Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Tales of Demons and Gods 99 Bahasa Indonesia

 Novel Tales of Demons and Gods 99 Bahasa Indonesia

Novel Tales of Demons and Gods 99 Bahasa Indonesia

Tales Of Demons And Gods 99 – Keturunan Yang Tak Berbakti

"Tuan Pendiri, lima teknik kultivasi ini terlalu buruk. Kamu belajar teknik kultivasi ini? Tak heran kultivasimu begitu buruk ketika kamu masih hidup, dan hanya berhasil meraih peringkat Legenda. Mengapa aku tidak mengajarkanmu beberapa teknik kultivasi yang super? Aku dapat menjamin bahwa kultivasimu akan maju!” Kata Nie Li, menepuk dadanya. ”Aku memiliki total 3600 teknik kultivasi yang super. Bahkan yang terendah jauh lebih baik dari 5 bukumu. Jika terlalu rendah, aku tak akan memiliki wajah untuk mengajarimu!”

"Oke, cukup!" kata Ye Yan geram. Nie Li tak memberinya wajah. Apakah dia tak tahu bahwa dia leluhur pendiri Kota Glory? ”Kawan, aku tak tahu di mana kamu punya begitu banyak teknik kultivasi, mungkin dari beberapa harta. Namun, bahkan jika kamu memiliki teknik kultivasi super, tetapi sebagai Spiritualis Iblis peringkat Legenda sendiri, aku bisa memberikan petunjuk tentang jalan penggarapan! Luasnya pengetahuanku bukanlah sesuatu yang dapat kamu bayangkan!” 

"Oh ...... Oke, ‘Tuan Pendiri dengan pengetahuan yang luas’, aku ingin bertanya, mengapa roh iblis mampu terintegrasi dengan ranah jiwa?" Nie Li menatap Ye Yan dan bertanya. Ck ck, Leluhur Pendiri Ye Yan ingin pertempuran dengan dia dalam hal pengetahuan?

"Bukankah gurumu mengajarkan pengetahuan sederhana seperti itu? Roh iblis ada dalam bentuk roh jiwa. Dan ranah jiwa adalah wadah jiwa, karena itu mereka dapat terintegrasi!” Ye Yan mengatakan, ringan tersenyum, "Meskipun bakatmu tidak buruk, pengetahuanmu. Seorang pemuda, tidak menggigit lebih dari apa yang dapat kamu kunyah!”

"Sejak ranah jiwa adalah wadah, mirip dengan cangkir, dan roh iblis hanyalah roh jiwa. Mirip dengan air dan gelas, lalu mengapa beberapa orang tak bisa terintegrasi dengan roh iblis tak peduli apa setelah mencapai peringkat Perak?” Tanya Nie Li, tersenyum, "Jika itu sebuah cangkir, itu pasti mampu menahan air!” 

"Ini ...... Kemungkinan kegagalan sangat rendah, hampir diabaikan. Oleh karena itu, masalah ini tak perlu direpotkan!” Ye Yan berhenti sejenak dan berkata terdengar sedikit marah. Pertanyaan yang ditanyakan Nie Li pintu yang terlalu di sisi, ia tak bisa menjawabnya.

"Peristiwa semacam ini luar biasa, biasanya kunci untuk membuka rahasia setelah meneliti tentang hal itu. Seorang Spiritualis Iblis peringkat Legenda sebenarnya tak tahu tentang hal ini! Sungguh, aku tak tahu apa yang gurumu ajarkan padamu! Jika aku punya murid seperti itu, aku pasti akan menamparnya sampai mati di dinding!” Nie Li menggeleng dengan ekspresi ratapan.

"Lalu kenapa tidak kamu katakan padaku?" Suara Ye Yan gemetar. Sebagai Spiritualis Iblis peringkat Legenda, sejak kapan dia telah tersedak seperti ini sebelumnya?

"Ranah jiwa tetap memiliki atribut, begitu juga roh iblis. Jika perbedaan antara dua atribut terlalu banyak, akan ada kegagalan. Sama seperti bagaimana api dan air tidak akur.”

"Perbedaan atribut?" Ye Yan bergumam pada dirinya sendiri. Dia dari masa lalu tak pernah menganggap aspek ini. Kata-kata dari Nie Li membuka jendela baru di dalam hatinya.

"Selain dari perbedaan atribut, ada banyak rahasia yang mendalam dalam ranah jiwa manusia. Seorang Spiritualis Iblis tingkat sepertimu secara alami tak tahu tentang hal itu. Jika kamu bersedia untuk memilikiku sebagai guru, aku bahkan mungkin bisa memberikan penjelasan. Jiwamu belum bubar, sehingga membantumu mereformasi tubuhmu bukan tidak mungkin.” Nie Li duduk menyilangkan kaki, mengungkapkan jejak senyum di wajahnya.

Memiliki Nie Li sebagai guru? Ye Yan hampir saja marah untuk hidup. Seorang pendiri Kota Glory seperti dia sebenarnya dibenci oleh seorang anak kecil, ini hanya tak tertahankan! Namun, kata-kata terakhir Nie Li membuatnya tertegun.

"Reformasi tubuh? Apakah itu benar-benar mungkin?” Ye Yan tercengang. Ini sudah di alam luar imajinasinya. Sebenarnya dari mana asal anak muda ini? Mengapa ia tahu begitu banyak? Sebagai pendiri Kota Glory, jika ia menerima anak sebagai muridnya, mereka sudah datang berlutut dan bersujud kepadanya. Di mana akan ada seseorang seperti Nie Li, mengajarkannya sebagai gantinya.

Meskipun ia marah sampai hampir muntah darah, segala sesuatu yang Nie Li katakan itu seperti magnet yang sangat menarik dia.

Apa yang Nie Li katakan memang sesuatu yang berada di luar pemahamanya.

"Kawan, kamu benar-benar ingin aku untuk memilikimu sebagai guruku?"

"Mempunyaiku sebagai gurumu? Biarkan aku berpikir ... Lupakan saja, yang terbaik tidak! Aku terlalu malas untuk mengajari seseorang dengan bakat rendah sepertimu!” Nie Li mengejek dengan penghinaan, "Jika muridku hanya berada di ranah peringkat Legenda setelah 800 tahun dan masih bangga tentang hal itu, aku akan mencambuknya sampai mati!"

Ye Yan menunjuk jari-jarinya pada Nie Li dan gemetar tanpa henti, “Kamu ... kamu ... kamu keturunan tidak berbakti!" Ye Yan marah sampai jenggotnya juga gemetar. Jika ia dihidupkan kembali sekarang, ia akan marah sampai mati oleh Nie Li dalam seketika ini!

"Aku bukan keturunan Keluarga Ye mu. Aku keturunan dari Keluarga Tanda Surgawi. Dalam hal asal latar belakang, Keluarga Tanda Surgawi telah ada lebih lama dari Keluarga Ye mu. Jika bukan karena fakta bahwa kamu leluhur Ziyun, aku tak akan repot-repot denganmu!” Nie Li meringkukkan bibirnya dengan jijik.

Ye Yan marah ke titik maksimal. Namun, dia hanya dalam bentuk jiwa, tak dapat melakukan apapun untuk Nie Li!

"Keluarga Tanda Surgawi, aku ingat mereka. Ketika aku membangun Kota Glory, Keluarga Tanda Surgawi hanya keluarga kecil. Aku mengakui bahwa nenek moyangmu semua sangat kuat. Tampaknya kamu telah menerima beberapa warisan dari keluargamu! Namun, hanya memperoleh sedikit warisan, kamu berani untuk menjadi begitu sombong?!” Meskipun Ye Yan harus mengakui bahwa pengetahuan Nie Li lebih lebar dari dia, dia masih tak mau mengakui kekalahan seperti ini.

Jika dia mengakui kekalahan untuk anak-anak berusia 13-14 tahun, di mana ia dapat menempatkan wajahnya sebagai Spiritualis Iblis peringkat Legenda?

"Hmph!" Ye Yan tidak lagi berbicara karena marah.

Karena kentut tua tidak datang dan mengganggunya, Nie Li tidak mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Ye Yan.

Nie Li berlatih sendiri. Gelombang kekuatan jiwa megah berkisar tanpa henti pada dia. Setelah mengaktifkan teknik [Dewa Surgawi], dua roh iblis di ranah jiwanya menjadi spons, menyerap kekuatan jiwa dan terus-menerus semakin kuat.

Jiwa Ye Yan tetap di sekitar Nie Li. Meskipun ia sangat marah dengan Nie Li, ketika ia melihat Nie Li mengoperasikan teknik kultivasi, ia tak bisa membantu melihat itu.

Gelombang kekuatan jiwa bergelombang. Bentuk latihan seperti ini tidak seperti Spiritualis Iblis peringkat Perak. Itu lebih seperti adegan dari Spiritualis Iblis peringkat Legenda yang berlatih.

Ye Yan melirik Xiao Ning'er, ia sembunyi berpikir, 'Apakah anak nakal atau gadis cantik itu, mereka berdua memiliki teknik kultivasi yang sangat menakutkan. Mereka sudah begitu mengerikan di usia muda tersebut. Mungkinkah karena aku belum keluar selama bertahun-tahun, dunia luar telah berubah?”

Dibandingkan dengan teknik [Dewa Surgawi] Nie Li, 5 teknik kultivasi yang Ye Yan ambil hanya sampah.

Meskipun kecepatan kultivasi dari teknik kultivasi [Dewa Surgawi] sedikit lebih lambat dibandingkan dengan teknik seperti teknik kultivasi [Naga Petir] dan [Putaran Sembilan Phoenix Es], dibandingkan dengan 5 teknik kultivasi yang Ye Yan tunjukkan sebelumnya, kecepatan mereka puluhan kali lebih cepat. Keduanya benar-benar tidak sebanding.

Pikiran Ye Yan bergerak menuju tempat Xiao Ning'er.

"Gadis cantik, bakatmu tidak buruk, bagaimana aku menerimamu sebagai muridku?"

Mendengar suara Ye Yan, Xiao Ning'er sedikit terkejut. Dia langsung bertanya, “Siapa kau?"

"Aku leluhur pendiri Kota Glory, pencipta Keluarga Angin Salju, Ye Yan!" Kata Ye Yan dengan bangga.

"Tuan pendiri! Xiao Ning'er dari keluarga Naga Bersayap membayar penghormatan kepada Tuan Pendiri!” Xiao Ning'er segera memiliki ekspresi hormat di wajahnya. Dia penuh hormat terhadap tokoh-tokoh kuat dari sejarah.

Ye Yan tersenyum dan berkata, “Tidak buruk, tidak buruk. kamu layak untuk diajari!” Ini lebih seperti seorang gadis dari keluarga biasa. Jenis seperti Nie Li yang tak biasa. “Aku sudah berada di Perbatasan Suci Surgawi selama ribuan tahun. Aku bertanya-tanya, seperti apa dunia luar sekarang?”

"Tuan Pendiri, Kota Glory masih dianggap aman untuk saat ini."

"Berapa banyak Spiritualis Iblis peringkat Legenda yang menjaga Kota Glory sekarang?"

"Sejak itu Tuan Pendiri, Kota Glory hanya memiliki satu Spiritualis Iblis peringkat Legenda sekarang, itu Tuan Ye Mo!" Xiao Ning'er menjawab hormat.

"Bagaimana mungkin ?!" Ye Yan mengerutkan kening sejenak. Dia merasa bahwa hal ini sedikit aneh. Entah itu Xiao Ning'er atau Nie Li, keduanya memiliki teknik kultivasi yang sangat kuat. Ini mengejutkan. Dengan teknik kultivasi kuat, tidak mungkin untuk itu hanya menjadi salah satu Spiritualis Iblis peringkat Legenda.

"Apakah ada masalah?" Xiao Ning'er penasaran bertanya.

"Tidak ada. Gadis kecil, berikan aku teknik kultivasimu sehingga aku bisa melihat. Siapa tahu, aku mungkin bisa memberikan beberapa petunjuk!” Kata Ye Yan. Setelah mengatakan itu, wajahnya berubah merah.

"Ini ......" Xiao Ning'er ragu-ragu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan Klik di sini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     Yang ingin kembali ke daftar isi silahkan Klik di sini

    Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini perdana saya dalam menerjemahkan secara manual novel Tales of Demons and Gods Bahasa Indonesia.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya karena kebenaran hanya milik Allah SWT saja. mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//