Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 156 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 156 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  156

Dengan langit yang cerah, hari pertama Turnamen Pahlawan dimulai dengan selesainya sumpah Raja.

Dini hari itu, kembang api yang diciptakan dari ledakan magis bergema di atas arena sementara orang-orang berbondong-bondong untuk mendapatkan tempat duduk.

Semua orang, dari kaum tani ke kaum bangsawan dipenuhi dengan kegembiraan untuk acara tersebut.

Keluarga Kerajaan dan kaum bangsawan dari Kerajaan Sternbild dan luar negeri semuanya berkumpul di kamar pribadi yang disisihkan untuk mereka gunakan, semuanya dengan senang hati berbagi percakapan ketika mereka menyaksikan bagaimana pertandingan berlangsung.

Festival ini berlangsung sekitar dua hari dan akan berlangsung hingga besok.

Hari ini lebih seperti babak penyisihan turnamen karena para peserta yang dikalahkan hari ini tak akan dapat bergabung dengan pertarungan besok.

Karena pertandingan pertama adalah battle royale, aku memutuskan untuk menontonnya karena itu adalah sesuatu yang tampak menarik bagiku.

Dengan sejumlah besar orang semua terkurung di area kecil, itu adalah pertunjukan dengan momen dramatis yang menyebabkan sorakan kegembiraan yang besar dari para penonton.

Ketika seorang peserta yang dianggap kuat dikalahkan, reaksi mereka bahkan lebih besar.

Ada juga banyak taruhan terjadi dengan jumlah penjudi yang tidak terduga mengambil risiko besar bertaruh pada kontestan populer.

Meskipun aku bisa dengan mudah mengatakan dari jauh bahwa mereka akan kalah.

Saat ini, aku berada di kursi para bangsawan, bertindak sebagai pengawal pribadi Putri.

Meskipun aku pikir aku harus mengganti pakaian sebelum memasuki ruangan, tetapi karena aku sedang bekerja dan mendapat keuntungan membawa berkah ilahi, aku mendapat izin untuk masuk dengan pakaian yang biasa aku pakai.

Aku sudah bisa merasakan tatapan dari orang-orang di sekitarku, dan sementara ada beberapa yang cukup bermusuhan, sebenarnya ada banyak yang ramah.

Namun, seperti yang diharapkan, orang-orang dari negara lain, para bangsawan dari Kerajaan, serta kakak laki-laki, saudara perempuan, dan adik laki-laki Putri sendiri semuanya dapat berinteraksi satu sama lain dengan hanya emosi halus yang tercampur.

Karena aku bebas memakan hidangan, diisi dengan buah-buahan segar dan makanan berkualitas tinggi lainnya, aku merasa cukup bahagia dengan diriku sendiri.

Namun, setelah aku makan sepiring penuh makanan sendirian, Kesatria Laki-laki memarahiku, jadi aku menahan diri setelah itu.

Aku dengan nyaman mengamati seluruh tempat yang suhunya dijaga konstan dengan penggunaan benda ajaib.

Saat aku terus menjaga Putri Tomboy di tempat yang begitu bagus, aku mengungkapkan rasa terima kasihku.

Namun, karena anggota lain hanya bisa duduk di kursi penonton umum dan bukan di area para bangsawan, aku harus tetap waspada selama pekerjaanku sebagai pengawal.

Meskipun aku hanya bisa diam, aku tak akan melakukannya.

Setelah itu, ketika malam menjelang, semua acara yang dijadwalkan berakhir tanpa insiden.

Pada malam hari, dengan 64 peserta utama maju ke pertempuran utama, para penonton mulai bergerak dalam kelompok menuju Ibukota Kerajaan.

Dengan kedai-kedai yang menjual makanan dan memainkan pertunjukan ulang para pesaing. Jika pertandingan berlanjut hingga malam hari, malam festival jauh lebih ramai dari biasanya.

Sementara para bangsawan dan keluarga Kerajaan menghadiri pesta makan malam di kerumunan malam, pikiran mereka dipenuhi dengan niat gelap. Karena itu yang terjadi, sayangnya aku adalah pengawal Putri dan tak bisa ikut serta dalam festival itu sendiri.

Sebaliknya, aku menginstruksikan anggota lain untuk bersenang-senang. Karena aku menghadiri dengan Kanami-chan, kami benar-benar menonjol.

Sementara sesekali berbicara dengan sang Putri ketika aku menjaganya dari belakang, Ratu Pertama muncul dengan segelas anggur di tangan.

Kalian semua ingat satu hal, Ratu yang sama yang terobsesi dengan agama ...

Karena hubungan antara Ratu dan Putri menjadi ibu dan anak, mereka sering tertawa satu sama lain, jadi itu baik-baik saja.

Namun, saat itulah Ratu sesekali melirik ke arahku ketika mereka mengobrol yang membuatku merinding saat dia membisikkan sesuatu di telinga sang Putri.

Jika aku menggambarkannya, matanya adalah mata seseorang yang ingin target mereka memperhatikan perhatian.

Setelah melihat Putri Tomboy dengan senyum bahagia yang jelas-jelas mencerminkan sesuatu yang menakutkan, tiba-tiba aku merasakan firasat buruk di perutku…

Itu tidak terduga, tetapi Ratu Pertama pergi tanpa terjadi apa-apa.

Sepertinya dia sibuk menyapa dan bernegosiasi dengan anggota Keluarga Kerajaan dari negara lain.

Tidak ada masalah yang muncul setelah itu dan aku kembali ke Istana Amber beberapa waktu kemudian.

Setelah mengkonfirmasi bahwa Auro dan Argento, yang telah bersenang-senang dengan anggota lain telah kembali ke Istana Amber dan sudah tertidur, aku memutuskan untuk menikmati bulan bersama dengan Kanami-chan sambil minum alkohol dalam porsi kecil.

Meskipun aku memiliki sedikit makanan dan sedikit alkohol selama tugas pengawalanku, itu masih jauh dari cukup. Temperatur berangsur-angsur turun, tetapi itu adalah waktu yang tepat untuk meminum alkohol kuat yang mahal dari ruang bawah tanah untuk pemanasan. Tidak ada percakapan karena kami berdua diam-diam minum alkohol di bawah sinar bulan.

Segera setelah itu, suasana kencan mulai berubah, dan kami merangkak ke tempat tidur ...

Setelah kompetisi, aku mungkin akan sibuk dengan banyak hal.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//