Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 72 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 72 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  72

Sementara berlatih bersama dengan Ogakichi-kun di pagi hari seperti biasa, Rusty Iron Knight, yang bertarung melawan para ksatria Kerangka Hitam, meskipun dia tidak mengenakan baju besinya, dia meminta bertarung denganku.

Sama seperti manusia lainnya, kesombongannya hancur berkeping-keping dan dia menyangkal sebagai kaum bangsawan dari Kekaisaran yang lebih rendah, dia tampaknya berpikir bahwa goblin dan raksasa berada pada tingkat yang sama dengan ternak. Namun, dia diperlakukan seperti budak oleh ternak, tampaknya itu menghancurkannya. Namun, dia tidak memukul kepalanya ke dinding untuk bunuh diri, dan diam-diam melakukan pelatihan yang aku berikan padanya, bahkan setelah menjadi seorang budak, aku suka bahwa dia menatapku langsung di matanya, jadi aku memutuskan untuk menyetujui pertarungan itu.

Jadi, aku merasa bahwa Rusty Iron Knight memang kuat.

Jika itu hanya tentang teknik bertarung, aku pasti lebih unggul, tetapi dari semua manusia yang telah aku lawan sampai sekarang, dia memiliki keterampilan yang paling tinggi. Selain itu, ia tampaknya menang dalam kemampuan fisik dasar.

Meskipun aku tidak menggunakan kemampuan apapun, dia bisa melampaui raksasa【spesies langka】dalam hal kekuatan fisik yang menakutkan.

Petualang, yang aku bunuh di labirin Velvet beberapa waktu lalu, juga sekuat ini. Aku ingin bertarung dengan seseorang di level itu.

Sambil bertarung, aku bertanya tentang kemampuannya. Tampaknya Rusty Iron Knight memegang empat pekerjaan tempur: level 100+ 【Job-Warrior】, level 100+ 【Job-Knight】, level 62 【Job-Monk】 dan level 25 【Job-Templar】. Keterampilan ini tampaknya merupakan hasil dari semua pelatihannya sejauh ini.

Tinju Rusty Iron Knight cepat dan berat, tubuhnya fleksibel, namun keras, dan, tanpa buang-buang waktu dalam gerakannya, dia membidik vitalku.

Selain dengan bebas melemparkan segala macam keterampilan padaku dengan kilatan cahaya pucat, teknik yang hanya bisa digunakan oleh manusia yang lemah itu, juga disebut Combat Arts di dunia ini, ia adalah musuh yang sulit.

Tapi, dia masih tidak sekuat si Beruang Merah yang telanjang dan liar yang menyerangku.

Pada akhirnya, aku menang.

Karena berbagai jenis Combat Arts yang dengan cepat menembakku tidak lebih dari kemampuan yang memberikan berbagai efek, mereka sangat mudah dilawan.

Tapi karena itu adalah kemenangan yang sangat dekat, mirip dengan ketika aku bertarung dengan Ogakichi-kun, itu menyinggung untuk membiarkan lawan berpikir bahwa dia mungkin menang tergantung jika dia baru saja bertarung secara berbeda. Itu sebabnya aku akan menghadapinya dan menggunakan kemampuanku saat ini.

Tetapi agar itu terjadi, persiapan diperlukan.

Menggunakan 【Job Enchanter】, aku memperkuat pertahanan fisik, kekuatan penyembuhan, dan penguatan pertahanan Rusty Iron Knight, karena dia hanya mengenakan celana pendek hempen.

[TLN: Rami = bahan yang digunakan untuk pakaian, dibuat dari serat tanaman ganja]

Dengan wajah terkejut, Rusty Iron Knight menatapku, tapi aku juga sangat meningkatkan kekuatan pertahananku dengan menggunakan 【Job-Guardian】 dan 【Lord of the Mountain's Stout Hide】. Karena aku meningkatkan kekuatan ofensifku dengan 【Job-Monk】 dan 【Lord of the Mountain's Strong, Supple Muscle】, itu tak akan menjadi masalah.

Atau lebih tepatnya, untuk menggunakan kemampuan tingkat ini, setidaknya persiapan sebanyak ini diperlukan untuk memastikan aku tidak perlu takut mereka mati karena seranganku. Jika aku tidak menekan kemampuanku setidaknya sebanyak ini, aku akan menembus peningkatan yang aku berikan kepada mereka. Sungguh menyakitkan.

Kemudian, hasil akhirnya. Bentuk kasar Rusty Iron Knight berguling-guling di lantai.

Pria itu punya nyali, tapi kurasa aku mungkin sedikit berlebihan. Yah, dia pingsan dengan wajah cukup puas, jadi kurasa dia akan baik-baik saja.

Saat aku mengobatinya, aku melihat Ogakichi-kun menatapku.

Tatapan itu mengatakan bahwa dia juga ingin melawannya. Begitu ya, Ogakichi-kun ingin bertarung dengan Rusty Iron Knight dengan tangan kosong.

Tentunya, jika Ogakichi-kun dan Rusty Iron Knight saling bertarung dengan tangan kosong, itu akan membuat pertarungan yang lebih bagus daripada denganku.

Ketika Ogakichi-kun bertarung dengannya sebelumnya, dia benar-benar mengalahkan Rusty Iron Knight, tapi kemudian itu bukan hanya tentang kemampuan atau sejenisnya, penggunaan begitu banyak item ajaib sangat mempengaruhi hasilnya.

Kekuatan pertahanan Tower Shield-nya, 【Talenan Ogre Hitam】, berada di luar kebiasaan, fakta bahwa dia bisa melawan semua ketrampilan Rusty Iron Knight seperti itu hanya permainan anak-anak adalah buktinya.

Itu sebabnya dia ingin bertarung dengan tangan kosong, dia mungkin ingin menang kali ini juga.

Dia ingin menang dengan kekuatannya sendiri, tanpa bergantung pada alat apapun.

Tapi, dia harus menunggu sedikit lebih lama. Sementara aku mengatakan itu, dia sudah menunggu waktu yang tepat.

Dalam situasi saat ini, kecacatannya akan terlalu besar.

Setelah aku selesai menyembuhkan Rusty Iron Knight yang sekarang terbangun, aku menyuruhnya melawan Ogakichi-kun.

Bagaimanapun juga, itu adalah pertempuran yang hebat. Ogakichi-kun, yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dariku, hampir setara dengan Rusty Iron Knight. Tetapi pada akhirnya, Ogakichi-kun entah bagaimana merebut kemenangan dengan stamina yang tak habis-habisnya.

Itu pertarungan yang hebat, tapi mereka berdua tampak menikmatinya, jadi, tidak ada masalah.

Atau lebih tepatnya, Rusty Iron Knight melakukannya. Ada apa dengan kemampuan beradaptasi mulus yang dimilikinya? Aku bertanya kepadanya tentang hal itu sambil berbagi beberapa Sake Elf selama waktu makan siang.

Dia bilang dia ingin berhenti menjadi Ksatria Kekaisaran dan bergabung dengan kami.

Mendengarkan ceritanya, aku mengerti bahwa banyak subspesies tinggal di tempat ia dibesarkan. Karena itulah tak ada diskriminasi rasial seperti yang kalian lihat dari orang-orang Kekaisaran dan Kerajaan, jadi tidak ada keengganan.

Sebenarnya, karena dia tidak mengerti mengapa manusia di sekitarnya membenci subspesies, dia tidak banyak bergaul dengan mereka.

Selain itu, di tempat ia dibesarkan, pertempuran adalah kejadian sehari-hari, mungkin karena itu Rusty Iron Knight diajari bahwa adalah wajar untuk melayani mereka yang lebih kuat darinya.

Perbudakannya kepada Kekaisaran adalah karena dia kalah dari pemimpin Ksatria sebelumnya, jadi dia tak pernah merasakan kesetiaan apapun sejak awal.

Dan, ketika Ketua Ksatria sebelumnya meninggal dalam pertempuran, ia digantikan oleh beberapa orang bernama Bonbon, yang bahkan belum pernah ia dengar sebelumnya.

Meski begitu, jika Bonbon memiliki kemampuan, dia akan menyetujuinya. Tapi Bonbon kalah dari Rusty Iron Knight tanpa dia harus menggunakan kekuatan aslinya, melainkan, dia bahkan tidak berada di level untuk memberi kesatria biasa pertandingan yang bagus.

Setidaknya, jika dia memiliki kemampuan memerintah, itu masih akan bisa diterima. Tapi, dia bahkan tidak memilikinya. Dia datang hanya untuk menjadi Ketua Ksatria karena hubungannya.

Untuk alasan itu, Rusty Iron Knight tidak merasakan kesetiaan kepada pemimpin saat ini. Faktanya, itu sebaliknya, dia membencinya.

Tetapi jika hanya itu, itu akan baik-baik saja. Dia bisa menanggungnya.

Tetapi ketika pemimpin sebelumnya meninggal, para ksatria lain, yang makan nasi dari ketel yang sama dan telah menjadi satu-satunya alasan bagi Rusty Iron Knight untuk tetap, memiliki afiliasi mereka berubah sehingga para bangsawan lainnya, yang dekat dengan para pemimpin saat ini, bisa bergabung dengan unit yang sama.

Akibatnya, bagi orang-orang baru untuk bergabung sebagai pengganti, rekan-rekannya pergi ke unit ksatria lain.

Rusty Iron Knight, yang telah menjadi sub-pemimpin, adalah satu-satunya yang tersisa.

Alasan mengapa dia tertinggal, rupanya demi melatih para anggotanya.

Karena dia telah menjadi instruktur sekarang, dia terus berlatih tanpa mengurangi pekerjaannya. Unit yang kuat ini adalah hasilnya.

Ngomong-ngomong, pemimpin yang saat ini meninggal karena sebab alami, dihancurkan oleh batu. Kalau dipikir-pikir, aku punya firasat bahwa seorang prajurit normal mengenakan baju besi yang bagus tanpa alasan ada di sana. Tapi aku tidak yakin.

Kembali ke topik.

Rusty Iron Knight melatih semua anggota baru. Tetapi, karena Rusty Iron Knight adalah orang yang biasanya bekerja keras, ia berada pada gelombang yang berbeda dan memiliki mental yang berbeda dari anggota lain yang memiliki pendidikan yang tinggi. Dia tak bisa bergaul dengan mereka. Dia juga mendapatkan beberapa kemampuan nyata baru-baru ini, sehingga pertengkaran mereka meningkat.

Semuanya menjadi menjengkelkan dan dia tak punya alasan untuk tetap tinggal, jadi, ketika dia bertemu dengan kami, dia sudah berpikir untuk berhenti sebagai seorang ksatria.

'Ini adalah takdir', adalah reaksiku yang langsung.

Tampaknya itu menjadi alasan di balik semua yang terjadi.

Aku mengerti, kesederhanaan itu dan terus terang.

Aku tahu itu adalah kebenaran, tanpa keraguan, karena dia memberiku informasi ini ketika aku menggunakan 【Command】 yang aku lakukan, untuk berjaga-jaga, untuk memastikan dia tidak bisa berbohong. Aku tidak punya keluhan dan menerimanya, karena Rusty Iron Knight terlihat berguna. Yang terbaik adalah menggunakan orang yang bisa digunakan, sama seperti Elf.

Kerah Rusty Iron Knight dilepaskan dan antingnya dimasukkan di telinganya atas kemauannya sendiri. Setelah memakaikan anting, aku mengembalikan set lengkap armor dan 'penampilannya' menjadi Rusty Iron Knight kembali.

Dengan ini, Rusty Iron Knight tidak lagi menjadi budak, tetapi seorang kawan. Karena tak ada orang lain selain aku yang menerimanya, aku menantikan apa yang akan dia tunjukkan kepada kami selanjutnya.

Untuk saat ini, dia akan langsung berada di bawah perintahku.

Pada sore hari, aku harus pergi keluar untuk mengatur lokasi berburu dan penyergapan kami.

Sementara itu, Rusty Iron Knight mengajari Rambut Merah beberapa Combat Arts.

Pada saat ini, Rambut Merah hanya tahu 6 Combat Arts secara total.

【Slash】, untuk meningkatkan kekuatan tebasannya dari satu ayunan.

【Shield Bash】, untuk mengenai musuh dengan perisai untuk menghalangi gerakan dengan probabilitas tertentu.

【Menusuk】, untuk mengumpulkan energi dan meningkatkan kekuatan menusuk untuk menyerang pada satu titik.

【Terburu-buru】, untuk meningkatkan kekuatan serangan tebasan berkelanjutan tetapi memiliki penundaan lama.

【Jatuh】, untuk memperkuat tubuh seseorang seperti monster dengan memperkuat sihir secara internal

【Serbaguna】, untuk secara bebas menggunakan kemampuan monster untuk jangka waktu tertentu dengan memakan daging dan darahnya.

Jika kalian memiliki 【Job-Warrior】, kalian dapat dengan mudah menggunakan 4 Seni pertama yang disebutkan di atas. Dua yang terakhir adalah Seni yang hanya bisa digunakan oleh seseorang yang mengetahui 【Pekerjaan】 spesifik seperti 【Tentara-Noire Soldier】.

Untuk seorang petualang yang masih muda, mengetahui 6 Seni itu cukup banyak, tetapi jumlah Seni yang dapat digunakan Rusty Iron Knight lebih dari 70. Karena, sepertinya kalian dapat menggunakannya segera setelah kalian mulai berlatih Seni dengan 【Pekerjaan】 , aku ingin dia mengajariku juga ketika aku mendapatkan prasyarat 【Pekerjaan】 untuk mendapatkan kemampuan yang cocok.

Monster yang bisa dengan bebas menggunakan Seni yang hanya bisa digunakan oleh manusia.

Hm, ketika aku menggunakan Seni, aku harus mempertimbangkan membatasi saksi mata sebanyak mungkin.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//