Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 242 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 242 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 242

Menggunakan sintesis [Summon: Archfiend] kemarin, aku bisa memanggil [Black Taurus Demon Lord].

Seperti yang diharapkan, aku tak bisa memanggil [Taurus Demon Lord "Adada"] karena itu adalah bos penjara bawah tanah dari kelas [God]. Ternyata benar-benar tak ada yang bisa dilakukan tentang itu.

Benar, tak pernah ada peluang besar untuk berhasil, dan fakta bahwa aku bisa memanggil [Black Taurus Demon Lord] beruntung dalam dirinya sendiri.

Setelah aku meningkatkan level pemanggilanku, mungkin aku bisa memanggilnya, tetapi sampai aku melakukannya aku tak akan bisa mengetahuinya.

Aku segera memutuskan untuk mengukur kekuatan [Black Taurus Demon Lord] yang dipanggil, dan dia cukup kuat.

Aku mengkonsumsi jumlah mana yang relatif besar saat memanggilnya dan butuh beberapa waktu. Namun, kelebihannya melebihi kerugiannya.

Dia tampak cukup kuat, dia bisa terbang, dan tubuhnya bisa terlibat dalam berbagai kemampuan.

Karena aku ingin tahu apa lagi yang bisa aku panggil selain [Black Taurus Demon Lord], aku mencoba banyak hal yang tampaknya mungkin. Kemungkinan dengan skill ini, aku akan segera dapat memanggil sesuatu yang lain juga.

Seperti yang telah kami lakukan dengan [Black Minotaur], kami memiliki Black Taurus Demon Lords untuk sarapan.

Daging mereka sedikit keras, tetapi dengan setiap gigitan mulutku dipenuhi dengan jus daging dalam jumlah besar, rasa yang sangat aku sukai.

Tentu saja itu tidak sebagus [Taurus Demon Lord "Adada"] yang kita makan kemarin, tapi perbedaannya tidak begitu terlihat. Secara keseluruhan, kami semua berpikir itu adalah daging yang luar biasa.

Namun, aku bertanya-tanya seberapa lezatnya jika aku memberikannya kepada dua saudari untuk dipersiapkan?

Sekarang menjadi perlu untuk menyelesaikan penjara bawah tanah dengan cepat sehingga aku dapat meminta mereka untuk memasaknya!

Omong-omong, kami selesai sarapan dan menyegarkan diri, dan siap menaklukkan gunung berapi spiral.

Untuk sampai ke puncak gunung berapi, kami harus mendaki jalan spiral yang meliuk dan mengelilingi lerengnya.

Seseorang bisa langsung terbang ke atas, tetapi kemungkinan ada jebakan yang melibatkan daerah gravitasi tinggi.

Atau bahkan mungkin ada sesuatu yang lebih buruk. Tepat sebelum mencapai puncak, gunung berapi mungkin meletus, dan tak ada yang bisa Kalian lakukan untuk menghindari dimasak hidup-hidup.

Ada awan hitam berkumpul di sekitar puncak, dan sejumlah besar sambaran petir bisa terlihat di dalamnya. Aku memutuskan untuk tidak terbang untuk menghindari tersambar petir. Menyatukan semua hal, gravitasi, kilat, atau jebakan apapun yang mungkin ada, intinya adalah aku tidak ingin jatuh dari ketinggian itu.

Ngomong-ngomong, tidak masalah apa yang mungkin terjadi ketika terbang, karena banyak dari kelompok kami yang tak bisa melakukannya. Jadi tak ada alternatif selain menaiki lereng.

Jalan gunung spiral terbuat dari lava yang dipadatkan, lebarnya sekitar 1 meter, yang membuatnya menjadi perjalanan yang sulit.

Jalannya cukup besar untuk didaki, tetapi ketika melawan kelompok monster, ruangan akan menjadi sangat sempit.

Untuk maju, kita pasti harus melawan gelombang monster yang menunggu kita.

Melarikan diri bukanlah pilihan, karena tak ada tempat untuk pergi, dan jika kita memunggungi musuh kita akan segera dihancurkan. Kami tak punya pilihan selain bertarung.

Tempat itu menyenangkan dari segi kesulitan yang dihadapi masing-masing monster. Setiap monster cukup kuat tetapi tidak terlalu kuat.

Kekuatan iblis yang bisa diberikan penjara bawah tanah ini sama dengan kekuatan bos penjara bawah tanah [DemiGod]. Namun, kesulitan muncul karena mereka akan menyerang dalam kelompok.

Untungnya, monster kelas [God] (dari dungeon Flames of Fire Dragon Mountain) cukup kecil, dan ukuran kelompok mereka tidak terlalu besar. Dan bahkan jika kami bertemu kelompok besar, kelompok kami berisi lebih dari beberapa pejuang.

Di tempat ini, bos lapangan individu jauh lebih kuat daripada gerombolan monster, tetapi mengatasinya melalui jumlah kami yang mudah itu mudah.

Bahkan, pada level ini, Minokichi atau Kanami bisa datang ke sini dan mengalahkan monster dengan cukup nyaman.

Aku menemukan bahwa ini jauh lebih mudah daripada ketika aku menaklukkan penjara bawah tanah [DemiGod].

Ada beberapa masalah, tetapi tidak ada cedera serius.

Meskipun demikian, jumlah monsternya sangat besar.

Kami bertempur demi pertempuran tanpa istirahat, dan dengan kelelahan yang diakibatkannya, gerakan teman-temanku menjadi jauh lebih lambat.

Tentu saja, kami dirawat oleh Seiji, dan dia membebaskan kami dari keletihan kami, tetapi melepaskannya bukanlah tugas yang mudah.

Ini mulai melelahkan kami, dan ada juga kerusakan pada peralatan kami.

Itu tidak rusak sedemikian rupa sehingga akan pecah, tetapi reaksi kami menjadi lebih lambat dan banyak bekas luka telah diukir ke dalam baju besi.

Meskipun ada banyak kerusakan, pemeliharaan kami yang sering dilakukan memastikan bahwa tidak ada yang hancur. Hanya dalam keadaan darurat, kita harus lebih berhati-hati di masa depan.

Ketika kami melanjutkan mendaki lereng, kami menemukan sarang kecil di malam hari. Aku memanggil [Black Taurus Demon Lord] dan membuatnya menjaga pintu masuk. Dengan itu, kita bisa menghabiskan malam tanpa masalah. Namun, besok adalah pertempuran dengan bos dari penjara bawah tanah itu.

Jadi, demi pertempuran besok, hari ini kita akan mempersiapkan diri dan beristirahat.

Hasil sintesis hari ini:

[Giant King's Supreme Strike] + [Giant's Iron Hammer] + [Armor Collapse] + [Overkill] + [Surging Destructive Fists of Flesh Crushing] + [ Pressurized Thunder Cannon] = [Divine Destruction of the Black Demon]

[Illogical Adamantine Strength] + [Berserker Mode] + [Heightened Stamina] + [Body of Giant Elephant] + [Herculean Strength] + [Rhinoceros Bone Body Armor] = [Renovate Tyrannical Power of the Black Demon]

[Pyrokinesis] + [Hydro Hand] + [Electromaster] + [Aero Master] + [Earth Control] + [Plant Control] + [Photon Ruler] + [Gravity Law] + [Elemental (Spirit User)] = [All Creation]

[Echoing Arms of the Thunderstorm] + [Bright Red Arms of Boiling] = [Bright Arms of the Thunderstorm]

[Unhealing Cursed Wound] + [Curse Flame] = [Sizzling Cursed Wounds]

[Improved Digestion] + [The Swallow of Great Whale] = [The Ingestion of Giant Whale]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//