Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 236 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 236 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 236

Kami keluar dari hutan lava pilar Volcanic Ape General hari ini - Kami memutuskan untuk memburu bos lapangan yang tinggal di danau lava besar.

Saat memeriksanya kemarin, aku tidak merasakan keberadaannya bergerak di tengah-tengah danau. Itu mungkin telah bertarung dengan Volcanic Ape General tentang mengklaim wilayah asalnya. Karena nanti telah menghilang sekarang karena kita memburunya, mungkin akan lebih mudah baginya untuk mengklaimnya.

Jadi danau lava akan menjadi medan perang berikutnya, ia berada di dasar sebuah depresi yang curam di medan.

Ini adalah danau lava lingkaran besar dengan diameter sekitar 8 kilometer. Sebagian besar lava di permukaan telah mendingin dan menjadi hitam. Sejumlah retakan merah yang tak terhitung jumlahnya telah muncul di permukaan hitam dalam pola fluida.

Dari kejauhan, ini adalah tempat yang sangat indah. Saat matahari terbenam, seperti dapur neraka. Aku merasa ini tontonan yang luar biasa.

Namun, bertarung di sana tak akan menjadi sesuatu yang sederhana.

Danau lava bukan hanya tempat yang memiliki suhu tinggi sehingga bahkan sulit untuk mendekatinya dengan api dan peralatan tahan panas; tetapi juga berbahaya karena terkadang mengeluarkan lava seperti geyser kecil, membuatnya turun hujan. Di atas, itu menghasilkan kacamata vulkanik yang fatal dan uap suhu tinggi di mana-mana.

Jika Kalian ingin mencapai pusat danau lava, Kalian perlu melakukan perjalanan ke pulau-pulau terapung yang tak terhitung jumlahnya. Karena pulau-pulau mengambang di lava, mereka sedikit kurang stabil. Ketika keseimbangan satu sisi terlalu banyak, itu akan sangat berpengaruh. Dalam skenario terburuk, itu bahkan akan jatuh.

Di atas situasi ini, kita harus menangkis monster dungeon yang tak terhitung jumlahnya menyerang kita tanpa henti. Itu bukan sesuatu yang tidak penting.

Apakah sebagian besar penantang menyerah ketika tiba di sini, atau apakah mereka sudah mati sebelum itu?

Hanya 3 iblis yang maju, Minokichi-kun, Asue-chan dan aku.

Karena aku menilai bahwa bertarung di danau lava terlalu parah untuk yang lain, aku menyuruh mereka merobohkan monster dungeon di tepi danau. Dengan cara ini, mereka dapat melakukan tugasnya dengan rajin dengan mengumpulkan barang-barang berharga.

Dalam situasi normal, akan sangat gila untuk menyebar pertempuran Kalian.

Namun, dengan Burasato-san bertindak sebagai pelopor, Kanami-chan, Irofu-chan di tengah dan Seiji-san, Supesei-san dan Kugime-chan di belakang; Aku tidak khawatir karena mereka memiliki potensi pertempuran yang cukup meskipun kita tidak ada.

Setiap berjalan dengan cara kita sendiri, kita memusatkan semua upaya kita untuk tugas kita di depan.

Kami tiba dengan selamat di pusat danau lava sambil mengalami kesulitan di pulau-pulau terapung dalam banyak cara berbeda. Dan dengan itu, pertempuran dimulai.

Bos di sini adalah "Magma Knight ・ Sirpendir". Ini adalah amon besar yang panjangnya 100 meter.

Tubuh utamanya biasanya tersembunyi di lava mendidih. Itu pada dasarnya adalah seorang pengecut dengan kerangka besar yang luar biasa. Ia menggunakan tentakel seperti ular yang tak terhitung jumlahnya untuk menyerang pihak penantang merepotkan yang tiba di pulau terapung dalam diameter 50 meter.

Aku dapat membedakan setidaknya 100 tentakel mirip ular yang tampaknya dibagi dalam dua jenis. Mereka masing-masing menyajikan serangan yang berbeda. Di satu sisi, ada tentakel panjang dan tebal seperti pohon yang bertujuan untuk membungkus orang dan memberikan tekanan kuat. Di sisi lain, ada tentakel kecil dan tipis di sekitar ukuran tubuh wanita yang menembakkan meriam lava dari mulut ular.

Ini memicu serangan multilateral, tersinkronisasi. Sementara itu ditujukan untuk seluruh wilayah, kami mengatasi dengan mengganti kekurangan masing-masing.

Sementara Minokichi-kun menangkis sebagian besar serangan dengan perisainya dan melawan dengan serangan kuat untuk memotong tentakel. Selanjutnya, Asue-chan dan Minokichi-kun bergabung bersama dan mengeluarkan serangan area luas dan menghancurkan serangan dengan kemampuan manuver yang tinggi. Sambil mendukung kedua iblis, aku juga melakukan beberapa kerusakan di sana-sini.

Karena kami memahami kebiasaan satu sama lain, kami dapat bertarung tanpa menerima terlalu banyak kerusakan.

Namun, Magma Knight ・ Sirpendir tampaknya memiliki kemampuan regenerasi yang kuat. Tentakel baru tumbuh dari yang telah terputus.

Dengan 【Unhealing Cursed Wound】, aku bisa menunda regenerasi. Itu membosankan seperti yang diharapkan.

Aku ingin menjatuhkan tubuhnya dalam satu gerakan, karena seiring waktu kita akan melemah secara bertahap. Tapi aku harus menyerang dan memotong tentakel yang jumlahnya tak terbatas karena tubuh utamanya tersembunyi di lava saat ini.

Kami mengulanginya selama beberapa menit, tetapi tidak ada perubahan.

Aku menyerang dan memotong, tetapi terus regenerasi. Dan itu dia.

Tak ada satu tanda pun bahwa tubuh utama akan muncul.

Bagaimana keadaannya, aku menilai itu akan memakan waktu terlalu banyak. Jadi aku menggunakan 【Equip Exoskeleton】 dan mengeluarkan 【Lightning Shark Dragon Lord’s Placoid Scales】.

Di atas, aku menggunakan 【Magma Migration】 secara paralel dan menyelam ke lava.

Berkat kemampuan itu, aku bisa dengan lancar berenang di lava.

Berenang di lava terasa misterius. Meskipun agak lengket daripada air, tetapi itu tidak buruk.

Setelah terbiasa berenang di lava sampai batas tertentu, aku menggunakan 【Illogical Adamantine Strength】 untuk dengan paksa menarik tubuh tersembunyi dari Magma Knight ・ Sirpendir.

Setelah dinaikkan sekitar 20 meter, tubuh aslinya keluar dari cangkang spiral seperti siput berbentuk spiral dan mulai menggigit. Aku menyesap selagi masih hidup * slurp slurp (sfx) *

Tentu saja, tubuh Magma Knight ・ Sirpendir segera bereaksi terhadap gigitan sederhana itu dengan jeritan keras dan masuk ke dalam 【Frenzy】. Ia mulai menyerang tanpa henti dengan tentakelnya.

Itu adalah serangan sengit dari penyerangan daerah yang luas tanpa istirahat di antara keduanya. Aku menerapkan 【Armor Laminated Dragon Armor Black Demon】, 【Endure】, 【Black Undead Knight Cloths】 dan 【Physical Attack Tolerance】 di atas 【Lightning Shark Dragon Lord’s Placoid Scales】 yang aku kenakan. Aku tidak yakin apa yang akan terjadi jika aku tidak menggunakan semua ini.

Jika bos lapangan seperti ini, seperti apa bos penjara bawah tanah itu?

Aku memang mengharapkannya, tetapi masih terasa sedikit tidak nyaman.

Saat aku memakan tubuh utama Magma Knight ・ Sirpendir, aku mengalami rasa dan tekstur yang sama sekali baru, jadi aku memutuskan untuk benar-benar menikmatinya.

Namun, saat aku sedang makan dengan penuh semangat, Minokichi-kun menatapku dengan tatapan menyakitkan.

Dia ngiler saat menatap. Itu agak mengingatkan kita pada kehidupan sebagai goblin.

Aku sudah makan lebih dari setengah Magma Knight ・ Sirpendir, tetapi aku dengan antusias terus berjalan karena aku merasa masih ada lebih dari cukup untuk dibagikan kepada yang lain. Salah satu tentakel yang aku potong masih bergerak dengan penuh semangat ketika aku memanggangnya di lava agar dengan enggan membiarkan mereka memilikinya sedikit.

Karena mereka masih menatapku sambil makan * munch munch (sfx) *, aku menyebutkan Tentakel ini sama lezatnya dengan tubuh utama main. Mereka harus membiarkannya pergi, karena aku bermaksud membiarkan mereka memakannya juga di lain waktu.

【Field Boss [Magma Knight ・ Sirpendir] berhasil dihilangkan】

【Achiever Yatendouji telah dianugerahi 【Spiral-Shelled Gravekeeper King】 sebagai bonus penaklukan pertama kali】

【Kemampuan yang dipelajari【Shut-in Structure】】

【Kemampuan yang dipelajari【Lava Lurker】】

【Kemampuan yang dipelajari 【Wild Spree of Snake Tentacles】】

Setelah kami berhenti makan dengan penuh semangat, hanya cangkang berbentuk spiral yang besar tempat ia bersembunyi.

Karena ada banyak permata berbeda yang tertanam di cangkang berbentuk spiral, itu sangat berharga. Karena itu berguna sebagai bahan juga, aku menyimpannya di kotak itemku bersama dengan peti harta karun yang muncul.

Dengan ini penaklukan dengan aman berakhir. Kami kembali dengan puluhan tentakel yang aku potong sebagai suvenir. Kanami-chan dan yang lainnya sedang menunggu dengan ekspresi kemenangan di wajah mereka, karena mereka menunjukkan sejumlah besar jarahan.

Karena mereka semua bersemangat, aku berbagi tentakel dengan mereka. Sementara rasa dan teksturnya lebih rendah dari pada tubuh utama, yang merupakan yang terbaik, mereka masih memiliki rasa tertentu.

Seperti itu, semua orang makan enak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//