Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Tales of Demons and Gods 435 Bahasa Indonesia

Novel Tales of Demons and Gods 435 Bahasa Indonesia

Tales Of Demons And Gods 435 - Kursi dari Master Sekte

Elixir-elixir ini saja sudah cukup untuk membeli kursi Master Sekte!

Nie Li menunjukkan senyum samar. Dia tahu jika Hierarch Skycloud akan membuat panggilan yang tepat, Nie Li adalah satu-satunya yang bisa memimpin Sekte Bulu Ilahi untuk kemuliaan sejati!

"Ini akan menjadi saat sampai Sekte Bulu Ilahi mulai memilih calon Master Sekte. Pergi membuat beberapa persiapan. Aku tak tahu berapa banyak dari mereka yang akan mendukungmu, tetapi didasarkan dari ramuan ini, aku memperkirakan bahwa Kamu akan memiliki dukungan dari setidaknya tiga ahli Alam Martial Ancestor. Namun, Kamu tak akan dapat bergantung pada mereka Alam Martial Ancestor saja, Kamu masih perlu untuk meyakinkan orang lain dengan kekuatanmu sendiri. Jika tidak, Kamu tak akan pernah menerima pengakuan orang lain, bahkan jika kita entah bagaimana berhasil menempatkanmu di kursi Master Sekte. Jika ternyata menjadi seperti itu, posisimu sebagai Master Sekte akan sangat tidak stabil!" Hierarch Skycloud memperingatkan dengan senyum.

"Guru dapat yakin mengenai hal ini. Aku sudah menetapkan hatiku di posisi Master Sekte. Jika aku tak bisa mengelola tugas yang kecil seperti itu, aku tak akan bertarung untuk itu." Nie Li menjawab dengan senyum.

Hierarch Skycloud mengangguk. Memang, Nie Li memiliki asal yang misterius. Namun, Hierarch Skycloud tak khawatir jika Nie Li mungkin punya setiap maksud buruk terhadap Sekte Bulu Ilahi. Jika itu terjadi, Nie Li tak akan menyerah pada obat ilahi yang kuat.

Obat ini pasti cukup untuk mendorong Sekte Bulu Ilahi ke ketinggian yang sama sekali baru.

Nie Li meninggalkan Aula Skycloud dan kembali ke kediamannya sendiri.

Hierarch Skycloud, bagaimanapun, mengambil obat ilahi yang diberikan Nie Li dan pergi untuk mencari para ahli Alam Martial Ancestor lainnya.

Untuk periode waktu berikutnya, Nie Li sepenuhnya berkonsentrasi pada kultivasinya.

Waktu mengalir dengan cepat. Hari seleksi untuk posisi Master Sekte akan segera tiba. Baru-baru ini, Long Tianming telah menjadi jauh lebih aktif. Lima Alam Martial Ancestors semua berada di pengasingan. Oleh karena itu, Long Tianming harus menyuap para Tetua lain dan tua-tua agung Sekte Bulu Ilahi. Mereka akan menjadi sangat penting untuk membantu dia naik posisi.

Sebagai perbandingan, Situ Beiyan jauh lebih tenang, dan tak menunjukkan komitmen mendalam untuk posisi Master Sekte. Tapi ia juga bergerak di belakang layar, tentu saja.

Tempat tinggal Long Tianming

"Apa katamu? Mengapa Situ Beiyan masih hidup sekarang?" Wajah Long Tianming gelap.

Beberapa orang kulit hitam berpakaian berlutut di depan Long Tianming.

"Laporkan Tuan Muda, kami juga tak yakin akar penyebabnya. Setiap upaya keracunan telah ditemukan oleh seseorang. Kami juga mencoba untuk mengatur penyergapan untuk Situ Beiyan, tapi kami akhirnya dikelilingi oleh orang-orangnya!"

Long Tianming merajut alisnya. Tampaknya bahwa seseorang tahu dia sedang berusaha untuk membunuh Situ Beiyan dan diam-diam mengambil tindakan untuk melawan dia.

Long Tianming mendengus, "Situ Beiyan adalah anak dari Master Sekte. Dia masih memiliki sejumlah besar pendukung dan merupakan ancaman besar. Namun, 80% dari tetua sekarang di sisiku. 90% dari para tetua agung yang di puncak dari Alam Dao of Dragon juga di belakangku. Selain dari mereka, aku memiliki minimal dua atau tiga dari lima tetua utama. Karena Master Sekte sedang bersiap untuk pensiun, dia tak akan secara terbuka memihak Situ Beiyan. Aku menolak untuk percaya bahwa Situ Beiyan masih bisa menang melawanku! Biarkan dia hidup, kalau begitu!"

Tak peduli apa, dia harus mengambil kontrol penuh dari Sekte Bulu Ilahi!

"Kalian semua diberhentikan!" Perintah Long Tianming.

"Baik!" Kelompok orang hitam berpakaian dengan cepat mundur.

Setelah orang-orang kulit hitam berpakaian pergi, Long Tianming duduk di kursinya dan mulai bermain-main dengan medali hitam yang terukir dengan binatang iblis menyeramkan.

Sudut mulutnya mengangkat ke senyum dingin. "Situ Beiyan, aku menolak untuk percaya bahwa kamu bisa menang melawanku. Aku memiliki bantuan Sekte Dewa Iblis!" Sejauh yang Long Tianming tahu, kekuatan Sekte Dewa Iblis sudah lama menyusup ke Sekte Bulu Ilahi, dan telah menguasai sejumlah besar kekuatan. Cukup untuk mempengaruhi hasil calon Master Sekte!

Long Tianming adalah wakil dari Sekte Dewa Iblis. Selama ia menjadi Master Sekte baru dari Sekte Bulu Ilahi, ia akan menerima kontrol langsung atas semua orang, kecuali Lima Tokoh Utama. Dia akan menunggu sampai waktu yang tepat, sebelum perlahan menyingkirkan mereka. Setelah itu, itu akan lebih mudah baginya untuk menghancurkan Sekte Bulu Ilahi!

Selama Long Tianming sibuk di halaman nya, ada kerumunan orang berkumpul yang di aula besar Situ Beiyan. Nie Li, Lu Piao, Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin di antara mereka.

"Nie Li, itu benar seperti yang kamu katakan. Long Tianming benar-benar mencoba untuk menyingkirkanku melalui segala macam cara. Aku berutang budi padamu. Namun, Long Tianming tak akan memiliki waktu yang mudah melakukan hal itu!" Kata Situ Beiyan saat alisnya bergerak-gerak.

Nie Li tersenyum. "Aku percaya saudara Situ sudah memahami hal ini sepenuhnya. Kunjunganku kali ini adalah untuk mencari bantuan dari saudara Situ!"

"Bantuan? Apa itu?" Situ Beiyan mengangkat cangkir dan meneguk teh.

"Aku tahu bahwa saudara Situ benar-benar ingin Sekte Bulu Ilahi tumbuh menjadi lebih kuat. Segera, itu akan menjadi waktu untuk memilih posisi Master Sekte. Aku meminta saudara Situ membantuku untuk naik ke posisi Master Sekte!" Nie Li jujur ​​menjawab.

Situ Beiyan bingung sesaat dengan kata-kata Nie Li. Kemudian dia tertawa, "Nie Li, aku mengakui bahwa aku berutang budi padamu. Tapi permintaanmu sedikit terlalu lucu. Mari kita tak berbicara tentang fakta bahwa aku sendiri, salah satu dari kandidat. Bahkan jika aku tidak, mengapa aku akan mencalonkanmu? Setelah semua, dasarmu di Sekte Bulu Ilahi terlalu dangkal. Berapa lama kamu berada di sini? Namun, kamu ingin menjadi Master Sekte? Bagaimana mungkin mereka memberikan kursi Master Sekte kepada seseorang yang asalnya tak begitu jelas?"

"Aku mengerti kekhawatiran saudara Situ ini. Tapi tidakkah aku masih sedikit lebih berkualitas dibandingkan orang-orang seperti Long Tianming? Jika saudara Situ bisa melakukannya, kamu harus mengirim seseorang untuk menyelidiki Long Tianming. Mulailah dengan kultivasinya. Kamu akan belajar bahwa Long Tianming sudah anggota dari Sekte Dewa Iblis, bahkan saat itu!"

Alis Situ Beiyan berkedut. "Bukti apa yang kamu miliki untuk itu?" Jika Long Tianming benar-benar seseorang dari Sekte Dewa Iblis, maka Situ Beiyan pasti bisa tidak memungkinkan dia untuk mengambil posisi Master Sekte!

"Aku tak memiliki bukti apapun. Apakah saudara Situ percaya atau tidak terserah kamu. Setelah semua, saudara Situ juga salah satu kandidat. Ketika saatnya tiba, Hierarch Skycloud akan mencalonkan aku sebagai calon. Aku hanya berharap bahwa saudara Situ tak bisa menang melawan Long Tianming, maka kamu akan berbalik dan mendukungku!" Nie Li sambil tersenyum samar.

"Saudara Situ, dalam hal apapun, aku benar-benar mendukung Nie Li!" Gu Bei tegas menjamin.

"Aku juga!" Li Xingyun mengangguk.

"Dan aku!" Long Yuyin berbicara tanpa ragu.

Situ Beiyan terkejut dengan kata-kata Gu Bei, Li Xingyun, dan Long Yuyin. Dia hanya tak bisa mengerti. Mengapa tiga dukungan ini kepada Nie Li begitu tegas? Hanya jenis pesona Nie Li tak memiliki keyakinan mereka bertiga sehingga secara menyeluruh?

"Gu Bei, Xingyun, Yuyin, kita harus mengambil cuti kami. Aku percaya bahwa saudara Situ pasti akan membuat pilihan yang tepat!" Nie Li tersenyum sambil berdiri dan berjalan keluar.

Gu Bei dan sisanya mengikuti segera.

Situ Beiyan mengerutkan kening pada siluet mundur dari Nie Li dan kelompoknya. Dia harus hati-hati merenungkan kata-kata Nie Li. Jika Long Tianming benar-benar seseorang dari Sekte Dewa Iblis...

Tak peduli apa, dia pasti tak bisa membiarkan Long Tianming untuk menjadi Master Sekte dari Sekte Bulu Ilahi!

     Yang ingin memberi donasi silahkan Klik di sini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     Yang ingin kembali ke daftar isi silahkan Klik di sini

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini perdana saya dalam menerjemahkan secara manual novel Tales of Demons and Gods Bahasa Indonesia.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya karena kebenaran hanya milik Allah SWT saja. mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//