Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 39 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 39 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  39

Setelah menyelesaikan latihan pagi, dan setelah berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan jumlah besar item yang telah kami peroleh, karena aku menilai bahwa untuk sepenuhnya melengkapi hanya akan menyebabkan mereka puas, aku memutuskan untuk hanya memberikan barang-barang ajaib untuk sepuluh HobGoblin seperti senjata dan armor, dan juga hal-hal seperti cincin ajaib untuk menjadi serbaguna dan memberi setiap Goblin maksimal dua item.

Dan peralatan HobGoblin yang sebelumnya digunakan diturunkan kepada mereka dari peringkat yang lebih rendah. Pada akhirnya, para anggota terburuk dilengkapi perisai kulit, baju kulit dan pedang pendek.

Karena mereka telah berlatih setiap hari kelompok Goblin yang tak terduga telah mencapai tingkat tinggi, tambahan kualitas baik dan kuantitas peralatan meningkat, bahkan jika mereka tidak melakukan serangan mendadak dengan panah beracun dan menyerang musuh dari depan, pertempuran terhadap level petualang menengah masih akan memiliki kesempatan yang tinggi untuk menang melawan mereka, menurut Gobujii.

Yah, aku tidak tahu apakah itu karena persaingan mereka untuk kekuatan, tetapi jika sedikit lebih rendah peringkat serangan segerombolan Goblin maka petualang mungkin akan kalah.

Di mataku, kelompok ini adalah tanpa pertanyaan menjadi korps tentara terkuat.

Sore hari aku pergi keluar dengan semua HobGoblin yang berjumlah 10, bersama dengan Rambut Merah karena dia sangat ingin bergabung dengan kami, untuk memburu Beruang Merah seperti sebelumnya.

Ngomong-ngomong, senjata utamaku saat ini adalah sesuatu yang aku temukan di Ruang Harta Velvet, sebuah vermilion longspear bernama [Starving Impaler of A Thousand Thorns (Kazikli Bey)].

[TLN: Ini tombak yang sama yang ia pegang pada Alphapolis Banner. Salah satu yang terlihat digunakan oleh Ritual Monk. Kazikli Bey adalah julukan Vlad Turki the Impaler, para Vampire Dracula didasarkan pada dirinya.]

Armorku adalah mantel panjang-jenis baju kulit keras yang terbuat dari kulit Beruang Merah dan cangkang Laba-Laba Iblis, dan aku juga memakai sepasang celana kulit merah yang fleksibel.

Biasanya daging dan darah lengan kananku memiliki gelang black metal, namun aku akan cepat merubahnya ke pelindung tangan kokoh ini yang memanifestasikan kemampuannya sesuai dengan maksud dari pemakainya untuk meningkatkan kekuatan fisik -diantara lain hal yang bernama [Fury of the Haughty King (Beowulf)].

Tombak, gelang dan lengan perak, ketiganya adalah [Artifact] Kelas [Legendary].

Ya, itu mungkin akan terlambat untuk memulai sekarang, tapi aku singkat akan menjelaskan tentang [Artifact].

[Artifact] adalah sebuah kata yang pasti muncul ketika membahas item yang didapat dari beberapa ruang bawah tanah di seluruh dunia yang disebut [Dungeons Kuno] yang sangat berbahaya namun tempat yang unik.

Dari apa yang aku tahu dari melihat data item [Artifact], ada perbedaan yang jelas dalam kinerja jika dibandingkan dengan item magic saat ini.

Bahkan untuk memakai ramuan, efek mereka bisa lebih dari dua sampai tiga kali lebih ampuh.

Sebuah ramuan kesehatan Kelas [Artifact] menyembuhkan 60 hit poin, sedangkan versi biasa terbuat dari ramuan kesehatan mengembalikan 25 hit poin.

Sesuatu sepanjang garis itu.

Blacksmith-san mengatakan kepadaku bahwa itu adalah sistem yang membedakan kualitas barang unggul berdasarkan kriteria pada jenis kelas item itu.

Berikutnya aku akan berbicara tentang item kelas [Legendary].

Ini adalah sesuatu yang menunjukkan peringkat item.

Item dikategorikan sesuai dalam 7 jajaran, mulai dari yang paling lemah itu [Inferior], [Normal], [Langka], [Unik], [Kuno], [Legendary] dan [Mitos]

Misalnya, pedang panjang dengan nick di pisaunya yang aku dapatkan dari Kobold, dan kulit terbungkus tongkat raksasa yang Gobukichi gunakan sebelumnya, keduanya item kelas terendah, [Inferior], sementara staf ajaib yang Kobold Mage gunakan, menggunakan sistem ini akan diperingkatkan sebagai Kelas [normal].

Senjata-senjata yang petualang kami tewaskan dalam penjara Velvet ini menggunakan sebagian besar Kelas [Unik], dengan beberapa senjata Kelas [Kuno] yang dicampur di dalamnya.

Singkatnya, bahkan untuk party petualang tingkat tinggi, mendapatkan item Kelas [Kuno], [Legendary] atau [Mitos] sangat langka.

Jika aku mengatakan bahwa sebuah harta negara kecil ini mungkin tidak memiliki item di atas Kelas [Unik], apakah itu membuatnya lebih mudah untuk membayangkan bagaimana langkanya item kelas yang lebih tinggi?

Atau mungkin aku harus mengatakan, untuk memulai dengan Item magic kelas [Kuno] yang kebanyakan semua setidaknya di tingkat [Artifact].

Itu sebabnya orang begitu putus asa untuk menyelam ke dalam reruntuhan tua.

Aku ngelantur, tapi rupanya ketika ruang bawah tanah kuno yang dikelilingi oleh dinding benteng, labirin kota dapat muncul di sekitar mereka, dan sebagainya. Kedengarannya menyenangkan, jadi aku mungkin akan mencoba menyelam ke dalam salah satu dari ini.

Fakta bahwa tombak merah, gelang dan lengan perakku semuanya item Kelas [Legendary] merupakan bukti betapa kuatnya Velvet ketika ia masih hidup.

Karena tindakan menemukan bahkan satu item legendaris cukup untuk mengguncang negara, aku tak bisa membantu tetapi berpikir bahwa ia benar-benar seseorang yang layak dihormati.

Untuk mendapatkan kelas tertinggi Kelas item [Mitos], itu tak terbayangkan jadi aku membiarkan masalah ini.

Aku memiliki terlalu sedikit informasi tentang hal itu, jadi aku tidak benar-benar tahu.

Kembali ke topik asli, perburuan Beruang Merah selesai tanpa hambatan ..

Beruang Merah tentu kuat, namun sekarang kami dilengkapi dengan senjata sihir dan mampu meyerang dengan taktik kelompok, sehingga Beruang Merah tentu musuh yang tangguh tapi bukan sesuatu yang akan menghentikan kami.

Gelang, tombak merah dan kemampuan senjata perak berada di luar kecurangan, tanpa harus menggunakan kemampuanku, untuk berdiri di depan bertukar pukulan dan membunuhnya, namun kehadiranku kali ini adalah di akhir yang seharusnya tidak lebih dari pendukung.

Itu sebabnya aku melengkapi Gobukichi-kun, Gobumi-chan dan sisanya item magis dengan kualitas tinggi, dan untuk meningkatkan kekuatan dari HobGoblin adalah alasan utama untuk berburu hari ini.

Kali ini tujuan utama berburu adalah untuk meningkatkan level peserta.

Ya, beruang rebus sangat lezat!

Ngomong-ngomong, karena masalah baru-baru ini, aku ingin minum minuman keras sehingga aku tak bisa menahannya. Minuman keras ... Aku ingin beberapa minuman keras ...

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//