Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 70 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 70 Sidestory Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke 70 Sidestory

Di bawah perintah Tuan kita, aku dan beberapa rekanku (kobold lainnya) memasuki perangkap di sisi jalan dan bersembunyi di dalam rongga yang dibuat di dinding.

Di salah satu tanganku ada tanduk pendek, tanduk - tanduk dan tongkat, dan di tangan lain adalah belati, tanduk, keduanya ditutupi dengan racun yang dibuat oleh tuan kami. Peran kami, adalah menikam sampai mati setiap prajurit musuh yang berhasil lolos dari hujan panah beracun, kemudian jatuh ke salah satu perangkap sebelum mencapai pasukan utama kami.

Meskipun ini adalah tugas yang penting, itu tak bisa disebut tugas yang berisiko.

Dibandingkan dengan mereka yang menembak tentara musuh di permukaan menggunakan senjata yang dirancang oleh Tuan kita, "Repeating Crossbow", peluang kita untuk menjadi sasaran itu rendah.

Jika tak ada tentara musuh yang jatuh ke dalam jebakan, maka, kita tak akan mendapatkan goresan.

Itu berarti ada kemungkinan pertempuran ini akan berakhir tanpa kita harus melakukan apapun.

Aku ... tidak, kita semua, para kobold yang ditempatkan di perangkap, menggertakkan gigi kita dengan frustrasi. Itu karena fakta bahwa Tuan kita memberi kita tugas yang aman berarti bahwa dia tak memiliki cukup kepercayaan kepada kita.

Namun, ini tak bisa dihindari. Karena kami bersumpah kesetiaan kami kepadanya baru-baru ini.

Itu sebabnya, aku akan dengan penuh semangat melakukan tugasku, dengan kesetiaan yang dalam, untuk mendapatkan kepercayaan Tuan kami.

Aku membakar ini di hatiku, ketika aku menghela nafas dan menunggu musuh.

Tak lama, musuh tiba sesuai jadwal.

Strategi Tuan kita adalah, memotong jalan mundur mereka, melempar batu-batu besar ke arah mereka dan menembak mereka dengan panah beracun, untuk membingungkan musuh, kemudian mengambil keuntungan dari itu untuk mengurangi jumlah mereka dengan cepat. Segera setelah tiba, aku mulai mendengar teriakan musuh.

Setelah beberapa waktu, sepertinya beberapa dari mereka mulai jatuh ke dalam jebakan, ketika aku mendengar teriakan kegembiraan teman sebangsaku (kobold lainnya).

Ketika aku terbaring tersembunyi di dalam perangkap menunggu dengan penuh harapan bagi musuh untuk jatuh, saat itu akhirnya datang.

Prajurit musuh tak dapat bereaksi ketika pijakan mereka menghilang, sehingga mereka jatuh ke dalam perangkap, melukai kaki mereka karena terkejut dalam proses jatuh.

Ketika mereka jatuh, suara kusam dari sesuatu yang retak terdengar, jadi kemungkinan besar, tulang kaki mereka patah. Bingung oleh rasa sakit karena patah tulang mereka dan perubahan pemandangan yang tiba-tiba, musuh tak dapat memahami situasi mereka dan bereaksi.

Menyelinap dari belakang, aku menusuk mereka dengan tombak pendek dari belakang. Namun, ujung tombak pendek hanya menyerempet mereka, itu bukan cedera fatal, itu karena baju besi seluruh tubuh tebal memblokir sebagian besar itu. Ketika pukulan mendarat di baju besi, aku mendengar suara yang tidak menyenangkan saat percikan tersebar.

Serangan pertama gagal.

Meskipun aku panik sesaat, musuh mengenakan baju besi dari kepala sampai kaki, dan kaki mereka terluka, membuat mereka sangat sulit untuk bergerak. Belum lagi mereka tak bisa melakukan serangan balik karena kebingungan dan rasa sakit dari kaki mereka mengganggu mereka.

Untungnya, aku dapat mempertahankan ketenanganku dengan cepat dan menempel di punggung mereka, kemudian aku berhasil menusuk leher mereka melalui celah antara baju besi mereka dengan belati beracunku.

Merasakan daging yang terkoyak, melihat darah memancar keluar, mencium aroma darah yang kental. Aku tentu merasakan sensasi merampas kehidupan. Bersamaan dengan itu, ada perasaan euforia karena mendapatkan sejumlah besar Nilai Pengalaman.

Pada kesempatan membunuh makhluk yang jauh lebih kuat dari diri kalian, sejumlah besar Nilai Pengalaman yang diperoleh dapat menyebabkan keadaan yang disebut "Keracunan Nilai Pengalaman".

Sambil berdiri, aku kembali ke rongga di dinding.

Karena, ini adalah perintah dari Tuan. Alasannya, aku langsung mengerti. Bukan sesuatu yang rumit dengan cara apapun. Sederhana saja, karena lebih banyak musuh akan jatuh dari atas.

Karena mereka dilengkapi dengan pelindung tubuh penuh, jika aku tetap berada di tengah jebakan, aku akan menghancurkan mereka sampai mati bahkan tanpa menyadari apa yang terjadi. Aku melihat, seperti yang diharapkan dari Tuan kita. Berpikir itu, aku membunuh tiga musuh lagi.

Setelah ini, kami meraih kemenangan dalam pertempuran ini, dan kami memperoleh banyak tahanan perang.

Sebagai hadiah dari Tuan kita, kita diberikan tubuh musuh yang kita bunuh. Mendengar kata-kata pujian dari Tuan kita, aku dan rekan-rekanku gemetar dalam kegembiraan dan menangis.

Kemudian, kami mengisi mulut kami dengan daging.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//