Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 60 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 60 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  60

Aku merasakan sesuatu dengan [Sensor Kehadiran]. Meskipun itu 2 jam setelah tengah malam, aku ingin mengatakan, aku masih terlalu bersemangat.

Baru-baru ini, aku dapat merasakan area yang sangat luas. aku mengaktifkannya setiap saat sebelum tidur dan karena itu membangunkanku pada waktu seperti ini, itu sangat menjengkelkan.

Itulah alasan mengapa aku membuatnya jadi hanya mereka yang diambil oleh [Sense Enemy] yang akan memicunya. Namun, jumlah target yang dijemput kali ini sangat besar meskipun itu di tengah malam.

Untuk sesaat aku pikir manusia datang untuk menyerang, tetapi aku segera menyimpulkan bahwa itu sangat tidak mungkin.

Di malam hari, hutan gelap adalah wilayah monster.

Jika manusia menyerang sekarang, mereka akan menghadapi terlalu banyak kerugian.

Lalu, aku langsung mengkonfirmasi apa itu.

Nama spesies yang ditampilkan dalam kecerdasan taktis yang aku buat menggunakan dua kemampuanku [Mental Map] dan [Presence Sensor] adalah Kobold. aku pikir mereka akan balas dendam, tapi ... itu mungkin salah.

Ada 53 Kobold yang ditunjukkan oleh titik-titik merah di Mental Map ku. Ada juga 38 titik biru yang tampaknya mengejar mereka. Kemudian, dari ujung terjauh, ada titik abu-abu yang agak besar. Karena individu dari spesies yang sama ditunjukkan dengan warna yang sama, maka itu berarti harus ada tiga spesies.

Titik biru dan abu-abu itu untuk saat ini tidak diketahui. Namun, yang bisa aku katakan adalah bahwa ketika titik-titik merah bersentuhan dengan titik-titik biru, titik-titik merah itu menghilang.

Rupanya para kobold diserang oleh sesuatu.

Hal-hal seperti ini terjadi setiap saat, itulah sebabnya aku bisa mengabaikannya.

Tapi masalahnya adalah para kobold yang kalah dalam jumlah yang langsung menuju gua ini.

Aku lebih suka tak ada hubungannya dengan hal yang merepotkan ini. Namun, karena mereka terus mendekat, aku memutuskan untuk membangunkan semua orang untuk mempersiapkan intrusi.

Aku bisa membunuh kobold dengan mudah kapan saja. Jadi, ancaman yang aku kenali adalah titik-titik biru dan abu-abu.

Setelah beberapa saat, kelompok kobold yang sangat berkurang menyelam dengan ekspresi panik, mereka berkurang menjadi 36 anggota. Di antara kobold, tidak hanya laki-laki, tetapi juga perempuan, tua dan anak-anak.

Di ujung garis kobold pria bersenjata adalah titik-titik biru. Itu adalah kerangka putih memutih yang dipersenjatai dengan pedang, perisai, dan baju besi. Kobold itu dengan susah payah berusaha menghalangi gerak kerangka.

"...."

Aku kehilangan kata-kata untuk sementara waktu.

Ketika aku berada di dalam penjara Returners, aku tidak melihat satu kerangka pun. Jadi ini pertama kalinya aku melihat hal yang sebenarnya. Namun, tak peduli bagaimana aku melihatnya, bukankah kerangka ini adalah makhluk ajaib yang menjaga Dungeon Velvet?

Kenapa mereka disini? ... Ah, satu Kobold terbunuh. Sepertinya aku punya sedikit waktu untuk berpikir.

Jadi, aku mengirim pesan menggunakan anting sebagai alat komunikasi dan terus-menerus menyerang kelompok kerangka dengan baut dari busur panah sebagai serangan pendahuluan.

Untuk memulainya, bahkan mendapatkan hit pada mereka sangat sulit. Tetapi bahkan jika mereka kena pukul, baut hanya akan patah. Betapa sulitnya mereka.

Kemungkinan besar, ada semacam kemampuan yang dimainkan di sini.

Menilai bahwa serangan panah tidak efektif, aku menghentikan serangan dari pasukan jarak jauh. «Tirard» memiliki korps pendukung logistik, «Patri» memimpin Kobolds yang melarikan diri ke penjara, dan menyuruh Gobuji-kun di tengah-tengah kelompok Kobold untuk mengelola perawatan medis sederhana.

Jika mereka tinggal di sini, mereka hanya akan menjadi penghalang. Juga, aku ingin mereka di bawah pengawasan.

Setelah mengerti bahwa serangan jarak jauh tidak efektif, kali ini aku memerintahkan korps tempur utama «Revolusi» dan korps bersenjata ringan «Red Surge» untuk terlibat. Serigala hitam juga membantu.

Namun, memotong tulang dengan pedang itu sulit. Itu adalah pertarungan yang sulit di awal.

Tapi semua itu berubah ketika Hobusato-san, dengan kebijaksanaan yang lahir dari pengalaman, mematahkan tulangnya dengan sarung. Tengkorak itu tahan terhadap serangan tebasan tetapi sebagian besar rentan terhadap serangan tumpul.

Aku segera menyampaikan informasi itu. Kemudian, seolah pertarungan yang sulit sampai sekarang hanyalah mimpi buruk, kami segera menjatuhkan kerangka itu seolah-olah kami terbangun darinya.

Tapi yang paling penting, sekarang kita tahu kelemahan mereka, masalah utama telah terpecahkan.

Gobukichi-kun dilengkapi dengan kapak perang besar dan perisai menara hampir seperti dinding yang bergerak.

Sambil berteriak keras, pemandangan sosok besar yang menembus kerangka dan mengubahnya menjadi debu menyegarkan.

Gobue-chan dilengkapi dengan kapak seperti biasa. Tapi itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia sudah memiliki ayunan pembunuhan tertentu, dengan berayun ke bawah dari ketinggian yang lebih tinggi yang mengakibatkan menghancurkan tengkorak dalam satu pukulan ke sakrum mereka tanpa momentum berhenti. Itu adalah pukulan yang mengerikan. Kerangka itu seperti digali.

[TLN: Sacrum - Tulang segitiga di pangkal tulang belakang, di antara tulang pinggul.]

Awalnya, Gobumi-chan menggunakan kemampuan busurnya [Hit tertentu] untuk mengenai mereka di tengkorak, tapi itu tidak terlalu efektif. Namun, dia mampu mengatasi itu tak hanya dengan jumlah tembakan cepat yang mampu mengenai sasaran mereka, tetapi juga dengan mengubah panah yang menghasilkan peningkatan kerusakan tumpul.

Tengkorak-tengkorak itu tidak memiliki cara untuk bertahan melawan tembakan cepat seperti gelombang yang dimodifikasi secara khusus untuk melawan mereka.

Hobusei-san membakar kerangka menjadi abu dengan sihir [Api] nya. Tentu saja, dia tidak menggunakan sihir penghancur yang luas karena ada sekutu di sekitarnya. Setelah Naik Level, kekuatan sihirnya meningkat secara drastis. Dia tidak memiliki banyak cacat terhadap kerangka.

Bagiku, yah, aku pasti tak akan memiliki masalah.

Tidak seperti kobold, kami memiliki banyak cara untuk berurusan dengan kerangka.

Menambahkan Beruang Merah dan kuda Bertanduk Tiga, kita memiliki terlalu banyak potensi perang untuk dikhawatirkan akan kalah.

Aku berpikir bahwa aku tak perlu mengakhiri ini secara pribadi, tetapi kemudian aku perhatikan bahwa ada sesuatu yang keliru, jumlah kerangka itu tidak berkurang sama sekali.

Tengkorak di dalam tambang dihancurkan sampai mereka tidak lain hanyalah tumpukan tulang, tetapi semakin banyak terus masuk dari pintu masuk. Tak ada akhir bagi mereka.

Memikirkan dari mana mereka datang, aku ingat apa yang dikatakan Returner tentang mereka. Ada spesies yang lebih unggul daripada prajurit Kerangka yang disebut [Kerangka Besar], yang memiliki kemampuan untuk menciptakan prajurit Kerangka.

Selain itu, dengan menyerap Mana dari kegelapan di sekitarnya, jumlah tentara Skeleton yang bisa dihasilkan oleh kerangka yang lebih besar pada malam hari tampaknya tak terbatas. Dia membual, "Itu adalah sesuatu yang biasanya tidak mungkin, namun, hanya diharapkan bahwa Velvet-sama mampu melakukan hal seperti itu".

"Ah, jadi begitu," Setelah aku menemukan jawabannya, aku berpikir, "Kalau begitu, aku harus pergi dan menghancurkannya."

Namun, aku berubah pikiran setelah mempertimbangkan berapa banyak Nilai Pengalaman yang bisa kita dapatkan dengan membunuh prajurit Skeleton berulang kali.

“Bukankah ini kesempatan bagus untuk meningkatkan Level semua orang?” Pikirku.

Lalu aku memberi tahu semua orang bahwa kami memulai festival pemanenan Nilai Pengalaman selama tengah malam.

Titik abu-abu mungkin adalah kerangka Greater yang menelurkan prajurit Skeleton. Itu berdiri di luar tak bergerak, jadi aku tidak khawatir tentang sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Pada awalnya aku berpikir, "Apakah tak ada kemungkinan bahwa beberapa orang akan terbunuh?", Tetapi setelah beberapa waktu semua orang tampaknya terbiasa melawan mereka sehingga kami bertahan dengan hampir tanpa cedera.

Ada kemungkinan sesuatu bisa terjadi karena kelelahan. Itu sebabnya aku membuat mereka bertarung secara bergiliran untuk memastikan tidak ada yang terjadi.

Bahkan korps pendukung logistik dan jarak jauh dapat menghancurkan tubuh mereka dengan senjata tumpul relatif mudah.

Aku mengunyah tumpukan tulang sambil menyaksikan mereka berkelahi. Rambut Merah datang untuk beristirahat selama pertarungan juga.

Blacksmith-san, Dua Saudari dan Alchemist-san keluar dari belakang tambang di tengah pertarungan. Aku bertanya-tanya apakah tulang dapat digunakan sebagai bahan untuk apa pun, jadi aku berkonsultasi dengan mereka.

Rupanya tulang-tulang ini dapat digunakan sebagai bahan, apalagi, sepertinya tulang kerangka adalah barang langka berkualitas tinggi. Itu sebabnya aku menyimpan beberapa di [Item Box] ku, jika dijual, itu bisa membuatku mendapatkan sejumlah besar emas. Aku akan mengubahnya menjadi dana perjalanan ketika aku pergi ke luar hutan nanti.

Seperti yang diharapkan dari mereka yang memiliki [Penjaja Pekerjaan], mereka memiliki banyak informasi berguna ketika datang ke perdagangan.

Kemampuan [Slashing Resistance] dipelajari

Kemampuan [Piercing Resistance] dipelajari

Kemampuan [Kelemahan Terhadap Sinar Matahari] dipelajari

Kemampuan [Weakness to Blunt Damage] dipelajari

Kemampuan [Critical Hits Nullification] dipelajari

Kemampuan [Tak kenal lelah] dipelajari

Kemampuan [Bone Union] dipelajari

Kemampuan [Sihir Bersama] dipelajari

Kemampuan [Materialisasi Peralatan] dipelajari

Kemampuan [Miasma Kehidupan Jahat] dipelajari

Kemampuan [Daya Serap Ajaib] dipelajari

Kemampuan [Status Negatif Efek Nullifikasi] dipelajari

Kemampuan [Cold Attack Nullification] dipelajari

Kemampuan [Nullification Serangan Guntur] dipelajari

Kemampuan [Resistensi Serangan Asam] dipelajari

Kemampuan [Weakness to Light Damage] dipelajari

Kemampuan [Kelemahan terhadap Kerusakan Suci] dipelajari

Kemampuan [Weakness to Fire Damage] dipelajari

Kemampuan [Anaerob] dipelajari

Aku makan banyak sekali, jadi aku bisa mendapatkan banyak kemampuan. Ada banyak kemampuan yang berbahaya dan tidak berguna, tetapi mereka tak akan menjadi masalah karena aku tak akan mengaktifkannya.

Sudah sekitar 4 jam sejak festival dimulai. Karena hampir waktunya fajar tiba, sebagai tambahan, karena semua orang memperoleh jumlah Nilai Pengalaman dan Naik Level yang bagus, aku kira sudah waktunya bagiku untuk mengakhiri festival ini.

Lebih tepatnya, aku ingin tidur.

Itu sebabnya aku memutuskan untuk mengakhiri festival ini dengan cepat. Aku menyerbu ke arah pintu masuk merobek gerombolan tentara Skeleton tak berujung yang terbelah dengan lengan perak dan tombak merahku sebelum aku keluar.

Tepat ketika aku keluar, pedang hitam panjang diayunkan ke kepalaku. Aku sudah melihatnya datang dan menangkisnya dengan tombak merah tua, lalu aku menusukkan jari-jari tangan perakku pada musuh, memperluasnya menggunakan kemampuan [Self-Evolution] lengan perak.

Orang yang menebasku dengan pedang hitam adalah kerangka yang lebih besar, yang tubuhnya dua kali lebih besar dan memiliki peralatan yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan para prajurit Kerangka, dan saat lengan perakku menghancurkan dadanya membuat festival ini berakhir.

Aku mengambil tengkoraknya yang mengeluarkan suara berderak yang tidak menyenangkan dan memakannya untuk membungkam suara yang mengganggu itu. Setelah itu, aku melahap setiap bagian terakhir sampai ke tulang terakhir.

Seperti yang diharapkan dari spesies unggul, perbedaan dalam jumlah Nilai Pengalaman yang bisa kalian dapatkan dari menghancurkannya dan rasanya berada di liga yang berbeda dibandingkan dengan prajurit Skeleton.

Tak terpikir olehku bahwa tulang bisa begitu lezat.

Apa ini, tulang kelas mewah? Ini memiliki konsistensi yang bagus. Ya enak

Kemampuan [Lesser Summoning: Undead] dipelajari

Kemampuan [Materialisasi Peralatan Lebih Besar] dipelajari

Kemampuan [Energi Negatif] dipelajari

Kemampuan [Pengurangan Kerusakan Fisik yang Lebih Rendah] dipelajari

Kemampuan [Lesser Magic Damage Reduction] dipelajari

Awalnya aku berpikir, "Beraninya para kobold ini membawa kita masalah," Tetapi sekarang aku melihat mereka sebagai anjing yang membawa kita hadiah.

Untuk saat ini, aku pergi ke penjara dan melihat bahwa Pendeta dan Gobuji-kun dengan panik menyembuhkan beberapa kobold yang terluka serius, aku menyelesaikan perawatan sisa kobold dengan cepat dan memberi mereka obat tidur.

Akan mengganggu jika mereka mulai membuat keributan saat kita tidur dan membangunkan kita.

Kami sangat lelah karena festival sehingga kami semua pergi tidur dengan cepat.

Di malam hari, aku membangunkan kobold yang dibius dan bertanya pada pemimpin mereka, [kobold Footman] yang dilengkapi dengan tombak pendek dan rekan-rekannya tentang apa yang terjadi pada mereka.

Mendengar kisah mereka, aku dapat menetapkan yang berikut:

Kobold tinggal di sebuah gua seperti kita, meskipun itu sedikit berangin, mereka tidak melakukan ekspansi.

→ Mereka hidup dengan berburu di hutan dan pegunungan. Namun, semuanya berubah bagi mereka ketika mereka membunuh orc dan memperoleh beliung besi.

→ Baru-baru ini, kobold betina bekerja memperluas rumah mereka dengan menggali sementara jantan berburu untuk makanan.

→ Seperti ini mereka mampu meningkatkan ruang tamu mereka. Mereka senang bisa berkembang.

→ Saat mereka memperluas gua mereka, mereka menemukan «Penjara Bawah Tanah Velvet».

→ Kobobold tak tahu apa ruang bawah tanah itu. Mereka memutuskan bahwa kobold jantan akan menyelidiki penjara bawah tanah pada siang hari dan mereka menutupi lubang itu, namun, ketika mereka tidur di tengah malam, tentara Kerangka muncul dari lubang itu.

→ Mereka terpaksa mengungsi.

→ Kelelahan, sesuatu yang tak harus dihadapi Skeleton segera menyusul kobold yang mencoba dengan panik untuk melarikan diri dan karena mereka lebih lemah dari tentara Skeleton mereka dibunuh tanpa ampun tak mampu melawan. Para prajurit Kerangka tidak menunjukkan belas kasihan kepada mereka, baik itu pejuang, orang tua, anak-anak, pria atau wanita, semua dibunuh tanpa ampun.

→ Saat mereka berlari, seorang kobold bertanya "Ke mana kita harus melarikan diri?", Pemimpin itu menjawab" Ada sebuah gua yang dihuni oleh ogre terkenal di sekitar sini, ayo pergi ke sana".

→ Kobold berkata "Tapi kita mungkin terbunuh olehnya".

→ Kemudian pemimpin berkata, "Bagaimanapun juga ... kita semua akan selesai pada tingkat ini jika kita tidak melakukan sesuatu ... Jadi setidaknya mari kita coba"

→ Kalian tahu sisanya.

… Apa apaan?

Tidak, tidak apa-apa, selama semuanya berhasil pada akhirnya tidak apa-apa.

Begitu mereka menyelesaikan cerita mereka, aku mencoba untuk mengurutkan semua detail di kepalaku sambil mengutak-atik tandukku. Kemudian, bujang dan kobold prajurit berlutut di hadapanku.

Kobold Footmen adalah Kobold yang menjalani [Evolution (Rangking)]. Gaya hidup Kobolds pada dasarnya adalah gaya hidup Prajurit atau Samurai. Aku hanya membunuh dan memakan kobold sejauh ini, jadi aku tidak menyadarinya.

Aku berkata kepada mereka, "Aku sudah makan banyak dari jenis kalian, apakah boleh melakukan ini?" Kemudian mereka menjawab, "Yang lemah pasti akan dimakan oleh yang kuat dan jika itu seseorang yang sekuat Anda, Tuan, maka aku yakin mereka tidak menyesal disantap oleh Anda".

Benar, "Tuan".

Aku dipanggil "Tuan" oleh para kobold bersama bujang Kobold yang memimpin mereka.

Utang diselamatkan dari kematian tak bisa dilunasi dengan cara lain selain melelahkan hidup mereka. Ini adalah cara berpikir yang sederhana, setelah mengakuiku sebagai tuan mereka, mereka tak akan pernah mengkhianatiku dan jika aku memberi perintah, mereka dengan senang hati akan menyerahkan hidup mereka.

Itu yang aku dengar dari mereka.

Yah, tidak mungkin aku bisa mempercayai mereka sepenuhnya seperti ini, tetapi melihat mata mereka, aku bisa mengatakan betapa seriusnya mereka. Jarang untuk melihat mata yang jujur ​​dan serius seperti itu.

Setelah mempertimbangkan itu, aku memutuskan untuk menyiapkan sesuatu berjaga-jaga sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Aku mengeluarkan item sihir tertentu dari [Item Box] ku. Kemudian, aku memakan sepuluh potong yang aku miliki.

Kemampuan [Enslave] dipelajari

Item ajaib yang aku makan disebut [Kerah Perbudakan], yang merupakan milik para petualang yang kami bunuh di «Velvet's Dungeon»

Jelas untuk apa mereka. Itu adalah sesuatu yang bisa kamu pakai untuk menjaga jika kamu tidak mempercayai mereka.

Meskipun aku tahu bahwa aku akan mendapatkan kemampuan yang sangat berguna dengan memakannya, namun, aku tidak memakannya karena ketika aku mencoba memakannya sebelumnya, rasanya tidak enak.

Cukup merasakan teksturnya itu dengan lidah dan gigiku terasa mual. Permukaannya lengket dan isinya keras dan rasanya seperti terbakar. Semakin aku mengunyah, semakin aku mulai merasa mual.

Apalagi rasanya pahit, asam dan pedas. Aku bahkan tak bisa menggambarkan betapa mengerikan rasa baru yang dihasilkannya dengan mencampur ketiganya.

Apakah mengatakan ini cukup untuk membuat kalian mengerti seberapa buruk rasanya?

Sudah lama sekali sejak aku makan sesuatu yang mengerikan ini. Aku pikir akan lebih baik jika aku tidak harus memakannya, namun, aku tak punya pilihan lain dalam situasi ini.

Setelah memakannya aku mendapat kemampuan [Enslave]. Ini adalah kemampuan yang mencegah pengkhianatan. Kemampuan ini tak akan melakukan apa pun hanya dengan memilikinya. Untuk memanfaatkannya, aku harus mulai membuat alat komunikasi tipe anting telinga yang memiliki kemampuan ini.

Eh? Apa yang akan aku lakukan dengan kobold ini? aku akan memutuskan itu besok. Untuk saat ini mereka dapat menggunakan penjara untuk tidur.

Kobold sangat taat, jadi aku tidak ingin terlalu keras pada mereka.

Hmmm, haruskah aku membunuh dan memakannya atau haruskah aku membiarkan mereka bergabung dengan barisan kami?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//