Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Tales of Demons and Gods 480 Bahasa Indonesia

Novel Tales of Demons and Gods 480 Bahasa Indonesia

Tales Of Demons And Gods 480 – Reuni

"Itu belum tentu. Karena itu hanya cairan obat dari Buah Phaseless Ilahi, kau dapat memilikinya!" Nie Li mengeluarkan beberapa botol dan melemparkannya ke Raja Iblis.

Raja Iblis menangkap botol dan menyimpannya.

"Apakah kau tak akan memeriksa apakah yang aku berikan adalah asli?" Nie Li menajamkan alisnya sedikit saat dia melihat Raja Iblis.

"Itu belum tentu. Kau adalah orang pintar yang tak akan melakukan sesuatu yang bodoh," kata Raja Iblis acuh tak acuh.

Ye Ziyun menarik-narik lengan Nie Li dan bertanya, "Nie Li, apakah orang ini ... dapat dipercaya?"

"Paling tidak, Mata Air Kehidupan yang dia berikan kepadaku adalah asli. Dengan Mata Air Kehidupan, aku akan dapat menghidupkan kembali ayahmu. Selain itu, aku tak punya dendam lain terhadapnya," kata Nie Li dengan tenang.

"Tapi Kota Glory selalu berada di bawah ancamannya!" Ye Ziyun berseru.

"Jika ancaman itu ada, itu akan hilang sekarang, setidaknya. Ancaman terbesar sekarang adalah Kaisar Sage." Kilatan dingin melintas di mata Nie Li. "Jika dia terus memperbaiki Dunia Reruntuhan Naga, baik itu Dunia Kecil atau Dunia Reruntuhan Naga, mereka semua akan direduksi menjadi nol. Semua orang akan mati!

"Karena itu, musuh kadang-kadang bisa menjadi teman. Paling tidak, sebelum Kaisar Sage mati, tujuannya sama dengan milikku," kata Nie Li.

"Meskipun aku tidak mengerti apa yang terjadi, aku akan mendukungmu selama itu keputusanmu," kata Ye Ziyun dengan tegas.

Di sampingnya, Xiao Ning'er mengangguk dan berkata, "Aku juga."

Ketika yang lain mendengar percakapan Nie Li dengan Raja Iblis, mereka semua merasa sedikit bingung. Apa itu Mata Air Kehidupan? Apa itu Buah Phaseless Ilahi? Siapa itu Kaisar Sage? Mereka tidak mengenal istilah-istilah itu.

Mereka tak pernah berharap hubungan antara Nie Li dan Raja Iblis akan kembali.

"Di dunia ini, satu-satunya orang yang masih berpikir jernih saat ini adalah kita berdua," kata Raja Iblis dengan senyum tipis. "Sebelum kematian Kaisar Sage, kita adalah sekutu. Kita akan bertarung untuk supremasi setelah dia mati."

"Sepakat!" Kata Nie Li dengan senyum tipis.

Raja Iblis memindai kerumunan di sekitarnya dan berkata, "Kau telah melakukan upaya besar untuk mengumpulkan semua orang ini, tetapi apakah mereka akan berguna ketika pertempuran terjadi? Mengapa tak ada satu orang yang kekuatannya menembus belenggu dan mencapai puncak sebelum melawan Kaisar Sage?"

Nie Li melirik Raja Iblis dan tersenyum. "Aku pernah memiliki ide yang sama sepertimu. Kultivasiku mencapai hampir batas dari Dewa Surgawi, tetapi aku masih kalah darinya. Apakah kau tahu mengapa?"

"Mengapa?"

"Karena dia memiliki enam Binatang Iblis peringkat Dewa, serta ribuan pelayan Dewa. Masing-masing dari mereka memiliki dunia kultivasi di pertengahan tahap Alam Dewa Surgawi atau lebih tinggi. Dia juga memiliki banyak Sekte Iblis yang melindunginya. Setelah aku mengalahkan semua bawahannya, aku sudah kelelahan pada saat aku bertarung dengannya, " kata Nie Li dengan senyum pahit.

"Kau juga pernah bertarung dengannya sebelumnya?" Raja Iblis sedikit mengangkat alisnya.

"Itu benar. Aku menduga kau adalah Dewa Spiritual dari zaman kuno yang memiliki tubuhmu saat ini. Ketika kau melawannya, dia tidak memiliki banyak ahli, tetapi selama waktu yang sangat lama ini, dia telah bekerja terlalu lama di belakang layar. Jika kita ingin mengalahkannya, kita berdua saja tidak cukup, " kata Nie Li dengan senyum pahit.

"Tak heran kau mengikat enam Sekte Ilahi," Raja Iblis memindai orang-orang dari setiap Sekte Ilahi dan berkata.

"Itu benar. Tak hanya aku mengikat mereka, tapi aku juga akan membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka, menerobos Alam Martial Ancestor dan melangkah ke Alam Dewa Surgawi yang legendaris," kata Nie Li sambil sedikit mengepalkan tinjunya. "Hanya dengan melakukan itu seseorang dapat melawan Kaisar Sage."

"Mungkin mustahil untuk mendapatkan begitu banyak orang untuk mencapai Alam Dewa Surgawi," kata Raja Iblis.

"Karena Kaisar Sage mampu melakukannya, aku secara alami juga bisa," kata Nie Li dengan pasti.

"Kalau begitu aku berharap kamu sukses karena aku sedikit tertarik pada mereka. Karena aku memiliki cairan obat Buah Phaseless Ilahi, aku berencana untuk menghabiskan beberapa bulan berkultivasi di pengasingan!" Raja Iblis berkata dengan tenang saat tubuhnya perlahan menghilang ke ketiadaan. Ketika dia pergi, terdengar gema samar "Aku harap kultivasimu tak akan terlalu jauh dari milikku saat kita bertemu lagi nanti!"

Pada saat ini, niat muncul dari Lukisan Pegunungan dan Sungai Sepuluh Ribu Mil. Itu tidak lain adalah Dewi Yu Yan.

"Nie Li, kau tahu inkarnasi Dewa Spiritual, mana dia?" Yu Yan bertanya.

"Aku juga tidak tahu," kata Nie Li dengan senyum sedih. "Pria itu memiliki aura yang sangat aneh, yang bahkan membuatku gentar."

Duan Jian memandang Nie Li dan berkata, "Ketika saya berada di Sekte Phaseless, saya tidak menunjukkan rasa takut bahkan kepada para ahli Alam Martial Ancestor. Dia adalah satu-satunya dengan kekuatan yang tak terduga, dan saya bukan lawannya."

"Itu normal. Bahkan aku tak bisa membacanya," kata Nie Li. "Kita tak akan menjadi musuhnya untuk sementara waktu."

Segera, semua master sekte dari enam Sekte Ilahi telah tiba. Terlepas dari Sekte Suara Surgawi Ilahi, Master Sekte Nangong Xianyin, Sekte Phaseless Master Sekte Xiu, ada Sekte Seribu Bunga Master Sekte Hua Qianyue, Sekte Sky Origin Master Sekte He Lianlie, dan Sekte Skyblaze, Master Sekte Yan Ying. Du Ze, Wei Nan, dan Zhang Ming telah tiba bersama dengan para master sekte ini.

"Nie Li."

"Nie Li!" Mereka semua berkumpul menuju Nie Li, sangat senang. Setelah tiba di Alam Reruntuhan Naga, meskipun mereka berhubungan dengan Nie Li melalui surat, mereka belum bertemu dalam waktu yang sangat lama. Semua orang telah mengalami perubahan luar biasa selama periode ini.

"Apakah kalian semua baik-baik saja?" Nie Li menatap Du Ze dan lainnya saat dia tersenyum.

"Aku baik-baik saja," kata Du Ze dengan senyum tipis.

"Kami hebat juga. Kultivasi kami meningkat tajam," Wei Nan, Zhang Ming, dan yang lainnya berkata satu demi satu.

"Mereka?" Di sampingnya, Nangong Xianyin memandang Nie Li dan bertanya.

"Mereka adalah saudara-saudaraku," kata Nie Li dengan senyum tipis.

Sorot mata Nangong Xianyin berubah saat dia merasa sangat terkejut. Sebagai master sekte Sekte Suara Surgawi Ilahi, dia terus mengikuti dengan kecerdasan terbaru. Dia tahu semua junior dari berbagai sekte yang memiliki bakat sedikit lebih dari murid rata-rata. Selanjutnya, Du Ze dan teman-temannya adalah krim dari berbagai sekte utama. Mereka semua memiliki kekuatan besar di sekte masing-masing.

Dia tak pernah membayangkan bahwa Nie Li telah berhasil menanam pengikut yang dapat dipercaya di setiap sekte!

Lebih kritis lagi, orang-orang yang ditanam Nie Li semuanya sangat berbakat.

Nangong Xianyin tak tahu bahwa alasan Du Ze dan teman-temannya memiliki kultivasi yang kuat tidak semata-mata karena bakat mereka. Sebaliknya, itu karena mereka berkultivasi dalam seni kultivasi teratas. Mereka bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan seni kultivasi biasa. Selain itu, Nie Li telah memberi mereka jumlah besar Elixir Suci. Akan sulit bagi mereka untuk tidak menjadi luar biasa dengan semua sumber daya yang mereka miliki.


Kalau mau mencopy terjemahan ini silahkan cantumkan sumbernya. Jangan copas tanpa ada sumbernya, hargailah para penerjemah.

Tentu saja, mereka juga sangat rajin dalam berkultivasi dengan tak ada satupun dari mereka yang malas. Bakat besar mereka, dan pengasuhan yang mereka terima dari sekte mereka, membuat mereka semua orang dengan suara besar di sekte masing-masing. Oleh karena itu, ketika masing-masing master sekte datang ke Sekte Suara Surgawi Ilahi, mereka dibawa. Ini adalah hak istimewa yang tidak dinikmati murid biasa.

"Hari ini, mari kita rayakan reuni kita!" Kata Nie Li dengan tawa yang hangat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini perdana saya dalam menerjemahkan secara manual novel Tales of Demons and Gods Bahasa Indonesia.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya karena kebenaran hanya milik Allah SWT saja. mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

29 komentar:

  1. Yey nunggu 1 bln lagi
    Thx min dah TL

    BalasHapus
  2. Mantapp.. Makasih min updatenya..

    BalasHapus
  3. Dibuat ga bisa di copy paste aja min webnya, terkadang ada juga orang yang gak tau diri👍👍👍

    BalasHapus
  4. Klo mau donasi buat nih blog gmn cara ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas ada linknya, setelah paragraf terakhir novel

      Hapus
  5. Mantul.. biarpun nunggu sebulan lebih, bacanya cuman 3mnt aku puas dan kurang.. hehe semangat bosku :)

    BalasHapus
  6. Terjemahan yang paling enak dibaca. Thanks min....

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//