Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 113 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 113 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  113

Ah .... aku bangun pagi ini benar-benar segar. Itu adalah liburan yang sangat santai.

Aku bertanya-tanya apakah itu fakta bahwa tempat tidur selembut awan, perasaan hangat matahari di pagi hari, atau efek dari beberapa benda ajaib yang dipasang di dalam ruangan.

Apapun penyebabnya, bangun pagi ini adalah pagi yang paling menyenangkan dalam hidupku sejauh ini.

Setelah melihat sekeliling sebentar, aku perhatikan Dhammi-chan, Rambut Merah, dan Dua Saudari berbaring telanjang di tempat tidur.

Mereka cukup bagus, hanya membuat pagi ini lebih indah.

Aku bertanya-tanya, apa yang akan aku harapkan hari ini ...

Latihan pagi diadakan di Istana Courtyard setelah kami menerima izin. Beberapa tentara mulai berkumpul untuk menyaksikan dan mempelajari kekuatan tempur kami.

Ah benar. Pertumbuhan Auro dan Argento sudah mencapai ketinggian satu meter. Mereka terus tumbuh dan sudah dapat melakukan latihan fisik sederhana.

Kumajirou dan Kurosaburou bergabung dalam pelatihan mereka berdua hari ini. Meskipun jinak, pelatihan melawan monster yang kuat selalu merupakan pengalaman pertempuran yang penting. Dua familiarku tentu saja akan menahan diri, atau jadi aku benar-benar memberi tahu mereka.

Kesatria Laki-laki telah melakukan ini dengan kami, jadi aku memutuskan tidak apa-apa untuk membiarkan dia bergabung.

Setelah Kesatria Laki-laki bergabung, para penjaga yang telah mengamati bergabung juga.

Aku mengadu Rambut Merah dengan [Ayub - Pemakan Hewan Suci] dan tiga Lord melawan berbagai penjaga elit yang ditugaskan untuk membela Keluarga Kerajaan dan istana.

Dengan ini, kedua belah pihak meningkatkan kemampuan tempur, tetapi tujuan kami jauh lebih menguntungkan, pihak kami jarang mengalami kekalahan dan mendapatkan pengalaman berharga.

Satu lawan satu, bawahan aku tak pernah kalah, meskipun ketika dua atau lebih dari satu, ada saat-saat di mana mereka akan diungguli. Ini hasil yang normal, mengingat siapa para prajurit ini. Secara umum, pengaturan ini tidak terlalu buruk.

Setelah itu, kami kembali ke dalam untuk sarapan.

Hanya menggunakan kata-kata yang bisa aku gunakan untuk menggambarkan sarapan ini ... Lezat!

Bahkan lebih enak daripada masakan Dua Saudari ...

Apa yang akan aku lakukan setelah menyantap makanan yang tingkatannya sama dengan yang dimiliki Raja !?

Apapun makanan ini, Dhammi-chan dan yang lainnya jatuh pingsan dengan senyum konyol setelah makan beberapa makanan. Ini, aku bisa mengerti.

Jika aku tak tahu rasanya seperti ini dari kehidupan masa laluku, aku juga mungkin berdiri di sana dengan wajah seperti itu.

Padahal, sementara kualitas selalu penting, kuantitasnya bahkan lebih penting!

Setelah berolahraga, semakin banyak kalian bekerja, semakin banyak yang ingin kalian makan. Anggota Royal yang normal biasanya hanya bisa makan sebanyak ini, jadi tak ada yang bisa kalian lakukan tentang itu.

Karena ini adalah masalahnya, aku membuat pesanan tambahan dari tumpukan besar daging dan sayuran, tanpa persiapan khusus, hanya bahan dasar. Dengan itu nafsu makan kami terpuaskan.

Tadi malam saat makan malam, sang Putri, seperti yang dijanjikan, memberiku [Bukti Milik Otoritas Kerajaan], dan memberi tahuku syarat untuk bisa menggunakannya.

"Jika kau menggunakannya untuk perbuatan jahat, itu merusak kredibilitas kekuatan Kerajaan, karena itu kau akan diperlakukan sesuai hukuman jika ditemukan. Kau akan dieksekusi di tempat tanpa pengadilan jika ini masalahnya."

Barang yang cukup bermanfaat. Istilahnya mirip dengan apa yang aku harapkan sehingga tak ada kejutan di sana.

Dalam hal ini, item itu sendiri terlalu berguna, lebih baik memilikinya daripada memakannya.

Yah, bukan seolah-olah aku berencana untuk menjadi pengikut Keluarga Kerajaan atau apapun, tapi aku dengan senang hati menerima [Bukti Milik Otoritas Kerajaan], bersama dengan mengumpulkan hadiah dari misi untuk mengawal sang Putri.

Bahkan ada tambahan sepertiga emas melewati jumlah yang disepakati yang ditawarkan, jadi aku perlu menanyakan alasan mereka.

Sementara kami berada di sini, kami telah mendapatkan banyak informasi harta karun, aku menyimpannya untuk diriku sendiri, tetapi hanya itu yang hampir bernilai selama perjalanan ini.

Alasan mereka adalah karena kami telah melatih Kesatria Laki-laki.

Hmm? Aku ingin tahu apakah ini adalah situasi yang normal. Aku kira imbalan ini datang dari majikan. Karena itu, aku menerima ucapan terima kasih dan menerimanya dengan penuh rasa terima kasih.

Ah, hanya untuk dicatat, sementara aku memiliki [Overcharge] dan [Diskon], keduanya tidak diaktifkan selama waktu ini, jadi keuntungan ini sebenarnya bukan terkait dengan kemampuanku.

Untuk menyebutkan, aku akhirnya berpikir bahwa sang Putri memimpinku dengan hidung, tetapi dia akhirnya tersenyum kepadaku dengan senyum yang benar-benar murni dan tanpa motif tersembunyi.

Sigh ... Seolah-olah dia adalah salah satu dari anak-anak atau kerabatku. Melihat senyumnya langsung membuat senyum di wajahku.

Namun, aku bisa mengatakan ini lebih dari seratus kali: Ada sesuatu yang menggangguku.

Mmmm ... Aku akan membiarkan ini terjadi sekarang, lebih baik jangan khawatir tentang hal-hal ketika tidak jelas apa itu. Aku hanya akan menjaga penjagaanku.

Segera setelah itu, kami meninggalkan istana.

Setelah pergi, kami memutuskan untuk pergi ke beberapa institusi yang aku perhatikan kemarin.

Dari apa yang aku lihat sejauh ini, rasio Manusia ke Non-manusia kira-kira lima banding satu, dengan mayoritas manusia.

Sebenarnya tidak ada yang bisa kalian lakukan untuk itu. Menilai dari apa yang aku dengar dari beberapa percakapanku, harga untuk non-manusia sangat tinggi dibandingkan dengan manusia. Karena ada sangat sedikit Non-manusia, hanya ada jenis orang jahat yang mencari uang dari mereka.

Dalam hal ini, aku tak punya masalah mengaktifkan [Overcharge], [Diskon], [Aturan Emas], dan [Keberuntungan] sekaligus. Aku ingin melihat pengaruhnya terhadap seorang trader, dan sebagai hasilnya, aku menerima diskon 40% dari harga manusia tanpa masalah.

Dalam hal ini, aku tak akan memiliki masalah untuk mencobanya pada semua pedagang di kota ini untuk mendapatkan keuntungan. Setiap kali aku melihat ke belakang, para pedagang dan penjual akan membuka mulut lebar-lebar bertanya-tanya apa yang baru saja mereka lakukan. Aku menemukan ini sangat lucu dan tertawa beberapa kali.

Dengan cara ini, kami melanjutkan melalui Ibukota Kerajaan. Kali ini, tak ada karakter teduh yang akhirnya membuntuti kami atau melakukan kontak, mungkin karena ikatan Kerajaan yang baru saja kami bangun.

Aku harus kembali ke sini setelah beberapa waktu, tetapi untuk sekarang, kami benar-benar harus mencari untuk kembali ke pangkalan. Aku ingin melakukan perbaikan lebih lanjut, dan meningkatkan kondisi kehidupan secara umum.

Tapi ... Bahkan sebelum kita berhasil meninggalkan Ibukota Kerajaan, aku merasa bahwa kita sedang diawasi.

Tak lama kemudian, kami sudah melakukan perjalanan ke bukit dari hari sebelumnya. Pada titik tertentu inilah aku menemukan klon pengintaiku menunggu, dan dengan data mereka, otakku sekarang memiliki peta lengkap daerah tersebut serta informasi tentang Ibukota Kerajaan.

Aku juga mengirim klon untuk memeriksa rute yang akan kami ambil menuju penyelesaian untuk memeriksa risiko atau target yang terbukti sulit untuk kami tangani. Untuk saat ini, sepertinya bukan itu masalahnya.

Jalanan melewati hutan. Karena dipenuhi dengan monster, aku memutuskan yang terbaik untuk dilalui. Seperti yang diharapkan, orang-orang yang kemungkinan besar mengikuti kita tampaknya sudah menyerah.

Ketika aku yakin bahwa tak ada orang lain yang mengikuti kami, aku membiarkan Kumajirou dan Kurosaburou masuk ke kereta dan melepaskan beberapa kuda kerangka. Dengan ini, kita dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan maksimum dengan sedikit jeda.

Bahkan dengan kecepatan tinggi dan rute langsung ke pangkalan, masih akan memakan waktu beberapa hari. Aku tidak punya masalah dengan bertemu mangsa baru.

Sejauh menyangkut pengumpulan informasi di Kerajaan, aku akan menyerahkannya kepada mata-mataku yang telah dicuci otak yang ditangkap selama Invasi Manusia hutan untuk mendapatkan informasi. Aku harus mengatakan, kebanyakan dari mereka tidak efektif karena kontak yang rendah. Hanya beberapa dari mereka yang cukup tinggi dalam status untuk benar-benar tahu.

Aku juga memiliki mata-mata di antara pasukan Kerajaan dan Kekaisaran karena berbagai alasan. Kami tidak sekuat kekuatan tempur penuh dari kedua negara. Jadi, kita perlu bersiap.

Informasi yang aku kumpulkan sejauh ini adalah individu yang paling kuat dari Kerajaan adalah [Empat Simbol Pahlawan] dan rombongan mereka. Di atas mereka, ada Raja Bijaksana dari pengadilan yang memiliki kekuatan politik besar dan, dari suara itu, juga cukup kuat dalam hal lain juga.

Aku benar-benar ingin tahu detail dari masing-masing kemampuan tempur tokoh ini, sejauh mana kekuatan politik mereka, peralatan mereka, aku ingin tahu segalanya tentang mereka.

Terutama kelemahan mereka. Jika aku bisa menemukan ini, itu akan sangat memudahkan hidupku, dan bahkan mungkin mengarah pada makanan yang lezat dan banyak barang langka baru. Meskipun untuk saat ini, itu tidak masuk akal karena hubunganku yang membaik dengan Kerajaan, tetapi di masa depan, siapa yang bisa mengatakan apa yang mungkin terjadi.

Untuk Kekaisaran, tampaknya mereka juga memiliki kelompok pejuang khusus, meskipun hanya kekuatan yang kira-kira sama digabungkan dengan [Empat Pahlawan Simbolik] Kerajaan. Kelompok ini disebut [Delapan Ksatria Besar], serta [Pendeta Ilahi].

Aku baru saja memulai penyelidikan, tetapi Kerajaan datang lebih dulu. Aku telah meninggalkan banyak klon di dalam Ibukota Kerajaan, jadi aku memutuskan untuk perlahan menyelidiki perut bangsa untuk semua rahasia itu.

Jangan salah paham, aku sebenarnya tidak merencanakan apapun terhadap mereka. Itu hanya cara yang efektif untuk menghabiskan waktu sambil mengumpulkan informasi yang berguna.

Dua burung dengan satu batu.

Ini juga membantu mengumpulkan informasi di masa depan, mencari tahu cara mengumpulkan informasi dari orang-orang di dunia ini.

Hmm, aku bertanya-tanya bagaimana rasa Empat Pahlawan Simbolik ini.

Aku begitu terperangkap dalam pikiran itu sehingga aku terjebak dalam beberapa sarang laba-laba.

Aku dengan cepat membunuh laba-laba monster yang menyerangku dengan memakannya dalam satu gigitan.

Malam itu, aku mendengar suara misterius di kepalaku.

"Karakter Dunia Legenda [Legenda Kegelapan Asal], Assisten dari Keberadaan Penting telah mencapai tonggak sejarah. Hamba Ogakichi telah memenuhi persyaratan [Peningkatan Peringkat]"

"Kondisi {1} [Peringkat] telah dipenuhi."

"DemiGod of Fire telah memberikan hadiah tambahan. Item [Kapak Api Agung Kaisar Api] akan dikirim kepadanya"

Segera setelah aku mendengar ini, aku menggunakan anting pergelangan tangan untuk terhubung dengannya untuk mengkonfirmasi informasi ini.

Di sana, aku melihat Ogakichi-kun membunuhku.

MinoKichi Duel dengan Rou ((Peringkat ke-3))

EHHH? Apa yang menyebabkan ini terjadi?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//