Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 172 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 172 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  172

Tampaknya surga tidak berpihak pada Cucu Kuat.

Lebih dari 30 cm salju telah jatuh pada saat pagi tiba, dan kedalamannya meningkat seiring waktu. Selain itu, ada angin kencang bercampur salju yang turun, dan awan hitam tebal menutupi langit. Ini menyembunyikan matahari, membuat cahaya di luar redup meskipun siang hari.

Tidak mungkin bagi mereka untuk berbaris dalam situasi ini.

Meskipun mereka bisa berbaris jika mereka menggunakan sihir, akan ada pengorbanan yang tak berguna karena hal-hal seperti radang dingin, yang akan menyebabkan sisa pasukan menjadi terdemoralisasi.

Karena badai salju mungkin akan berhenti dalam satu atau dua hari, Cucu Yang Kuat menunda pawai sampai hari yang cerah.

Sama seperti Cucu Kuat, Duke yang memimpin pasukan Putri Tomboy juga tidak bisa berbaris. Itu tak akan menjadi hal yang baik jika mereka harus mendirikan tenda dalam badai salju dan tidur di luar, jadi para bangsawan yang aku kirim sebelumnya, yang merupakan bagian dari "Grass," membiarkan pasukan berlindung di kota-kota di wilayah mereka.

Aku akan mengatakan ini akan membantu sedikit, karena kami ingin ada sedikit dan keausan pada pasukan Putri Tomboy mungkin ketika mereka berbentrokan dengan tentara para bangsawan.

Sebagai tambahan, dikatakan bahwa di masa lalu salju jarang turun di musim ini.

Aku mendengar bahwa setiap kali benua terbang di mana 【Wise Serpent/Dragon】 tinggal jauh di atas langit, awan Raja Tsumoru yang mendukungnya menyebabkan cuaca seperti apa yang kita alami hari ini. Awan ini, yang unik untuk dunia ini, tampaknya memiliki skala yang lebih besar dari awan.

Sulit untuk memprediksi benua terbang ini, karena mereka tidak muncul pada hari yang tetap.

Untuk alasan itu, itu hanya nasib buruk bagi cucu kuat dan sekutunya bahwa awan Raja Tsumoru muncul hari ini.

Tak ada cara kita akan memanfaatkan kesempatan yang sempurna.

Karena sinar matahari mudah terhalang oleh awan tebal dan salju, kelas undead yang paling rendah, seperti Ghosts, seharusnya tidak dimurnikan secara alami oleh lingkungan.

Karena Putri Tomboy memberlakukan batasan bahwa kerusakan pada kastil harus dijaga agar tetap minimum, aku berada di bassement memanggil sejumlah besar 【Hantu】 dan versi mereka yang diperkuat, 【Hantu Hitam】.

Monster tipe hantu tak bisa menyerang dengan serangan fisik murni, tetapi sebagai gantinya, semuanya selamat, dan mereka kebal terhadap serangan fisik yang tidak menggunakan sihir. Ini membuat mereka pilihan yang paling cocok untuk digunakan, karena mereka tak akan merusak kastil.

Aku memanggil sekitar 4.000 Hantu dan Hantu Hitam dan memodelkan wajah mereka setelah kematian.

Selain para hantu yang telah aku panggil, Kanami memanggil sekitar 2.000 yang diperkuat 【Hantu Ungu】 menggunakan 【Intermediate Summoning: Undead】, juga.

Meskipun hantu normal semi-transparan, hantu kami diberi warna seperti hitam dan ungu ketika kami memanggil mereka. Ini sepertinya karena Perlindungan Ilahi yang kami peroleh dari Dewa kami telah memengaruhi kemampuan pemanggilan kami. Ngomong-ngomong, dalam kasus Black Ghosts dan Purple Ghosts, yang hitam lebih kuat. Namun, karena pengubah yang diberikan oleh 【Intermediate Summoning: Undead】, yang merupakan kemampuan satu peringkat lebih tinggi dari milikku, tampaknya tak ada perbedaan yang sangat besar dalam hal atribut mereka.

Dari 6.000 hantu yang dipanggil, aku meninggalkan 2.000 yang biasa di belakang dan menggunakan 【Soul Eater】 untuk menyerap 4.000 hantu hitam dan ungu seperti mie.

Kemampuan yang dipelajari: 【Ghost's Touch】

Kemampuan yang dipelajari: 【Black Ghost's Touch】

Kemampuan yang dipelajari: 【Purple Ghost's Touch】

Kemampuan yang dipelajari: 【Ghost Cry】

Seperti yang aku duga, dengan memakan 4.000 hantu, aku bisa belajar sesuatu. Namun, aku telah menentukan bahwa aku harus makan sekitar 1.000 dari mereka untuk mempelajari satu kemampuan dalam keadaanku saat ini.

Ini membuatku bertanya-tanya apakah ada mangsa bagus yang bisa aku kumpulkan yang memenuhi kriteria kualitas dan kuantitas.

Setelah melakukan ini, aku menjadi mampu memanggil Hantu Ungu yang sama yang Kanami-chan panggil, karena aku telah memenuhi persyaratan untuk melakukannya dengan memakannya.

Yah, itu mungkin tidak terlalu berarti, karena aku tak berpikir bahwa aku akan memanggil Purple Ghosts di masa depan. Ini karena mereka lebih rendah daripada Hantu Hitamku.

Aku mengirim 2.000 hantu yang tersisa yang tidak aku makan ke Istana Kerajaan.

Ingin tahu apa yang terjadi setelah itu?

Ada kekacauan.

Hantu berlalu melalui dinding di belakang orang-orang dan menimbulkan efek status negatif kecil seperti 【Kelelahan】 dan 【Melancholy】 pada mereka dengan serangan kontak mereka, 【Ghost's Touch】. Hampir tak ada kerusakan fisik, tetapi pikiran mereka mengalami kerusakan parah. Ketika tentara diserang oleh kemampuan ini, mereka mengeluh merasa mual dan dibawa ke petugas medis.

Ketika para pembantu rumah tangga dan wanita-wanita yang menunggu tidak beruntung dan melihat hantu-hantu yang memiliki wajah para bangsawan dan Menteri, serta pipi yang cekung dan mata yang cekung, mereka menjadi pucat ngeri sebelum mereka menjerit dan pingsan.

Karena mereka tidak tahu dari mana jeritan 【Ghost Cry】 bernada tinggi berasal, mereka terus didengar di dalam Istana Kerajaan, membuat pikiran orang-orang yang mendengarnya meredup.

Terkesima oleh kerumunan besar hantu yang menyerupai banjir bandang, jumlah berlebihan efek status negatif mendorong orang melampaui batas mereka, menyebabkan mereka mulai berbusa di mulut saat mereka pergi. Satu demi satu keluar.

Dalam kondisi seperti ini, beberapa hal terjadi.

Semua Hantu, termasuk Hantu Hitam, lemah terhadap serangan dengan sifat magis, yang membuatnya mudah dibunuh. Karena kelemahan ini, satu-satunya alasan diperlukan waktu untuk benar-benar menghancurkan para Hantu adalah karena ada sejumlah besar dari mereka.

Karena itu, butuh sekitar satu jam untuk benar-benar menghancurkan mereka.

Tampaknya mereka lebih efektif daripada yang aku harapkan, jadi aku memanggil Hantu delapan kali hari ini untuk tujuan menyerang Cucu Kuat dan sekutu-sekutunya di Royal Castle.

Semakin aku memanggil hantu untuk menyerang mereka, semakin cepat musuh menanganinya, tetapi hasilnya masih memuaskan karena tidak memberi mereka waktu untuk bersantai. Karena tawa hantu bisa terdengar sepanjang malam, sepertinya kelompok musuh dalam satu atau dua hari akan cukup keras.

Pada akhirnya, aku beristirahat sampai setiap kelompok hantu benar-benar dihancurkan untuk menghasilkan dan mengisi ulang sihirku, dan kemudian memanggil mereka lagi. Sebagai hasil dari ini, aku tidak menjadi terlalu lelah.

Itu sebenarnya cukup mudah dilakukan.

Hasil sintesis hari ini:

【Ghost's Touch】 + 【Black Ghost's Touch】 + 【Purple Ghost's Touch】 = 【Wraith Touch】

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//