Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 158 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 158 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  158

Di dalam salah satu kamar di Istana Amber, aku menekan keinginanku untuk makan ketika aku melihat hasil perburuan tadi malam.

Itu benar-benar perburuan yang menyenangkan yang berlanjut sampai sebelum fajar.

Semua mangsa yang aku pandangi sangat kuat dan sangat mungkin memiliki kemampuan khusus yang tidak aku miliki atau ketahui.

Jika sesuatu yang tak terduga terjadi, ada kemungkinan mengalami cedera parah. Namun, aku sangat yakin bahwa targetku akan ditangkap.

Namun, pada akhirnya tak ada yang tidak terduga dan kelima target diburu dan dibunuh.

Lima target yang kami buru adalah Otherworlder dengan 【Job - Magic Gunner】 dan empat lainnya yang dipekerjakan oleh para bangsawan. Ada seorang pria paruh baya yang memegang kapak dan adalah pemimpin perusahaan tentara bayaran lainnya, seorang Dragonewt muda yang memegang dua pedang, seorang lelaki Gillman yang menggunakan trisula dan dapat memanipulasi air, dan terakhir seekor Singa Beastman dengan surai surut.

Ternyata Otherworlder laki-laki muda adalah yang paling mudah dibunuh.

Ketika dia menghadiri jamuan dan bersatu kembali dengan Samurai Wanita, dia benar-benar berani mencoba dan menggodanya. Setelah memberinya isyarat, mereka minum alkohol bersama sampai dia mabuk berat.

Dia kemudian membawanya kembali ke penginapan sesuai rencana. Pada saat itu dia tenang tanpa masalah dan bahkan tak punya waktu untuk merasakan sakit. 4 target lainnya butuh waktu.

Pemimpin Tentara Bayaran harus dipisahkan dari tentara bayarannya.

Dragonewt muda menahan diri dari alkohol dan tetap sadar.

Gillman menyelinap keluar dari jamuan makan untuk berenang di sungai yang mengalir melalui Ibukota Kerajaan.

Akhirnya, Singa Beastman berhasil tetap waspada meskipun mabuk.

Tanpa pilihan nyata lain, aku harus mencampur racun tidur ke dalam bir yang diminum oleh tentara bayaran untuk membunuh Pemimpin Mercenary ketika mereka tidur.

Racun diuretik yang kuat disuntikkan secara diam-diam ke dalam buah yang dimakan Dragonewt. Dia kemudian harus diculik saat berada di kamar kecil.

Gillman tertangkap menggunakan taktik brutal yang mirip dengan memancing dengan dinamit.

Singa Beastman adalah yang paling merepotkan, dia harus menjadi seorang ... yang terselubung di bawah naungan kegelapan ketika dia kembali ke kamarnya.

Karena keempat ini memiliki koneksi ke Fraksi para bangsawan, ini membunuh dua burung dengan satu batu karena potensi perang mereka berkurang.

Aku telah memperhatikan pergerakan saat kami berburu, jadi aku menilai lebih baik menahan Dunia Lain sampai setelah aku berurusan dengan yang lain.

Kali ini adalah kehadiran Pahlawan Kegelapan yang terbukti paling merepotkan.

Karena aku bisa terus-menerus merasakan keberadaannya tersembunyi di balik bayang-bayang, aku harus lebih berkonsentrasi pada persembunyian daripada sekadar berburu.

Jika itu bukan untuk 【Menculik】 dan 【Recognition Difficulty】, aku mungkin tak akan berhasil berburu di tempat pertama.

Aku dengan cepat menjarah peralatan dari 5 mayat dan mengkonsumsinya satu per satu.

Kemampuan 【Flame Leo】 dipelajari

Kemampuan 【High-Speed Swimming】 dipelajari

Kemampuan 【True Dragon’s Martial Arts】 terpelajar

Kemampuan 【Job - Magic Gun User】 dipelajari

Kemampuan 【Spirit Refinement Technique】 dipelajari

Kemampuan 【Divinely Forged Form of the Otherworlder】 dipelajari

Sebagai hasil dari perburuanku, aku berhasil mendapatkan beberapa kemampuan yang bagus.

Dalam semua keadilan, aku masih benar-benar menginginkan lebih tetapi itu baik-baik saja untuk saat ini karena daging Otherworlder jauh lebih lezat dari yang aku harapkan.

Ketika aku terus mengkonsumsi tubuhnya, seolah-olah kekuatan mengalir kepadaku. Untuk melengkapi semuanya, aku akan mengatakannya lagi, dagingnya benar-benar ilahi.

Jika memungkinkan, aku ingin makan lebih banyak di masa depan ... hah ... itu akan membutuhkan tekad untuk menjaga diri dari makan Samurai Wanita ...

Setelah aku selesai memakan tubuh mereka, aku membuat lima klon untuk meniru setiap penampilan mereka.

Aku sudah menyelidiki bagaimana mereka melakukan perilaku mereka sendiri sebelumnya tentang bagaimana mereka berencana untuk bersiap berangkat dari Ibukota Kerajaan.

Karena ini, bahkan jika mereka entah bagaimana hilang dalam perjalanan ke tujuan mereka, aku tak akan curiga.

Aku membuat peralatan mereka hanya bagian dari klon sebagai bagian dari penyamaran. Karena aku sudah melakukan ini, aku tak perlu khawatir tentang mendapatkan kembali peralatan nanti dan masalah lain yang mungkin terjadi.

Setelah aku menyelesaikan semuanya tentang perburuan, aku memulai pelatihan dari 14 anggota baru yang berhasil lulus kualifikasiku.

Aku telah menghubungi semua anggota yang memenuhi syarat kemarin dan tak satupun dari mereka yang absen. Padahal, setelah latihan pagi kami yang biasa, tak ada satu orang pun yang tersisa tanpa cedera.

Semua anggota telah pingsan karena kelelahan dan terlihat sengsara ketika muntahan dan keringat mereka menutupi tanah.

Hmph, mereka harus bertahan karena aku hanya akan mudah pada mereka untuk hari ini sebagai pelatih.

Aku lelah setelah begadang semalaman jadi aku tidur siang kira-kira pertengahan sore. Aku bangun di malam hari, makan malam dan mengurus tugas rutinku sebelum kembali tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//