Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Tales of Demons and Gods 490 Bahasa Indonesia

Novel Tales of Demons and Gods 490 Bahasa Indonesia

[Admin Note : Jangan lupa share + langsung komen (kritik saran). Selamat Membaca ^-^]

Tales of Demons and Gods 490 – Mengangkatnya Tinggi-Tinggi

"Ayah, aku Ye Zong." Ye Zong menangkupkan tangannya sedikit pada Ye Mo dan tersenyum pahit.

"Kau ... Ye Zong?" Ye Mo tertegun sejenak, dan wajahnya berubah muram. "Nie Li, mungkinkah kau menemukan anak yang bisa menipuku?"

"Bagaimana mungkin? Bagaimana saya berani berbohong kepada Anda!" Nie Li tersenyum pahit. "Dia adalah ayah mertua!"

Ye Mo menatap Ye Zong dengan tatapan kosong untuk waktu yang lama. Dia tak bisa mengerti bagaimana anak di depannya ini adalah Ye Zong.

Ye Ziyun juga tidak tahu harus berbuat apa. Apakah dia akan memanggil anak ini "Ayah?" Ini terlalu sulit dipercaya, kan?

Ketika dia melihat ekspresi Ye Mo dan Ye Ziyun, Nie Li tersenyum canggung dan berkata, “Aku juga tak bisa berbuat banyak. Ayah mertua menggunakan Mata Air Kehidupan untuk merekonstruksi tubuhnya. Aku memiliki jumlah Mata Air Kehidupan yang terbatas, jadi aku hanya bisa membantu Ayah mertua membangun kembali tubuh anak kecil. Ketika Ayah mertua mencapai Ranah Martial Ancestor, ia secara alami akan dapat mengubah penampilannya dan kembali ke penampilan aslinya."

"Memang benar begitu." Ye Zong tersenyum canggung dan masam.

"Itu tidak sulit untuk dimengerti. Raja Iblis dapat menggunakan Teknik Constelasi Roh untuk merasuki orang lain dan bertukar tubuh. Adapun Ayah mertua, ia membentuk tubuh ketika memasuki Mata Air Kehidupan. Saya ingin tahu apakah Anda dapat memahami hal ini,” Jelas Nie Li.

"Meskipun itu bisa dipahami ..." Ye Mo tetap diam untuk sementara waktu. "Aku masih tidak percaya bahwa orang di depanku ini adalah Ye Zong."

Ye Zong tampak tertekan saat kepalanya menunduk. Bersama dengan tubuh mungilnya, dia sebenarnya sedikit ... menggemaskan. Ini adalah sesuatu yang bisa dibayangkan. Memikirkannya dengan cermat, Nie Li tak bisa menahan tawa.

Setelah mendengar tawanya, Ye Zong menatapnya dengan tajam.

"Kau bocah, kau masih berani menertawakan kemalanganku!" Ye Zong berkata dengan marah.

Nie Li menekan tawanya dan berkata, "Ayah mertua, aku benar-benar tak bisa mengendalikan diri."

"Kakek, aku tidak berpikir Nie Li akan bercanda tentang hal-hal seperti itu. Mengapa kita tidak menguji jika dia benar-benar Ayah? " Ye Ziyun berpikir sebentar dan berkata. Lalu dia menatap Ye Zong. “Ketika aku masih muda, Ibu memberiku kenang-kenangan. Apa itu?"

"Bunga Yang Tercampur Jiwa Kupu-kupu!" Ye Zong menjawab tanpa ragu-ragu.

Ye Ziyun tak bisa membantu tetapi melihat Ye Mo.

Ye Mo berkata, “Banyak orang pasti akan tahu jawaban untuk pertanyaan seperti itu. Aku mengajukan pertanyaan yang tidak diketahui orang lain. Jika kau bisa menjawabnya, aku akan mengakui bahwa kau adalah Ye Zong!"

"Ayah, tolong tanyakan," kata Ye Zong sambil menangkupkan tangannya.

“Ketika kau berumur 13 tahun, aku pernah memukulmu sekali. Apa alasannya!?" Ye Mo menatapnya.

Ye Zong tersipu dan bertanya, "Ayah, mengapa kau bertanya ini?"

Ye Ziyun dan Nie Li tak bisa membantu tetapi menajamkan telinga mereka. Mereka sangat ingin tahu tentang jawaban untuk pertanyaan ini.

"Karena hanya Ye Zong dan aku yang tahu tentang ini!" Ye Mo berkata dengan pasti sambil menatap Ye Zong.

"Bagaimana aku bisa mengatakannya di depan anak-anak?" Ye Zong sangat tertekan. "Ayah, bisakah kau mengajukan pertanyaan lain?"

"Tidak, ini pertanyaannya!" Kata Ye Mo serius.

"Ini, ini ..." Ye Zong sangat malu. Dia tak bisa memaksa dirinya untuk menyebutkan masalah ketika dia mengingatnya.

"Sepertinya kau bukan Ye Zong ..." Ekspresi kekecewaan yang mendalam melintas di mata Ye Mo. "Aku benar-benar berharap ini kau!"

Ye Mo memandang Nie Li dan berkata, “Nie Li, aku tahu kau mencoba menghiburku dengan kebaikan. aku menerima pemikiran itu, tetapi aku mengerti bahwa kau tak dapat membawa orang mati. Celakalah aku, seorang lelaki tua berambut putih yang harus menghadiri pemakaman putranya!"

"Tidak ..." Nie Li sangat cemas sehingga dia ingin mengatakan sesuatu. Dia memandang Ye Zong dan berkata dengan cemas, "Ayah mertua, mengapa kau tidak mengatakannya? Jika kau tidak mengatakannya, bagaimana bisa Tuan Ye Mo mengonfirmasinya! Kau jelas tahu jawabannya!”

Kekecewaan melintas di wajah Ye Ziyun.

"Ketika aku berusia 13 tahun ..." Ye Zong tampak agak ragu-ragu. "Jika aku mengatakannya, martabat apa yang akan tersisa?"

“Apakah martabat benar-benar penting? Apakah kau tega untuk membuat kakek mertua begitu sedih?" Kata Nie Li dengan marah.

Ye Mo tampaknya sangat sedih. Penampilannya yang sudah lanjut usia membuat hati seseorang sakit.

"Baiklah, baiklah, aku akan bicara!" Ye Zong berkata dengan murung, “Pada tahun itu, aku mengencingi celanaku! Itu saja!"

"Mengencingi celanamu?" Nie Li tampaknya telah mendengar sesuatu yang luar biasa. "Kau mengencingi celanamu di usia tiga belas tahun?"

Wajah Ye Zong terbakar karena malu.

Ye Ziyun juga penasaran saat dia menatap Ye Mo dengan mata melebar.

Mata Ye Mo bersinar dan dia buru-buru berkata, "Lanjutkan!"

“Ayah mertua, kau tidak perlu malu. Semua orang membasahi celana mereka ketika mereka masih muda. Meskipun benar bahwa itu sedikit tua untuk anak berusia tiga belas tahun ... Ini masih bisa dimengerti," Kata Nie Li sambil tertawa keras.

Ye Zong tampak sangat tertekan. Melihat tatapan penuh harap Ye Mo, dia berkata, “Ketika aku berusia 13 tahun, aku secara tidak sengaja bertemu dengan ibu Ziyun yang sedang mandi dan aku hampir ditemukan. Aku bersembunyi di lemari selama lebih dari enam jam. Aku tak bisa membantu tetapi ... "

"Ayah, kau ..." Ye Ziyun menatapnya dengan kaget. Dia tak pernah menyangka Ye Zong melakukan sesuatu seperti ini.

"Tiga belas tahun. Ayah mertua, kau sedikit dewasa untuk usiamu." Nie Li menyeringai pada Ye Zong.

"Ini ... Itu tidak disengaja!" Ye Zong berkata dengan murung.

"Kecelakaan? Kau tidak sengaja bersembunyi di dalam lemari? Untuk melakukannya selama lebih dari enam jam? Ck tsk. " Nie Li memandang Ye Zong dengan penuh minat.

Di sampingnya, Ye Ziyun tak bisa menahan tawa. Pipinya memerah, dan dia diam-diam melirik Nie Li.

"Aku ..." Ye Zong tak bisa menahan diri untuk menundukkan kepalanya.

"Apakah kau benar-benar Ye Zong?" Ye Mo terlihat sangat bersemangat. Dia sangat senang sampai-sampai air mata mengalir di wajahnya. Dia bergegas maju dan memeluk Ye Zong, mengangkatnya tinggi-tinggi.

"Ayah, letakkan aku!" Ye Zong tak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, tetapi tubuhnya terangkat ke udara oleh Ye Mo, tak bisa bergerak sama sekali.

"Ayah." Ye Ziyun sangat gembira.

Melihat betapa bahagianya Ye Mo dan Ye Ziyun, Ye Zong tak bisa menahan perasaan pedih dan menghela nafas panjang.

Pada saat ini, Nie Li menatap Ye Zong dan tak bisa menahan senyum. "Ayah mertua, aku tak tahu sudah berapa tahun sejak Tuan Ye Mo mengangkatmu tinggi-tinggi. Sangat menyenangkan bahwa kau dapat mencobanya lagi hari ini."

Setelah mendengar kata-katanya, wajah Ye Zong langsung menjadi gelap.


Kalau mau mencopy terjemahan ini silahkan cantumkan sumbernya. Jangan copas tanpa ada sumbernya, hargailah para penerjemah.

“Nie Li! Ini belum berakhir di antara kita!" Ye Zong sangat marah bahwa dia akan meledak. Jika bukan karena fakta bahwa Nie Li memberinya tubuh seperti anak kecil, dia tak akan berada dalam kondisi yang menyedihkan!

"Ayah mertua, jangan marah. Aku akan meminta maaf kepadamu sekarang," Kata Nie Li sambil tersenyum.

Pada saat ini, Ye Zong tiba-tiba merasa sedikit sakit karena ditusuk oleh jenggot Ye Mo. Ternyata Tuan Ye Mo telah menanam ciuman di wajahnya yang halus. Ekspresi Ye Zong langsung jatuh.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini perdana saya dalam menerjemahkan secara manual novel Tales of Demons and Gods Bahasa Indonesia.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya karena kebenaran hanya milik Allah SWT saja. mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

4 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//