Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 215 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 215 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 215

Ingat perang yang dimulai sekitar hari ke 150?

Di negara selain Kerajaan atau Kekaisaran, perang lain terjadi antara negara-negara yang jauh dari Kerajaan.

Aku meninggalkannya tanpa pengawasan karena aku baru-baru ini sibuk di sini, tetapi sepertinya bangsa yang menang adalah ≪Lumen Holy Kingdom≫ ―― yang aku sebut Kerajaan Suci mulai sekarang. Itu membuat transaksiku sedikit lebih merepotkan, baik di dalam maupun di bawah meja.

Kerajaan Suci yang mengadvokasi supremasi manusia sekarang akan menjadi lebih kuat karena menyerap negara yang dikalahkan ≪Erinbe Iron Forest Country≫.

Ini membuat negara yang sudah sangat luas berkembang bahkan lebih. Bahkan akan melewati Kekaisaran, yang dengan sendirinya lebih kuat daripada Kerajaan.

Bukan hanya itu, tetapi di atas, karena perang, mereka menerima ≪Erinbe Iron Forest Country≫’s 【Legendary Heroes】 yang adalah 【Pahlawan】 dan 【Pahlawan Besar】. Karena 【Legendary Heroes】 sekarang juga milik Kerajaan Suci, jumlah mereka meningkat menjadi 24.

Ketika Kalian melihat Kerajaan, hanya ada 4. Dan ketika aku berpikir tentang Kekaisaran, mereka memiliki sekitar 12 di antaranya. Bukankah potensi perang mereka yang luar biasa aneh?

Ada juga ≪East Grand Beast Kingdom ≫, yang diperintah oleh 【Beast King】 Lionel, yang telah lama memiliki reputasi buruk dengan Kerajaan Suci ―― Aku akan memanggil mereka Kerajaan Binatang mulai sekarang. Mungkin, jika Kalian mempertimbangkan kekuatan sekutu mereka bersama dengan Kerajaan Iblis yang dikuasai oleh 【Kaisar Iblis】 Hyulton, akan mungkin untuk menyeimbangkan peluang, yang merupakan sesuatu yang Kalian inginkan sebelum pertarungan apapun.

Sementara aku meninggalkan beberapa detail, Kalian bisa mengatakan Kerajaan Suci memindahkan persneling.

Aku telah menangkap lebih banyak mata-mata dan assassin daripada sebelumnya di negara lain, dan sementara aku menganggap kasus-kasus ini bersifat sporadis, mereka mungkin terjadi karena suatu alasan.

Meskipun aku tidak yakin, mungkin ada kemungkinan besar bahwa mereka juga menyerang Minokichi-kun.

Beastmen dengan status rendah dilatih dan dikirim sebagai assassin. Ini adalah trik klasik yang digunakan oleh Kerajaan Suci dalam misi berisiko tinggi.

Sepertinya Minokichi-kun mungkin menemukan salah satu misi mereka. Mereka mungkin kasar karena aku dianggap berbahaya karena tindakanku di Kerajaan dan mereka hanya sedikit jumlahnya.

Namun sayangnya, karena mereka dimusnahkan, aku tak tahu apakah itu benar. Bahkan bagiku, tidak mungkin untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang itu.

Aku akan segera tahu jika hanya ada satu yang selamat, tapi kurasa tak bisa dihindari bahwa mereka dimusnahkan.

Haruskah aku memprovokasi perkelahian untuk melihat apakah asumsiku benar?

Dan jika mereka memiliki 24 orang, akankah mereka memperhatikan jika 12 dari mereka menghilang? Aku berharap…

Jika 【Regal Order】 Empire mengambil empat 【Legendary Heroes】, maka tak akan ada alasan untuk 【Legendary Heroes】 ini menjadi bagian dari Kerajaan Suci lagi.

Ya, sangat mungkin mereka memusuhi Kerajaan Suci.

Sementara aku melihat tanda-tanda bahwa Perang Besar tidak jauh, 【Intuisi】ku memberi tahuku ada "sesuatu" yang lebih di belakang ini. Karena itu, aku memerintahkan beberapa klon untuk pergi ke Kerajaan Suci untuk pengumpulan intelijen yang lebih rinci.

Apa yang ada di negara itu? Mungkin ada sesuatu yang berkaitan dengan 【Mazmur】 (Psalms) ku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//