Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 185 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 185 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  185

Adik lelaki Elf tiba di Ibukota Kerajaan pagi ini, dan datang ke tanahku.

Untuk mengikuti Elven Liquor yang dibawanya sebagai hadiah, dia menyiapkan beberapa jenis minuman keras bawah tanah berkelas tinggi, serta beberapa logam ajaib dan bijih langka.

Dia mungkin telah mendengar dari Bapa Elf bahwa aku benar-benar peminum, dan seperti yang diharapkan dari ketua bisnis mapan, dia sangat siap.

Ketika aku menuntunnya melewati serambi tanahku, kami berbicara tentang bisnis.

Di sebelahnya ada seorang anak lelaki yang cerdik, putranya, dan yang berdiri di sampingku adalah Kanami-chan, yang mampu membuat orang lain terpesona dengan kecantikannya.

Aku tersenyum masam bersama Adik Elf ketika putranya dengan linglung mendengarkan diskusi kami sambil mengagumi Kanami-chan.

Setelah negosiasi kami, sejumlah kontrak ditandatangani.

Selama di perusahaan kami, berbagai jenis bantuan akan diberikan kepada perusahaan umum ≪Parabellum≫. Ini termasuk hal-hal seperti hak dagang dan bidang tanah, antara lain. Sebagai gantinya, kami akan memberi mereka hak untuk menggunakan Sumber Air Panas kami dan menyediakannya dengan bahan baku dari Great Forest.

Sejujurnya, aku pikir hak untuk pergi ke Sumber Air Panas sudah cukup.

Meskipun dia berusaha menyembunyikannya, Adik lelaki Elf benar-benar tenggelam ketika aku secara tidak sengaja mengungkapkan rencana Mata Air Panas ku yang baru untuk masa depan. Dia seperti pecandu mata air panas.

Aku mengerti reaksinya karena sumber air panas sangat nyaman, tetapi apakah tidak apa-apa untuk memiliki tanggapan yang jelas kepada mereka? Aku kira tidak.

Yah, hanya ada beberapa lokasi spesifik di dunia ini yang memiliki sumber air panas alami. Meski begitu, ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi.

Kemudian lagi, ≪Parabellum Hot Springs≫ memiliki berbagai hal aneh di dalam air panas, seperti gelembung dan lampu, yang cukup untuk menganggapnya sebagai mata air panas kelas satu.

Ketika dia akan menyetujui segalanya hanya untuk Pemandian Air Panas, putranya menghentikannya seperti yang aku harapkan. Bagaimanapun, percakapan ini akhirnya memberiku informasi tentang kepribadian mereka, juga. Meskipun itu kerangka waktu yang sangat singkat, aku bisa mendapatkan pemahaman kasar tentang kedua kepribadian mereka.

Ya, setidaknya isi kontrak akan diikuti selama tidak ada keadaan khusus.

Ketika salah satu dari kami melanggar ketentuan kontrak, kami akan memberikan kompensasi yang sesuai untuk pihak lain.

Dengan ini, sepertinya kami akan dapat melanjutkan hubungan baik kami untuk saat ini.

Karena negosiasi kami telah berhasil diselesaikan, aku kembali ke renovasi rumah.

Karena kelihatannya Elf ingin mengamati situasinya, aku menyerahkannya pada Kanami-chan untuk menghibur mereka berdua.

Setelah itu, hari itu berakhir tanpa masalah nyata.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//