Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 77 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 77 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  77

Hari ini aku mengambil cuti dari pelatihan.

Belajar, bercinta, berlatih, dan bahkan berburu, ada alasan untuk semuanya.

Di pagi hari aku mengeluarkan keringat dengan pergi bersama Ogakichi-kun, Rusty Iron Knight, Rambut Merah dan Female Knight dalam pertandingan seni bela diri empat lawan satu. Lalu aku pergi dan bermain dengan hewan peliharaan.

Setelah itu aku pergi menemui Dua Saudari, yang sedang menyiapkan makan siang, dan mencoba hidangan roti dari dunia ini yang disebut Melzack, yang terlihat seperti sandwich. Sambil ngemil, dalam perjalanan bersama Blacksmith-san yang sama fokus seperti biasanya pada penelitiannya, aku masuk ke penjaga elf dan mereka bergabung denganku ketika aku mengusulkan ide baru untuk senjata.

Kepada kelompok yang memproduksi Burst Seed, aku pergi menemui Alchemist-san untuk mengabdikan diriku pada produksi.

Di malam hari aku pergi keluar dan menikmati diriku bersama Dhammi dalam perjalanan melintasi langit. Udara malam agak dingin, tapi itu bukan masalah

Kami merendam tubuh dingin kami di sumber air panas untuk menghangatkan tubuh kami lagi.

Kemudian kami pergi tidur bersama dengan semua orang, Ksatria wanita termasuk hingga saat ini. Aku banyak berkeringat, tapi besok aku akan membersihkan diri di pemandian air panas, jadi tidak masalah.

Aku menikmati hari libur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//