Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 114 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 114 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  114

Ah, begitu ..

Musuh yang telah dibunuh Ogakichi-kun kemarin bukanlah aku yang sebenarnya.

Sepertinya Ogakichi-kun telah bertarung melawan monster yang berubah bentuk yang telah berubah menjadi diriku untuk mencoba dan melemparkannya. Ini, bagaimanapun, membuat marah Ogakichi-kun, dan menyebabkan kehancurannya. Ogakichi-kun tampaknya telah berjuang hari itu dan bahkan akhirnya hampir kalah sekali, tetapi pada akhirnya, dia berhasil [Meningkatkan Peringkat] dan menghancurkan musuh.

Haaa ... Aku benar-benar berpikir sejenak di sana bahwa tindakannya itu karena dia membenciku, tetapi sepertinya aku mungkin salah.

Ya, itu melegakan.

Selain itu, dia memperoleh peringkat baru dan juga telah menerima [Nama Sejati]. Meskipun, karena [Nama Sejati] dapat menyebabkan tingkat masalah yang kecil jika penyihir tertentu menyadarinya, tampaknya lebih baik untuk menghindari menggunakan [Nama Sejati] ini sebagai nama publik kita.

Oleh karena itu, aku memutuskan bahwa kami akan melanjutkan dengan gaya penamaan yang sama.

Aku sekarang adalah Apostle Lord dan akan dipanggil Aporou, mirip dengan nama Apollo. Aku menyukai skema penamaan, dengan nama yang mirip dengan Dewa, aku lebih menghargai diriku sendiri.

Aku memberi tahu kelompok itu bahwa, mulai hari ini dan seterusnya, bahwa aku akan dipanggil Aporou dan bukan Ogarou.

Selanjutnya adalah Ogakichi-kun. Karena dia adalah jenis baru dari spesies [Minotaur], akan lebih baik untuk membuat nama baru untuknya juga. Kami berdua menetap di Minokichi-kun.

Minokichi-kun sepertinya tidak keberatan, dan sebenarnya, dia benar-benar berpikir nama itu cukup bagus.

Hmmm, Sapi + Kichi = Katsudon?

Tidak, tidak, sebaiknya berhenti memikirkan hal itu.

Aku benar-benar tidak sabar untuk melihatnya dengan mata kepalaku sendiri, karena untuk saat ini, gambar dirinya yang baru saja aku buat perlu dipukul dari ingatanku sekaligus ...

Jadi untuk menyimpulkan, aku akan menyebut diriku sebagai Aporou dan Ogakichi-kun akan disebut sebagai Minokichi-kun.

Aku harus mengatakan, fakta bahwa kami berdua telah Naik Peringkat bersama telah membuatku cukup senang.

Minokichi-kun berkata bahwa dia akan senang untuk kembali bertarung denganku, tetapi mereka perlu meningkatkan pangkat Asue-chan dan telah bercokol di lantai atas labirin di dalam Dyushisu.

Selama waktu ini, ia berencana berlatih dengan tubuh barunya.

Hmm. Yah, karena Asue-chan sepertinya tak punya waktu lebih lama untuk meningkatkan peringkatnya, kita tak perlu menunggu terlalu lama sebelum kita bertarung satu sama lain.

Setelah Asue-chan menaikkan pangkatnya, aku memberi tahu Minokichi-kun bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk saling bertarung sesegera mungkin. Itu tidak harus tetap dominan, tetapi karena aku benar-benar ingin melihat seberapa kuat kita berdua setelah [Naik Peringkat] baru-baru ini dan dapat menikmati keluar semua.

Bahkan sejak kehidupanku sebelumnya, karakterku tidak banyak berubah. Yah, aku kira itu tidak terlalu penting kok.

Dengan kesimpulan itu, kami memulai latihan pagi. Selama latihan pagi, aku memutuskan akan lebih baik menggunakan beberapa kemampuanku yang sebelumnya tidak digunakan.

Aku menghabiskan waktu yang baik menggunakan masing-masing dengan berbagai cara untuk melihat apakah ada kegunaan khusus untuk mereka, kalian benar-benar perlu mengetahui setiap kemampuan secara maksimal jika kalian ingin bertahan hidup.

Banyak dari kemampuan ini ternyata sangat berguna bagiku. Salah satu yang paling efektif adalah [Lesser Summoning: Giant] yang membutuhkan waktu hampir tiga puluh detik untuk digunakan, sementara itu sebuah massa hitam dengan kulit hitam besar mulai terbentuk.

Setelah itu, tiga makhluk berbeda terbentuk, yang pertama adalah Ogre dua setengah meter, yang kedua adalah Troll empat meter dan yang terakhir adalah Fomoria tiga belas meter. Yang terakhir tak bisa dibandingkan dengan Raja Raksasa sekalipun.

Ketiga spesies secara signifikan lebih kuat dari Kerangka biasa yang akan aku buat, meskipun sama seperti Kerangkaku, kulit mereka hitam.

Aku harus menyebutkan, sangat berbeda dengan Black Skeleton, raksasa ini, karena kurangnya kata-kata yang ramah, sangat bodoh.

Benda-benda ini hanya bisa benar-benar dibandingkan dengan boneka. Jika aku tidak memberi mereka perintah, mereka tidak bergerak.

Mereka hanya membawa ekspresi kusam di wajah mereka. Untungnya, setidaknya mereka menanggapi pesanan. Jika tidak, maka keterampilan ini tak akan berharga.

Bergerak maju, untuk merayakan penerimaan Rambut Merah atas pekerjaan barunya [Job-Sacred Beast Eater], aku memberinya hadiah Naik Peringkat standar dari tiga item ajaib.

Yang pertama adalah [General's Cleaver] yang berbentuk agak seperti Pisau Dapur Cina persegi dengan panjang sekitar 80 sentimeter. Warnanya putih tanpa bercak dengan pisau itu sendiri memotong daging seperti mentega.

Yang kedua adalah [General's Shield], Perisai layang-layang segitiga yang, ketika tidak digunakan, menyusut agar pas dengan telapak tangan kalian.

Akhirnya, ada setelan baju besi putih dan emas dengan jubah merah. Ini mirip dengan para ksatria mulia Kerajaan atau kekaisaran. Nama baju besi itu adalah [Platinum General], dan set ini mungkin awalnya dibuat untuk dipakai seorang jenderal berpangkat tinggi.

Setelah mempersenjatai Rambut Merah, aku memintanya untuk memotong tangan Black Ogre.

Akibatnya, dalam sekejap, Rambut Merah telah memotong tangan, dengan darah menyembur keluar melalui luka.

Tetap saja, tak ada reaksi dari Ogre. Dia terus berdiri di sana dengan senyum konyol tanpa tangannya, berdarah ke mana-mana.

Bahkan dengan ini, tampaknya hal-hal ini tak akan bergerak sendiri.

Setelah aku memeriksanya dengan sangat rinci, aku memutuskan bahwa mereka tak akan pernah bergerak kecuali aku memerintahkan mereka untuk melakukannya.

Selain itu, terlepas dari perintah dasar seperti perintah "Bertarung" atau "Terbang", menggunakan "Bertarung dengan semua kekuatanmu" atau "Lari hingga kau mati" tampaknya memiliki efek yang lebih besar. Tampak bahwa semakin rinci urutannya, semakin kuat dan kompleksnya jadinya.

Dengan ini, pengalaman yang didapat lebih tinggi dan lebih cepat jika aku menggunakan lebih banyak detail. Ini juga menjadi lebih aman, terutama jika aku memberi perintah seperti "Berjuang dengan kekuatan penuh, tapi jangan bunuh lawanmu" saat mereka bertanding.

Tentu saja, Fomorian masih terlalu banyak bagi semua orang untuk bertarung sendirian, tetapi Ogre dan Troll keduanya baik-baik saja.

Padahal, meskipun mereka kuat, masih ada kelemahan pada kemampuan ini.

Pertama, untuk memanggil mereka secara instan, dibutuhkan Mana yang sama dengan membuat 50 Skeleton secara instan. Sementara di malam hari, ini bukan masalah. Aku selalu bisa menyerap Mana baru dengan kemampuanku jadi itu bukan masalah besar. Meskipun begitu, tingkat penyerapan Manaku yang instan menyebabkan kegilaan.

Aku harus ingat bahwa dalam pertempuran, jika tidak gelap, maka aku harus menghindari menggunakannya. Itu, atau digunakan sebelum pertempuran.

Kedua, masing-masing dari mereka cukup lambat dibandingkan dengan Black Skeleton, baik dalam kecepatan dan waktu dipanggil, yang menghabiskan 30 detik untuk menciptakan sesuatu yang sekuat Fomoria tak memiliki kelemahan sebesar yang dipikirkan orang.

Ketiga, kebutuhan untuk memberi mereka pesanan untuk semuanya.

Jika aku tak bisa memberi mereka perintah, mereka menjadi penghalang di medan perang. Jika kalian tak dapat menghindarinya, mereka mungkin menjadi penghalang bagi manuver kami.

Padahal, mereka menjadi dihabiskan hal untuk mengalihkan perhatian musuh cukup berguna. Aku harus menambahkan bahwa yang terakhir juga tidak terlalu buruk.

Menggunakannya dalam kombinasi dengan [Lesser Summoning: Undead], seharusnya tak ada masalah besar yang muncul.

Adapun Rambut Merah, tak ada komplikasi dengan harapan hidupnya dengan kemampuan barunya, jadi aku sangat menantikan untuk melihatnya beraksi.

Sedangkan untuk diriku sendiri, aku memutuskan untuk menguji salah satu kemampuanku pada spesies di sekitar daerah ini yang disebut [One-eyed Cyclops]. Kemampuan yang aku gunakan adalah [Deadly Evil Eye].

Aku mencobanya pada binatang buas, dan, seperti namanya, Cyclops meninggal hanya karena tatapanku.

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tetapi pada saat yang sama, berbagai binatang dalam pandanganku juga mulai mati. Aku segera menutup mata dan menonaktifkan kemampuan sebelum seseorang yang penting terpengaruh.

Tak ada luka di tubuh, mereka hanya jatuh dan mati.

Aku pikir aku benar-benar harus menahan yang satu ini. Jika, kebetulan, itu mengenai sekutuku atau jika aku melihat cermin, itu tak akan menjadi bahan tertawaan.

Aku hanya akan menyimpan ini sebagai senjata rahasia. Semoga itu cukup.

Berikutnya dalam daftar adalah [Giant's Iron Hammer] dan [Overkill].

[Giant's Iron Hammer] adalah senjata transparan besar. Demi percobaan, aku memerintahkan Black Fomorian untuk memblokir. Sementara serangan itu tidak membunuh binatang buas itu, kedua lengannya hampir lenyap, tergantung di sisi Fomorian.

Meskipun tak bisa membunuh, itu sudah cukup untuk melumpuhkan sesuatu seperti makhluk Fomoria, yang cukup berguna.

Selanjutnya, setelah aku memperbaiki Black Fomorian, aku mengaktifkan semua kemampuanku yang meningkatkan kekuatan fisik dan kekuatan seranganku.

[Overkill], [Giant King's Supreme Strike], [Black Ogre's Strong Body], serta beberapa lainnya.

Untuk melihat apakah makhluk Fomoria dapat mengambil kekuatan penuh dari pukulanku, aku memberikan perintah untuk "Perkuat tubuhmu dengan sekuat tenaga."

Aku telah pindah jauh dari kamp, ​​untuk berjaga-jaga.

Hasilnya, Black Fomorian baru saja meledak menjadi gumpalan merah.

Meskipun aku telah pindah begitu jauh, hujan darah telah melukis daerah sekitarnya dengan warna merah ...

Setelah itu, aku menghela nafas saat merasakan hawa dingin di punggungku.

Setelah kembali ke kamp, ​​Dhammi-chan berada di samping dirinya sendiri. Menjadi berlumuran darah, dikombinasikan dengan dia menjadi seorang Dhampir, menyebabkan beberapa efek samping yang serius.

Aku hanya berhasil menenangkannya setelah membujuknya untuk menggigit dan meminum sebagian darahku. Bahkan dalam keadaan bersemangatnya, dia cukup berbahaya.

Rambut Merah dan anggota kompi lainnya, bahkan para bangsawan, berada di ambang kekalahan pada saat aku kembali.

Bagaimanapun, [Giant's Iron Hammer] adalah kemampuan yang cukup berguna dengan banyak kegunaan, meskipun memiliki beberapa kekurangan, seperti kalian tak dapat menggunakannya di kedua tangan pada saat yang sama.

Karena itu, aku puas dengan menambahkan sejumlah besar kemampuan baru ke persediaanku.

Karenanya, percobaan sintesisku akan memiliki efisiensi yang jauh lebih besar untuk menciptakan kemampuan yang unggul.

Untuk saat ini, aku sibuk dengan ini dan berjalan ke hutan. Meskipun aku menangkap beberapa monster baru, sebagai hasil dari kekuatanku yang berlebihan dari kemampuanku, aku tidak mendapatkan apa-apa dari menit yang tersisa.

Hari ini aku menemukan tempat yang tenang untuk bersantai di gua yang nyaman. Aku merilis Kumajirou dan Kurosaburou sehingga mereka bisa berburu. Setelah kami mengumpulkan cukup bahan, aku kembali ke kemah. Karena Putri Tomboy memberi kami sejumlah besar rempah-rempah yang berbeda, makan malam hari ini terasa luar biasa.

Setelah makan, kami mengadakan pelatihan kecil, kemudian pergi tidur.

Hasil Sintesis Hari Ini:

[Improved Charging Power] + [Reckless Charge] = [Black Demon's Charge]

[Intimidation of the Strong] + [Giant King's Dignity] = [Black Demon's Dignity]

[Bone Blade Generation] + [Sharp Horn Generation] = [Sharp Bone Blade Generation]

[Crystal Crocodile's Armored Hide] + [Tough Skin] + [Steel Hide] = [Black Demon's Impervious Hardened Skin Armor]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//