Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 245 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 245 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 245

Matahari mungkin sudah terbenam di luar.

Aku tak dapat mengkonfirmasi itu meskipun berada di tempat pertempuran yang menentukan. Namun, entah bagaimana kami menyelesaikan pertarungan sengit melawan [Flame Mother Dragon Empress] yang memakan waktu hampir sepanjang hari.

Karena aku masih hidup, sepertinya aku menang kali ini.

Meskipun aku bisa menang dengan kekuatanku sendiri, jujur​​saja, sangat sulit untuk mengatakan apakah itu bahkan dapat dianggap sebagai kemenanganku.

Pertarunganku dengan [Flame Mother Dragon Empress] terus berlanjut berkat pemulihan sesaat. Menjelang akhir, 8 Jenderal Iblis, yang termasuk Kanami-chan, berada di sekitarnya dan kami melakukan serangan gabungan dari langit terhadap Naga. Akibatnya, mereka semua 【Naik Level】.

Bagi anggota yang berevolusi, kekuatan mereka tidak setara tapi itu cukup untuk membuat lubang besar menganga di tubuh [Flame Mother Dragon Empress].

Meskipun kami membunuhnya secara kebetulan, karena aku menerima cukup banyak kerusakan dari kemarahannya dan menjadi sangat lemah, sulit untuk menganggapnya sebagai kemenangan aku.

Sedihnya, aku tak bisa menundukkan [Flame Mother Dragon Empress] sendirian. Namun aku merasa bersyukur, karena jika aku tidak memiliki cadangan, hasilnya mungkin menjadi sebaliknya. Aku tak punya keluhan.

Apa pun yang terjadi, menjadi hidup berarti masih ada harapan. Jika aku mati, aku tak akan bisa menikmati hidupku sepenuhnya.

Meskipun akan ada kesulitan, aku pikir aku akan menikmatinya perlahan dan hati-hati.

Sambil berpikir di tanah, aku menatap mayat [Flame Mother Dragon Empress]. Cukup sulit untuk menggerakkan satu jari saja. Dengan luka di sekujur tubuhku dan hanya selangkah dari " Magic Power Deficiency ", aku seperti setengah mati sekarang.

Sejak aku bereinkarnasi, aku tak pernah melawan sesuatu seperti [Flame Mother Dragon Empress]. Itu adalah pertarungan habis-habisan pertamaku. Pada saat itu, aku menggunakan 【Self Replication】 untuk menjaga diriku tetap tersembunyi dan menyiapkan 【Complete Restoration】 jika aku langsung mati karena serangan. Aku bahkan menggunakan Demon Orbs ku, menggunakan semua kemampuan yang aku sembunyikan sebagai kartu truf.

Meski begitu, itu adalah cerita yang sangat mengerikan karena aku tak bisa meningkatkan peluang lebih jauh. Aku akan terbunuh beberapa kali jika bukan karena 【Complete Restoration】. Aku berterima kasih kepada lubuk hatiku karena memiliki asuransi seperti itu di tangan.

Meskipun begitu, 【Fervor Absorption】 tidak cukup untuk mempertahankan kemampuan restorasi lengkapku. Juga, para Pahlawan yang meninggal di sini sebelumnya telah berubah menjadi "Demi Dragonewts". Memikirkan hal itu, kemampuan [Flame Mother Dragon Empress] cukup mengerikan.

Dikatakan bahwa 【Dewa Reinkarnasi】 yang terkadang muncul membuat tempat ini tidak mungkin ditangkap.

Agak merepotkan bahwa 【■ Perlindungan Domain Beast】 berubah menjadi 【Perlindungan Domain Divine Beast】 hanya sekarang tetapi karena itu membuatnya lebih mudah untuk menangani kemampuanku, kali ini, aku harus bisa bertarung lebih baik dengan seseorang yang memiliki kemampuan yang sama.

Jika memungkinkan, aku tidak ingin melawan sesuatu seperti [Mother Flame Dragon Empress] untuk sementara waktu. Setelah mengalahkannya dengan sekuat tenaga, aku pikir itu akan baik-baik saja.

Ada banyak hal untuk dipikirkan, tetapi karena aku dapat dengan mudah tertidur seperti batang kayu sekarang, akan merepotkan untuk mempertahankan niat itu.

Begitu aku bangun dan pulih, aku akan makan sampai perutku kenyang. Sambil memikirkan berbagai hal, aku kehilangan kesadaran tepat ketika aku melihat Kanami-chan yang menangis dan yang lain mendekatiku ――

[Boss Penjara Bawah Tanah [Adamaza Empress Dragon] telah berhasil ditaklukkan]

[Mengosongkan kondisi untuk [Mountain Dragon's Blazing Flames] dari Mazmur yang Hilang milik Dewa, Defeating the Empress】 【Core Fusion】 【Feudal Lord Denial】telah tercapai]

[Semua peserta akan diberikan Keterampilan Khusus 【Seseorang yang menundukkan Hewan-hewan Ilahi】]

[Semua peserta akan diberikan Skill Spesial 【Dragon Flame’s Principle】]

[Sebagai bonus untuk menjadi yang pertama menaklukkan, peti harta karun 【Corpse Treasure of the Empress】 akan diberikan kepada semua peserta]

[Sebagai hak istimewa untuk menaklukkan, larangan penggunaan Gerbang Warp dicabut]

[Harap dicatat bahwa hanya mereka yang menaklukkan ruang bawah tanah yang dapat menggunakan Gerbang Warp]

[Bagi mereka yang telah Membangkitkan Mazmur / Tokoh-tokoh kunci dari Mazmur yang Hilang dari Dewa, bagian dari kuasa ilahi 【Dewa Reinkarnasi】 akan diberikan]

[Karena pengumpul adalah figur penting dari Dewa yang Lebih Besar, kualitas Kekuatan Ilahi yang dikumpulkan akan lebih rendah]

[Bagian dari Kekuatan Ilahi yang ditolak oleh aturan ini akan berubah menjadi objek]

[Yatendouji telah mendapatkan 【God of Resurrection’s Dragon Jewel - Ignatus Fuorna】 !! !!

Sepertinya ada sesuatu yang muncul di dekatnya.

Sebuah peti harta karun atau sesuatu yang serupa telah muncul. Aku tak bisa memastikannya karena aku tak bisa menggerakkan tubuhku.

[Dengan membersihkan kondisi rilis 【Penaklukan Penjara Bawah Tanah Demigod】 dan 【Penaklukan Penjara Bawah Tanah】, skill khusus Yatendouji yang terkunci 【【■■■】 akan dirilis.]

[Yatendouji telah memperoleh Keterampilan Khusus 【Penjarahan Bawah Tanah】 !!]

[Efek Keterampilan Khusus 【Penjara Bawah Tanah】 memungkinkan penguasaan penuh dan kepemilikan ruang bawah tanah yang ditaklukkan.]

[Sesuai dengan kondisi, adalah mungkin untuk merebut [Flames of Fire Dragon Mountain].

[Apakah kamu akan melakukannya?]

[≪YES≫ ≪NO≫]

Baik. Sambil memikirkannya, untuk sementara aku memilih "YA".

[Kemampuan Khusus 【Penjarahan Bawah Tanah】 telah dipanggil.]

Pada saat ini, kendali [Flames of Fire Dragon Mountain] akan bergeser dari 【Dewa Reinkarnasi】 ke Yatendouji]

[Mulai sekarang, silakan mengelola ruang bawah tanah atas kebijakan Kalian sendiri]

Oh Bukankah ini bagus? Apakah itu semuanya?

Aku mencoba berpikir lebih jauh tetapi ternyata, tidak banyak waktu yang tersisa. Sebagian besar kesadaranku telah tertelan oleh kegelapan ――

[Level telah melampaui nilai minimum.]

[Karena Ketentuan Khusus ≪Emperor Slaying≫ ≪Great Hero’s Annexation≫ ≪Single Demon Annihilation≫ ≪Standard Border Transgression≫ ≪Great God’s Declaration≫ ≪God’s Verse Conquest≫ telah selesai, dimungkinkan untuk 【Naik Peringkat】 menjadi 【Demon King of Destruction (Destruction King) – Transcended Species (Superior Species)】

【Naik Peringkat】?

[≪YES≫ ≪NO≫]

Tanpa ragu-ragu, aku memilih ≪NO≫.

Bahkan sebagai seorang Apostle Lord, aku sudah tahu bahwa aku mampu bertarung melawan makhluk-makhluk seperti [Permaisuri Naga Api Naga]. Kemampuan akan lebih sulit untuk dipelajari juga, sesuatu yang ingin aku hindari.

Oleh karena itu, aku memilih ≪NO≫ untuk menjadi 【Demon King of Destruction – Superior Species】.

[≪NO≫ dipilih]

[Pilihan lain akan ditampilkan.]

[Karena Ketentuan Khusus ≪Emperor Slaying≫ ≪Army Corps Unification≫ ≪Dominion Construction≫ ≪Standard Border Transgression≫ ≪Great God’s Declaration≫ ≪God’s Verse Conquest≫ telah selesai, dimungkinkan untuk 【Naik Peringkat】 menjadi 【Demon Emperor of Conquest – Superior Species】

【Naik Peringkat】?

[≪YES≫ ≪NO≫]

Ada pilihan lain ?! Tidak. Berpikir tentang itu, karena itu adalah pilihan, masuk akal jika ada pilihan lain!

Aku tidak sengaja membalas.

Aku memilih ≪NO≫ lagi. Karena aku tak punya alasan untuk menjadi Kaisar Iblis, aku menolak gagasan untuk berubah menjadi Kaisar Iblis.

[≪NO≫ dipilih]

[Pilihan lain akan ditampilkan.]

[Karena Syarat Khusus ≪Emperor Slaying≫ ≪Emperor Factor≫ ≪Greater God’s Involvement≫ ≪Conformity with a God’s Cause≫ ≪■■■■≫ ≪■■■■≫ ≪■■■■≫ ≪■■■■≫ telah diselesaikan, dimungkinkan untuk 【Naik Peringkat】 menjadi 【Vajrayaksa Overlord – Living God Species (Vizra Species))】

【Naik Peringkat】?

≪YES≫ ≪NO≫

Eh? Apa ini? Aku tak berpikir bahwa Raja Iblis dan Kaisar Iblis adalah ide bagus tetapi kenapa Overlord tiba-tiba muncul, aku tak dapat membantu tetapi memikirkannya.

Jika aku mengikuti 【Intuition】, itu akan menjadi ≪YES≫. Tapi, ketika aku berpikir tentang kemampuan, itu akan menjadi "TIDAK".

Bermasalah. Ini cukup merepotkan dan mengkhawatirkannya juga merepotkan karena aku sudah mengantuk.

Kali ini, aku memutuskan untuk mengikuti 【Intuition】.

Aku memilih "Ya" lalu tertidur karena kelelahan.

[Keterampilan Khusus Yatendouji 【Penjara Bawah Tanah】 akan berubah sesuai dengan kondisi 【Living God Rank】.

[Yatendouji telah mendapatkan 【Penjarahan Bawah Tanah - Howl of the Underworld】 !!]

[Karena Yatendouji telah mencapai 【Living God Rank】, 【Istri Resmi ■ Iblis】 dan 【Selir ■ Iblis】 akan diubah menjadi masing-masing 【Istri Resmi Overlord】 dan 【Selir Overlord】.]

[Judul-judul 【Istri Resmi Overlord】 dan 【Selir Overlord】 akan dikabulkan dalam keadaan normal]

[Dengan membersihkan kondisi rilis 【Living God Rank】, skill khusus Yatendouji yang terkunci 【■■■■】 akan dirilis]

[Yatendouji telah memperoleh keterampilan khusus 【World Enemy – The Gluttony】 !!]

[TLN :

• Aku menganggap "Flame Mother Dragon Empress" sebagai nama sementara sekarang karena aku tidak yakin dengan terjemahannya. Salah satu Kanji untuk namanya, 誕, berarti melahirkan atau memiliki anak tetapi aku memutuskan untuk menerjemahkannya sebagai ibu.

• Diskusi dengan Caudyr tentang Gunung telah muncul dengan Api Naga Gunung. Sebenarnya, aku bahkan tidak yakin apakah itu yang dia katakan, tetapi aku memutuskan untuk mengikuti apa yang aku ingat. Bagian pertama dari namanya adalah フ レ ム ス yang dapat diterjemahkan ke dalam Flame ... Atau bisa juga sesuatu yang biasa seperti Frame.

• Setelah ini, Hari 246 hingga 249 tidak ada di Web Novel. Hari 250 adalah hari berikutnya.]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//