku telah menjadi [Dewa Furious], dan demi spesies Orc, aku tidak mengangkat jari, tetapi dengan sendirinya itu terlihat cukup menarik.

Tak diketahui apa yang akan terjadi di masa depan, jadi aku meninggalkan mereka dengan salah satu klonku untuk memata-matai. Juga, aku mengirim beberapa hobgoblin yang baru lahir untuk memata-matai mereka, karena menonton mereka bisa sangat menarik.

Mungkin jika orc muncul di sini mereka mungkin tetangga kita nanti, yang mungkin mau berdagang dengan kita atau peri. Karena itu, aku memutuskan untuk mencari penghuni hutan besar lainnya. Aku kembali agak terlambat ke pangkalan, dan segera pergi tidur.

[Sejarah Pria Berani Legendaris [Jalur Cemerlang dari Pertarungan Berani]: [Karakter Pendukung] [Cavalier Guardian] dan [Usurper] telah menemui [Karakter Utama] Sigurd Ace Sven Avenger]

[[Yatendouji] mengaktifkan kemampuan [Fate Stealer]]

[Nasib [Cavalier Guardian] dan [Usurper] berada di bawah kekuasaan [Yatendouji]]

[[Cavalier Guardian] dipastikan dalam keadaan sadar]

[[Usurper] dipastikan dalam keadaan sadar]

[Keputusan untuk melepaskan kemampuan khusus untuk keduanya milik [Yatendouji]]

[Apakah kau akan melepaskannya sekarang?]

<YES> <NO>

Ini ... Yah sebagai permulaan aku memilih "Tidak".

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//