Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 262 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 262 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 262

Apa itu sumber air panas di dunia ini?

Aku percaya bahwa mereka adalah tempat di mana jiwa dimurnikan.

Sementara kotor dengan keringat, air mata, dan kotoran, tubuhku yang kelelahan terbungkus kehangatan, memaksa intiku yang berakar naik ke dunia surgawi. Tenaga perlahan meninggalkan anggota tubuh Kalian, sementara kerusakan tubuh dan kelelahan mulai berangsur-angsur hilang.

Ini adalah sumber air panas sejati.

Terutama karena itu tidak dibuat secara buatan, sebagai gantinya, itu dibentuk oleh urutan alam. Setelah berpengalaman, tak mungkin lagi melupakan perasaan itu.

Untungnya, di dunia ini, mereka memiliki berbagai macam efek positif yang disebabkan oleh kekuatan sihir, yang tidak mungkin terjadi dalam kehidupanku sebelumnya. Sebagai hasil lebih lanjut dari sihir, efek yang dulunya tak kasat mata ditingkatkan dan menjadi sangat terlihat

Di antara sumber-sumber ini, Kalian dapat mengatakan bahwa pegas kami unggul atas semuanya dalam hal ini. Dalam sekejap mata, Kalian bisa menyembuhkan kelelahan. Dan jika digunakan secara teratur, bahkan seseorang dengan luka fatal atau penyakit mematikan dan tak dapat disembuhkan akan memperbaiki kondisi mereka. Kulit kering dan kasar akan menjadi sehalus bayi, dan jika air itu sendiri dikonsumsi oleh seseorang dengan tubuh yang sehat maka itu akan membantu lebih jauh membentuk kembali sosok mereka.

Semua ini disebabkan oleh tindakan roh, yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Ketika roh-roh ini berdiam di dalam air di bawah cahaya langit malam, ketika disentuh, mereka akan memberikan kekuatan hidup yang menyebabkan semua efek samping yang beragam ini.

Salah satu produk terlaris kami adalah air dari mata air. Dijual dalam botol kecil dan penerima lain, air ini sangat populer sehingga hampir segera hilang setelah mencapai toko. Sebagian besar pelanggan kami adalah wanita dan putri bangsawan dan aristokrasi, yang siap membelinya terlepas dari harganya yang tinggi, membawa kami sumber pendapatan yang solid.

Namun aku harus mengakui bahwa mata air panas alami baru yang ditemukan di dekat puncak pangkalan baru kami ([Divine Volcano of Wailing Ghosts] atau [Funeral Volcano].) Yang aku beri nama "Bath of the Violent God", dengan kombinasi pemandian kelas satu, pemandangan yang menakjubkan, dan kekuatan untuk menyembuhkan, tempat terbaik untuk bersantai.

Kalian hanya harus masuk ke dalam air, dan gelombang kesenangan menguasai Kalian, seolah-olah jiwa Kalian terhanyut dari tubuh Kalian.

Di pagi hari, pergi ke sumber air panas sangat menyenangkan sehingga ada risiko pergi ke Surga hanya karena kebahagiaan saja. Setelah menikmati mata air panas, aku pergi ke bisnis. Aku akhirnya kembali ke Hutan Besar Kuuderun, tempat aku mengumpulkan banyak pekerjaan.

Dari Blacksmith-san aku menerima tombak yang sudah diperbaiki sepenuhnya. Aku kemudian pergi ke Alchemist-san di mana kami bekerja pada obat baru menggunakan beragam tetes dan mengumpulkan bahan yang aku dapatkan dari petualanganku. Dua Saudari Alma dan Felicia sibuk memasak dan Ksatria Wanita, Samurai Wanita dan Raja Gladiator, semua lawan yang aku tak akan takut bunuh secara tidak sengaja jika aku menahannya, mengadakan sesi pelatihan denganku. Aku juga melihat Tengkorak Hitam yang baru berevolusi yang lahir di lubang pertempuran. Aku memutuskan untuk memeriksa penduduk, dan jumlah Goblin, Hobgoblin, Ogres dan Half Lords telah meningkat sedikit, dan banyak hal lain yang membutuhkan perhatianku.

Meskipun aku awalnya kembali ke sini untuk berlibur, itu harus menunggu karena ada banyak yang harus dilakukan.

Berkat klon ku, aku tak hanya menyadari peristiwa eksternal, tetapi juga orang-orang di dalam Parabellum HQ. Tetapi sebagai seorang pemimpin, informasi tidak cukup untuk memerintah. Itu adalah suatu keharusan untuk menunjukkan diriku dan menunjukkan karisma dan kekuatanku kepada karyawanku. Itu adalah tugas lain yang harus aku selesaikan.

Aku ingin segera menyiapkan perjamuan lain dengan daging naga yang dimasak oleh Dua Saudari, tetapi masih ada banyak anggota Parabellum yang belum kembali ke pangkalan. Karena itu, kami sedikit menunda pesta.

Aku dan Dua Saudari dengan senang hati mulai bekerja pada cara terbaik untuk memasak daging naga.

Segera kita akan menemukan cara terbaik untuk memasak daging naga.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//