Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 106 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 106 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  106

Pagi ini, Dua Saudari mulai menunjukkan tanda-tanda kehamilan mereka.

Tidak seperti anak-anak manusia, anak-anak yang lahir dengan darah Ogre memiliki tingkat pertumbuhan yang jauh lebih cepat daripada manusia. Namun, peluang bayi menjadi manusia sangat kecil kemungkinannya, tetapi itu pernah terjadi sebelumnya.

Kedua perut mereka tiba-tiba bengkak pagi ini. Itu sudah jelas.

Aku menghubungi Gobujii langsung di pemukiman.

Ketika aku bertanya apa yang harus dilakukan, dia berkata, "Ketika ibu dengan anak Ogre di perutnya membengkak, itu berarti, dalam waktu singkat, bayi itu akan tumbuh besar, siap untuk dilahirkan. Kasus anak Ogre, kemungkinan besar terlahir dengan cara yang sama seperti anak manusia, tetapi anak Ogre dua kali ukuran anak manusia. Jika tubuh manusia terlalu kecil, anak itu mungkin memaksakan jalan keluar melalui perut."

Mendengar ini, wajahku dengan cepat berubah pucat. Aku dengan cepat mengirim beberapa Skeleton dengan tergesa-gesa untuk mencari tempat yang ideal bagi Dua Saudari untuk beristirahat. Karena ini darurat. aku menolak untuk diganggu tentang Putri dan meninggalkannya dengan Kesatria Laki-laki. Meskipun sang Putri masih muda, dia tampaknya memahami gawatnya situasi dan sangat tenang.

Dhammi-chan, Rambut Merah, Alchemist-san, dan Blacksmith-san cukup sulit untuk didorong ketika mereka melihat Dua Saudari menderita seperti ini. Selama bergerak, Dua Saudari dengan cepat menjadi kurus dan lemah karena nutrisi mereka dihisap oleh anak-anak di dalam rahim. Aku dengan cepat memberi mereka Elixir Darahku untuk diminum dan memberi mereka sebagian dari dagingku. Sementara mereka enggan memakan dagingku, aku memaksa mereka untuk memakannya. Itu memiliki efek luar biasa dan tentu saja memberi kami waktu.

Setelah kira-kira tiga puluh menit, sebuah Kerangka kembali dengan lokasi yang kami butuhkan. Sambil memberikan perawatan darurat, kami mengikuti Tengkorak ke dalam gua di dalam Gua Pengunungan. Kami dengan cepat bergegas masuk.

Dalam sekejap, aku menguapkan makhluk-makhluk gua, membunuh tanpa satu pikiran pun di pikiranku.

Karena aroma darah segar di udara, Fire Lord dan Ilussion Lord menjaga pintu masuk sementara Wind Lord-chan menyelidiki gua untuk memastikan tidak ada yang mengintai di bawahnya.

Semua orang sangat diam karena situasi ini. Bahkan kumajiro atau Kurosaburo tidak membuat suara.

Aku membaringkan Dua Saudari, yang sangat kesakitan karena kehamilan mereka, di ranjang yang aku bangun. Aku kemudian fokus pada pengisian energi yang diserap langsung oleh anak-anak di perut mereka.

Rambut Merah dan gadis-gadis lain hanya bisa menonton. Mereka terdiam.

Kedua gadis itu dengan cepat mulai tumbuh sangat berat karena anak-anak tumbuh di dalam diri mereka.

Rasa sakit disebabkan oleh perubahan yang cepat di tubuh mereka, perut mereka telah menjadi sangat bengkak sehingga kulit mereka seolah-olah akan robek jika semakin besar.

Aku mencoba menyembuhkan mereka dengan setiap keterampilan yang aku miliki, aku berkomitmen penuh untuk mencegah perut mereka meledak.

Rasa sakit yang dirasakan kedua orang ini ditekan sampai batas tertentu dengan menanamkan Elixir darahku dengan anestesi, meskipun itu hanya bisa melakukan begitu banyak. Keduanya masih merasakan sakit yang substansial.

Karena ini adalah pertama kalinya aku berurusan dengan situasi seperti ini, terutama karena ini adalah anak-anakku sendiri, manik-manik keringat di dahiku dan mengalir tanpa henti.

Waktu melambat di sekitarku, aku tidak tahu berapa banyak waktu yang bisa aku habiskan. Satu jam? Sepuluh jam atau lebih mungkin dilewati dan aku tak akan tahu. Berapa lama kehamilan mereka? Aku tidak tahu dan yang aku inginkan adalah membantu mereka bertahan hidup.

Aku berhasil menyelesaikan pengembangan janin, segera, anak-anak kami mulai berjuang untuk dilahirkan dan kedua Suster itu tersiksa tanpa ampun.

Jeritan mereka menjadi sangat keras, menyebabkan gadis-gadis lainnya menjadi sangat pucat.

Aku memberi anestesi yang sangat kuat kepada Suster Sulung. Aku kemudian memotong perutnya terbuka dengan pisau bedah yang ditutupi dengan efek bakterisidal yang dibuat dengan [Top Brace Embodied] dan mengaktifkan [Soul Fixture].

Melihat apa yang aku lakukan, mereka menjerit sangat pendek "Hiii-" tetapi dengan cepat menutup mulut mereka untuk menghindari menggangguku.

Operasi Sesar.

Aku menyuruh Dhammi-chan datang ke sampingku dan bersiap untuk mengeluarkan gadis kecil berlumuran darah dari perut. Ketika proses ini berlanjut, aku menuangkan darahku dalam jumlah besar ke saudari itu sambil menggunakan kemampuan penyembuhan untuk memperbaiki semua kerusakan. Kolam darah besar terbentuk di tanah. Keterampilan pemulihan dikeluarkan satu demi satu, segera lukanya sembuh tanpa meninggalkan bekas luka di perut saudari tertua.

Anakku ... Dhammi-chan menyerahkannya kepadaku dan aku segera memandikannya. Tangisan ceria menggema melalui gua. Ketika aku menarik nafas pertolongan pertamaku, Saudari yang Lebih Muda mulai sangat menderita. Aku ulangi proses yang sama lagi, dan dengan aman memindahkan seorang bocah dari Saudari yang lebih muda.

Teriakan gema seorang anak laki-laki dan perempuan kecil berdering di seluruh gua, dan pandanganku tiba-tiba mulai kabur.

Semua orang merasa sangat lega karena kedua Suster selamat. Kedua tanganku dan Dhammi-chan gemetar hebat setelah pengalaman seperti itu.

Aku hampir tidak memiliki kekuatan fisik yang tersisa untuk menggendong anak-anakku yang baru lahir di tanganku. Setelah beberapa saat, aku menyerahkan keduanya kepada masing-masing saudari. Setelah beberapa menit, anak-anak sudah mulai menginginkan ASI.

Aku merasa sangat bangga. Aku, Ogarou, setelah hidup selama seratus enam hari, baru saja menjadi ayah dari dua anak. Itu mungkin terlalu dini, mengingat betapa mudanya aku, bahkan untuk seorang Ogre. Oh, kadang-kadang aku lupa, 107 hari yang lalu aku berusia dua puluh lima tahun dan seorang manusia. Itu benar-benar menempatkanku pada usia yang cocok untuk seorang ayah.

Meskipun untuk anak-anak, keduanya adalah setengah Ogre setengah Manusia, atau [Ogre Mix-blood].

Jika orang tua manusia secara genetik kuat, ada kemungkinan [High-Ogre] atau anak yang lahir dengan karakteristik manusia. Mereka akan sedikit lebih lemah daripada anak Ogre dan tampak seperti manusia, tetapi gen untuk anak itu dibagi secara merata, dan hanya jatuh pada karakteristik manusia. Mereka cukup kuat sendiri, dan memiliki kecerdasan lebih besar daripada kebanyakan Ogres.

Namun, ada satu kasus langka dalam satu juta bahwa suku langka lahir. Ras ini disebut [spesies Chaos].

Bagiku, aku mewarisi kekuatan Ogre dan pikiran manusiawiku, jadi aku seorang Ogre, tetapi tidak juga seorang Ogre, begitulah seharusnya aku berpikir.

Untuk meringkas informasi dari Gobujii dan yang lainnya, anak ini dapat memperoleh [Pekerjaan] dan [Peningkatan] sebanyak yang aku bisa. Berarti mereka memiliki akses ke hampir semua kemampuanku. Mereka akan benar-benar menjadi kuat ketika mereka dewasa.

Menurut Gobujii, mereka juga memiliki akses ke [Evolution Rank Up], ini tampaknya kejadian yang sangat kuat dan langka yang akan memberi mereka akses ke cabang-cabang pohon Goblin Rank yang sudah punah.

Ini adalah hal yang sangat kuat jika kalin pernah mengaksesnya. Mendengar ini, aku menjadi sangat bersemangat.

Tapi, karena mereka bukan manusia dan bukan Ogre, ada risiko besar bahwa mereka bisa dibunuh jika telah ditemukan. Menurut Gobujii, di masa lalu, setiap kali kelahiran anak Manusia-Ogre ditemukan, pihak-pihak dikembangkan untuk membunuh makhluk itu sebelum dapat berkembang.

Setengah ras dengan ras monster adalah hal yang tabu, sepertinya.

Ada juga risiko bahwa bagian manusia dikonsumsi oleh setengah Ogre, tetapi itu hanya terjadi dalam kasus yang jarang terjadi.

Dalam skenario terburuk dan aku harus dibunuh, anak-anak ini dapat bertahan hidup dalam masyarakat manusia karena mereka setengah manusia. Begitu mereka dilahirkan dan mampu membela diri, serta membuktikan tidak menjadi ras Chaos, tak akan ada risiko tinggi diserang.

Ada raja dan panglima perang di masa lalu yang dalam masyarakat manusia, bisa dengan mudah menjadi keturunan. Makhluk kuat di masa lalu yang menggunakan kekuatan mereka untuk mengukir alam mereka sendiri, dan masa lalu mereka tersapu oleh waktu. Raja-raja ini bisa menjadi produk dari Evolution-up.

Sesuatu yang sangat sedikit yang bisa berharap untuk dicapai sepanjang hidup mereka.

Hal ini membuat pikiranku berputar pada kekuatan dan kemampuan yang dihasilkan dari peringkat seperti itu.

Sungguh kekuatan yang sangat menakutkan.

Ngomong-ngomong, kita semua telah mulai sebagai Goblin dan kemudian menjadi seperti kita melalui beberapa Rank-up. Gagasan bahwa anak-anak ini seperti mereka sangat tidak normal.

Itu adalah sesuatu yang di luar akal sehat kita, jadi aku bertanya pada Gobujii tentang hal itu.

Ketika kembali ke percakapan, tampaknya Gobujii juga tidak terlalu yakin mengapa ini alasannya, membuat lelucon bahwa kita harus membunuh mereka sebelum bencana melanda, atau sesuatu seperti itu. Tampaknya pengetahuannya sebelumnya adalah dari Goblin yang lahir dari manusia yang memiliki kemampuan seperti itu, hal seperti anak yang naik peringkat sejak lahir tak pernah terlihat sebelumnya, setidaknya selama waktu hidupnya.

Bahkan tak ada setitik pun pemikiran dalam diriku yang akan mempertimbangkan membunuh anak-anakku. Mereka adalah makhluk luar biasa yang telah dilahirkan untukku. Aku sepenuhnya berencana untuk meningkatkannya sesuai kemampuanku. Aku tidak berencana untuk memanjakan mereka sedikit pun. Mereka akan diberikan pelatihan Spartan penuh melebihi apapun yang bahkan akan aku lakukan pada Ogakichi-kun begitu mereka tumbuh dalam beberapa hari. Mereka adalah anak-anakku, karena itu, mereka akan diperlakukan seperti itu, dengan perjuangan paling keras untuk bertahan hidup yang bisa dibayangkan.

Di masa depan, aku bahkan mungkin mempertimbangkan untuk membagi kelompok menjadi kelompok darah campuran yang memiliki kemampuan khusus. Mungkin bermanfaat nanti. Kelompok tentara bayaran kita, suatu hari, akan bercabang ke bidang yang berbeda, jadi persiapan dan pemikiran selalu diperlukan. Padahal, untuk saat ini, aku akan menempatkan pikiran ini di ceruk pikiranku.

Aku seorang ayah. Aku hanya berdiri di sana ketika anak-anakku duduk dengan menyusui ibu mereka.

Di dahi mereka ada beberapa kulit coklat kehitaman di mana tato merah dengan pola yang sama persis seperti milikku terukir.

Di punggung tangan kanan putriku adalah [Ogre Orb] emas sementara di belakang tangan kiri putraku ada [Ogre Orb] Perak. Karena aku juga raksasa campuran darah manusia dan Ogre, aku bertanya-tanya apakah aku akan pernah mengembangkan bola.

Topik ini, aku akan periksa nanti.

Putriku akan menjadi cantik dan menawan, penuh kekuatan dan keagungan. Putraku akan tanpa rasa takut, kuat dan bijaksana. Aku akan memainkan peran ayah perkasa namun menyayangi. Ah, memiliki anak tentu akan menarik.

Aku mulai mengukur anak-anakku. Anak perempuanku kira-kira tujuh puluh sentimeter, sedangkan putraku jelas lebih besar dari delapan puluh sentimeter. Dengan ukuran ini, risiko mereka meledak dari perut Suster bukan lelucon.

Jika aku tidak berada di sini, Dua Saudari akan mati dan dimakan oleh anak-anak.

Padahal, pembicaraan seperti itu sebaiknya dihindari karena mereka tidak mati dan masih bersama kita.

Para gadis hanya memuji Dua Saudari yang kelelahan sementara mereka berdamai dengan peristiwa-peristiwa terbaru.

Sementara anak-anak ini dikatakan sebagai anak-anak yang tabu, aku menyatakan di sana bahwa anak-anak ini akan dibiarkan tumbuh dan berkembang, menjadi kuat dan mengikuti ayah mereka dalam banyak petualangan dan pertempuran untuk bertahan hidup.

Dengan itu, Dua Saudari menghela nafas lega.

Meskipun masih ada sedikit kecemasan, Dua Saudari masih memiliki pemikiran yang kompleks tentang keinginan memiliki anak Ogre. Aku bersumpah dengan mereka masing-masing bahwa aku akan terus tumbuh lebih kuat dan membela anak-anakku.

Ya ampun, aku terdengar seperti semacam tokoh heroik ...

Setelah anak-anak selesai menyusui, aku akan memeluk mereka lagi dengan semua perhatianku. Selanjutnya dalam urutan memeluk, adalah Dhammi-chan. Biasanya tidak bijaksana memeluk anak-anak begitu mereka dilahirkan, tetapi anak-anak ini adalah milikku, dan darahku mengalir melalui mereka.

Ras mereka melampaui manusia biasa.

Tidak ada masalah dengan mereka dipeluk sedikit ketika mereka pertama kali lahir.

Aku membungkusnya dengan selimut yang terbuat dari benang dan berlalu mereka ke gadis-gadis.

Mereka menangis ketika jauh dari ibu mereka, tetapi mereka dengan cepat tenang.

Yang terakhir untuk memegang anak-anak adalah sang Putri, yang sampai sekarang, diam-diam menatap situasi dari dinding gua.

Setelah aku melihat ke arahnya, dia datang dan naik ke bahuku.

Sang Putri kini menggendong salah satu anak dengan kedua tangannya. Untuk pertama kalinya, kegugupan anak perlahan tertidur di lengan sang Putri.

Itu kecil, tapi aku melihat senyuman sesaat.

Seluruh episode ini mungkin merupakan pengalaman yang baik bagi sang Putri.

Setelah semua kegembiraan, aku pikir kita semua bisa menggunakan sisanya.

Menghabiskan hari pertama anak-anak tidur di gua adalah caraku menghabiskan hari pertamaku.

Saat aku memikirkan itu, hujan mulai turun di luar, jadi mungkin lebih baik tinggal saja.

Hari ini aku tertidur di antara Dua Saudari, anak-anak kami di antara kami.

Untuk saat ini, anak perempuan akan bernama Auro, dan putraku akan dinamai Argento.

Campuran warna mereka cukup menarik untuk sedikitnya.

Aku ingin tahu apa penyebabnya.

Tepat saat aku memikirkan itu, aku tertidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//