Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 169 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 169 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  169 Sidestory

【Perspektif Oyoung: Hari 169]

Banyak prajurit sebagaimana tertulis dalam sejarah Kerajaan.

Kemampuan politik yang luar biasa untuk menentukan masa depan kerajaan.

Aku menghormati dan mengagumi kakek yang merupakan cikal bakal dalam perjalanan dan memberikan pendidikan yang sangat baik sejak kecil.

Tetapi suatu hari kakek itu dibunuh.

Rumah besar tempat keamanan ketat itu berada, juga di kamarnya, terbunuh tanpa jejak perlawanan resistif.

Penampilannya yang dibunuh sehingga dibunuh oleh racun yang begitu besar yang belum pernah aku lihat sebelumnya mungkin tepat.

Aku melihat orang mati, aku sadar.

Bagiku, perasaan yang aku miliki di Otani tampaknya hanyalah orang buta yang bodoh.

Itu jujur ​​untuk jujur, seperti mudah dibunuh seperti pembunuh bawahan yang tak bisa dikenal sebagai tulang kuda di mana saja. Tanpa ampun, emosi semacam itu tampaknya kuncup.

Tampaknya aku keliru memandang kakek menjadi tidak dewasa.

Meskipun aku harus menonton dengan mata jernih, tidak dengan mata keruh karena rasa hormat dan sebagainya, itu tidak dilakukan. Itu belum matang untuk diketahui sekarang.

Namun, apa yang bisa aku sadari pada tahap ini adalah bahwa aku seharusnya mempertimbangkan masa depan.

Mulai sekarang aku berdiri untuk mendapatkan kembali tahta kerajaan kepada pemilik yang seharusnya menjadi pemilik - aku.

Karena itu mungkin rusak jika tampaknya menyadari pada menit terakhir.

Setengah dari "pria pemberani" Kerajaan sudah menjadi tanganku, sebagian besar lebih dari separuh bangsawan.

Jumlah prajurit terlalu besar, dan ada juga dilema dengan negara tertentu, dan perang suci ini adalah janji kemenangan.

Tak ada yang perlu ditakutkan.

Sudah waktunya untuk menggulingkan raja bodoh itu, menyingkirkan ratu pertama yang menakutkan, dan untuk mengeksekusi Ruviria yang menjengkelkan itu.

Namun, sekelompok iblis yang dibawa oleh Ruviria hanya dengan satu poin adalah cemas.

Ketika aku melihat mereka, hatiku terganggu dengan pipi yang aneh.

Tapi sudah mulai bergerak.

Aku tak bisa menghentikannya lagi.

Jika demikian, hilangkan jika menjadi kendala. Aku akan mengecualikannya.

Aku tak akan membiarkan siapapun menghentikan jalanku.

• Cara merusak juga satu langkah.

• Hati kakekku, cucu dengan sadar.

• Mari kita memercayai insting kalian kadang-kadang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//