Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 264 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 264 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 264

Kawan-kawan kami masih belum kembali dari perjalanan mereka sehingga kami belum dapat mengatur jamuan.

Jadi setelah kami melakukan latihan pagi, kami harus menjawab. Menandatangani perawatan dari "Tamu tak diundang", yang menjadi "Tamu undangan", Putri Tomboy ke Auro dan teman-teman, yang memiliki hubungan yang baik dengannya, dan setelah itu aku mengasingkan diri dengan Dua Saudari di dapur.

"Tidak seperti itu dan tidak seperti ini juga" debat kami tumpang tindih.

Karena kami memiliki begitu banyak bahan, kami melanjutkan untuk memulai percobaan dan kesalahan kami, dan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hidangan terbaik dari daging naga.

Tetapi ini cukup sulit.

Apa bagian paling enak dari naga? Apa cara terbaik untuk memasaknya? Apa saja bahan yang hilang? Peralatan dan alat apa yang dibutuhkan benda ini? Kalian harus tahu banyak tentang hal ini.

Karena kami memiliki banyak hal yang masih kurang, sepertinya kami tak dapat membuat cara yang optimal untuk memasak ini.

Tetapi kita tak akan menghentikan upaya kita dalam mencoba membuat daging naga terbaik, bahkan lebih enak.

Makan adalah hidup. Hidup itu makan.

Karena ini adalah hal yang penting, jelas bahwa tak ada yang lebih baik daripada sesuatu yang enak.

Dengan demikian, kami dapat menginvestasikan kekuatan kami dalam kasus ini.

Aku tak bisa menghabiskan seluruh waktuku hanya dengan Dua Saudari, aku tak bisa meninggalkan Blacksmith-san, Alchemist-san, Ksatria Wanita dan Doriane-san sendirian.

Meluangkan waktu untuk istirahat, aku pergi ke tempat mereka dan memeriksa kondisinya.

Pertama, aku mengunjungi tempat Blacksmith-san.

Blacksmith-san, dengan menggunakan berbagai macam logam ajaib, tombakku ditingkatkan dan ditingkatkan sejauh itu tak bisa dibandingkan dengan keadaan sebelumnya. Dan aku menilai banyak senjata yang dibuat oleh para kurcaci yang terampil.

Pada Pandangan pertama, jelas bahwa keterampilannya tentu meningkat, sehingga dia tak bisa dibandingkan dengan tahap sebelumnya. Terkejut dengan pertumbuhannya yang tidak terduga, kami mulai memeriksa peralatan rekan-rekan ku, dan kami juga memeriksa peralatan yang diproduksi massal, yang akan dijual di toko-toko. Setelah pemeriksaan, aku bertanya apakah ada masalah.

Sebagai tanggapan, aku telah belajar bahwa sebelum ada masalah dengan pengiriman berbagai sihir logam, tetapi berkat pekerjaan layanan pasokan itu telah diselesaikan.

Secara pribadi, aku berharap mereka, bersama para kurcaci, terus mengembangkannya lebih lanjut untuk memastikan kualitasnya.

Selain itu, Oniwaka (putra Pandai Besi-san), juga tertarik pada Pandai besi dan selama pelajaran ia membuat pisau.

Ini adalah pertama kalinya, jadi kita tak bisa mengatakan keahliannya bagus, tetapi karena Kalian masih perlu belajar darinya, aku juga memuji pisaunya.

Tapi Oniwaka tidak senang dengan pekerjaannya, dan dia menyembunyikan pisau itu karena malu.

Karena itu, aku tertawa bersama Blacksmith-san.

Kemudian, aku melanjutkan ke Alchemist-san.

Dia membuat ramuan ajaib yang tak bisa dibuat oleh kerangka hitam di "Pabrik".

Memadukan solusi, mengolah bahan dan mempercayakan kepada yang lain produksi beberapa bagian, yang dapat dilakukan siapa saja jika mereka memiliki pengetahuan yang sesuai untuk itu, ia melakukan proses yang paling penting.

Di antara produk kami, dibandingkan dengan ramuan mahal, ramuan yang dibuat oleh Alchemist-san sangat populer. Seperti yang diharapkan, meskipun ramuannya lebih rendah daripada ramuan kelas [Artifact], ramuannya masih terjual dengan sangat baik.

Aku membantu sebanyak mungkin, dan setelah itu aku menjaga mereka.

Teknik Alchemist-san sedang mengalami perubahan luar biasa, dan aku tak pernah lelah mengaguminya dengan lembut membuat ramuan ajaib.

Kita dapat mengatakan bahwa seorang wanita di tempat kerja memiliki daya tariknya sendiri.

Selanjutnya aku pergi ke tempat Rambut Merah dan Ksatria Wanita, yang sedang berlatih.

Dan, membuat mereka berpasangan, aku membuat mereka berlatih dengan ringan.

Menjadi anggota [18 Demon Warlords] dan menerima gelar dari [Brilliant Mercy Righteous Knight] dan [Red Deadly Fury], mereka sekarang dapat bertarung denganku, tetapi hanya ketika aku menahan diri.

Tak seperti Rambut Merah, yang menerima peningkatan sangat signifikan pada kemampuan tubuhnya, sepertinya ksatria wanita memperoleh kemampuan untuk mengendalikan [Light of Mercy], yang dapat digunakan untuk pikiran dan tubuh target.

Siapa pun yang disentuh oleh [Light of Mercy] akan dirampok dari kekuatan mereka sendiri. Jenis kemampuan yang menyebabkan Status Buruk.

Aku mencobanya pada diriku sendiri, dan sepertinya semakin banyak waktu yang dibutuhkan, semakin parah efeknya.

Perlahan-lahan, itu mencukur kehendakku untuk bertarung, dan aku merasa kekuatanku mulai menguap dariku.

Penampilan cahaya ini seperti aura emas mulia yang menutupi seluruh tubuh Kalian. Jika Kalian melihatnya untuk pertama kali, sangat sulit untuk menentukan apakah cahaya ini memiliki efek buruk atau tidak.

Tertipu oleh penampilan ringan ini, mungkin musuh hanya akan kehilangan lebih banyak dan lebih banyak kekuatan semakin lama mereka bertarung.

Dalam pertempuran, ketika perbedaan sekecil apapun di status dapat memutuskan hasilnya, aku menemukan kemampuan ini sangat tangguh.

Untuk saat ini dia masih menangani [Light of Mercy] dengan sangat buruk karena dia masih belum berpengalaman, tetapi masih mampu menutupi tubuh mangsa dan orang.

Tapi ketika dia akan diadaptasi menjadi [Light of Mercy], mungkin dia bisa memperluas jangkauan penyebaran.

Jelas, ini perlu untuk berhati-hati untuk tidak membuat api ramah, tetapi jika dia bisa mengendalikannya dengan sangat hati-hati, dia bisa bertarung dengan lawan berkelas tinggi.

Secara pribadi, aku punya cara untuk menghadapinya, tetapi tanpa itu, Ksatria Wanita akan menjadi musuh yang sangat merepotkan.

Pelatihan berlanjut untuk beberapa waktu, dan pada akhirnya Akitainu bergabung dengan pelatihan yang menjadi anggota [18 Demon Warlords] [Loyal Samurai Dog] bersama Rambut Merah dan Female Knight. [Raja Beruang Iblis] Kumajirou dan [Kaisar Serigala Hitam] Kurosaburou juga ditaburi dengan pelatihan.

Seperti Kumajirou dan Kurosaburou, Akitainu berevolusi dari [Kobold Samurai] ke [Kobold Shogun].

Pada zaman [Kobold Samurai], Akitainu seperti binatang buas dengan bagian atas tubuhnya seperti pria paruh baya. Menjadi [Kobold Shogun], ia memiliki baju besi merah tua yang jelas dengan gaya jepang tua, menutupi seluruh tubuh, baju besi biologis. Senjata utamanya adalah tombak dengan salib hidup, ujung berbentuk bulan sabit. [Crescent ‘moon spear’]

Namun, tubuhnya menyerupai versi yang jauh lebih besar dari Kobold konvensional.

Sekarang penampilan brutalnya lebih mengesankan daripada raksasa rata-rata.

Karakteristik predator, terlihat tajam mencari mangsa, cakar tajam merobek tanah. Jika dia melolong, hanya oleh suara, yang lemah akan kehilangan semangat juang.

Tetapi tak cukup kuat untuk menimbulkan rasa takut.

Tak hanya memiliki naluri binatang dan kemampuan fisik, tetapi kecerdasan tinggi, dan teknik bertarung yang luar biasa, ia dapat mengendalikan kobold lain seperti tangannya sendiri dengan kemampuan komando.

Dengan kemampuan pribadi dan komando Kobold Shogun, dia bisa dengan mudah merobek Lords and Dragonkin hingga mati.

Ada catatan tentang bagaimana Kobold shogun, memimpin puluhan ribu rekan kobold untuk menghancurkan sebuah negara kecil.

Dia tak hanya dapat menyebabkan kerusakan besar, menipiskan tentara dari negara-negara tetangga, tetapi juga merampas [pahlawan], kontrak untuk penghancuran tangannya, dan tiga temannya, tetapi sebelum dia meninggal dia masih di sini berjalan di sekitar bercanda-bercanda (dia dicari sekarang di beberapa tempat, shogun).

Dalam beberapa kasus, perwakilan ras ini, bahkan menjadi penjara bawah tanah, misalnya di salah satu ruang bawah tanah "A couple De Rama" tingkat yang sangat tinggi.

Itu hanya Akitainu di depanku, ekor yang bergoyang gembira dan mata yang cerah berkilau. Dia lebih besar dariku, tapi tetap saja, Akitainu bagiku terlihat seperti anak anjing yang ramah.

Setiap tindakannya hanyalah kasih sayang kepada ku. Sangat menyentuh.

Pada zaman samurai kobold, itu tampak sedikit aneh, tetapi sekarang terlihat sangat mirip dengan apa itu, bahkan memeluk dan menepuk tidak menimbulkan kontradiksi moral yang aneh.

Seperti binatang peliharaan, Akitainu [Loyal Samurai Dog] sampai Lord setia (dalam hal ini aku) semua kemampuannya meningkat secara signifikan.

Sebelum pelatihan, sebagai hadiah atas upayanya dalam pelayanan, aku memberinya barang ajaib, seperti pedang panjang kelas [kuno] [War Wolf celestial moon], karena pelatihan ini, di antara lima anggota yang merupakan bagian Memulai pelatihan, Akitainu mungkin yang terkuat.

Dalam waktu singkat, dia mungkin mencapai kekuatan yang setara dengan [Legendary Hero]. Banyak pukulannya cepat dan pukulannya berat.

Melihat pertumbuhan Akitainu, wajahku tersenyum dalam antisipasi [Holy War].

Setelah menyelesaikan pelatihan, aku pergi ke Doriane-san.

Hari ini, aku datang untuk berendam di sumber air panas, tetapi aku menemukan Bapa Elf, yang sekarang mengambil minyak pijat.

Aku bahkan berpikir bahwa semua kehebatannya adalah ilusi, karena wajahnya sangat santai.

Yah lebih baik tidak menggali terlalu dalam.

Setiap orang memiliki satu atau dua kelemahan.

Setelah membuat lingkaran lagi, aku duduk untuk belajar memasak, dan kemudian aku pergi ke sumber air panas lagi. Pada saat ini, agar tidak mengulangi kesalahan yang memalukan, aku baru saja berenang.

Sumber Air Panas adalah yang terbaik!

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//