Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 89 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 89 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  89

Sudah diputuskan bahwa kami akan membuat lima grup dan pindah besok.

Ada berbagai alasan, seperti menambah pengalaman dan mengumpulkan informasi. Namun, alasan terbesar adalah bahwa efisiensi mendapatkan pengalaman di hutan ini semakin memburuk.

Tentu saja, karena beberapa akan tetap tinggal, aku tak perlu khawatir tentang beberapa ras lain yang mengambil alih rumah kami.

Setiap kelompok memiliki tepat 10 anggota, tetapi tanpa menghitung hewan peliharaan, jadi, tergantung pada jumlah pemilik hewan peliharaan, jumlahnya bisa sedikit berbeda.

Anggota kelompok adalah sebagai berikut:

Kelompok pertama adalah aku, Dhammi-chan, Rambut Merah dan empat gadis, dan tiga Lord.

Kelompok kedua adalah Ogakichi-kun, Asue-chan, satu Pendeta Hobgoblin, tiga manusia, dan empat foot-soldier Kobold.

Kelompok ketiga adalah Burasato-san, Supesei-san, tiga Elf, satu Manusia, tiga Hobgoblin, dan satu Pendeta Hobgoblin.

Kelompok keempat adalah dua Ogre, satu Hobgoblin Mage, dua Weretiger, dua Dragonewts dan tiga Manusia.

Kelompok kelima adalah Dodome-chan, empat Ogre, dua Manusia, satu Ninja Kobold, dan satu Centaur.

Alasan mengapa ada manusia di setiap kelompok adalah untuk menghindari konflik yang tidak berguna dan untuk melakukan tugas. Juga, aku memasukkan beberapa rekrutmen kami, tetapi aku tidak punya alasan khusus untuk itu. Jika ditekan, aku akan mengatakan bahwa aku melakukannya sesuai tindakan.

Akan tetapi, rekrut yang dicalonkan tampaknya telah salah memahami hal ini sebagai ujian pendaftaran resmi, tetapi karena sepertinya mereka akan menangani tugas ini dengan sungguh-sungguh, aku sengaja tidak memperbaikinya.

Karena Seiji-kun, Gurufu-chan, Rusty Iron Knight dan Female Knight tinggal di belakang, aku berniat untuk segera menyelesaikan pekerjaanku, jadi aku bisa membawa mereka keluar juga.

Nah, generasi baru mungkin telah lahir saat itu.

Kalau begitu, kesampingkan itu. Hari ini, pada hari sebelum keberangkatan kami, aku mengundang Bapa Elf dan rombongannya untuk bergabung denganku di sumber air panas. Mata air panas untuk para tamu tidak ada di dalam gua, tetapi terletak di tempat yang agak jauh. Ini karena, selain melihat ini dari sudut pandang defensif, cara ini juga lebih mudah untuk memasukkannya dari luar.

Tanggapan Bapa Elf luar biasa. Karena sepertinya dia sangat menikmatinya, aku memintanya untuk mengiklankannya. Tentu saja, aku menjelaskan aturan dan ada sistem pembayaran, dan aku menghiburnya dengan makanan ringan. Terima kasih kepada Dua Saudari, sekarang ada Goblin yang bisa disebut Goblin Pemasak, jadi aku akan mengatakan bahwa makanannya lezat.

Kelompoknya tertawa dengan ekspresi puas di wajah mereka, dan karena mereka membawa tong sake, kami beralih ke pesta. Untungnya, kami memiliki tempat latihan eksternal, jadi kami berkumpul di sekitar api unggun dan menari sepuas hati, tentu saja, aku yang bertanggung jawab atas musik dan membiarkan suasana hati menaik.

Ketika hari-hari berlalu, para calon tampaknya semakin nyaman sedikit demi sedikit, jadi aku menyaksikan mereka menyatu dengan para anggota dan menari bersama. Ini perkembangan yang bagus.

Sambil mengamati adegan itu, aku bertukar minuman dengan Bapa Elf.

Ya, tentu menyenangkan memiliki teman minum.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//